Sponsors Link

10 Fungsi Toner Bagi Wajah yang Kaya Akan Manfaat

Sponsors Link

Seperti yang kita tahu akhir-akhir ini beauty blogger Indonesia suka sekali menggunakan serangkaian skin care dengan mengikuti rangkaian perawatan korea, karena memang sudah terbukti perawatan yang mereka lakukan menghasilnya kulit yang lembab dan awet muda, disetiap step rangkaian perawatan pasti ada selalu yang namanya toner, kamu pasti bertanya-tanya seperti kan udah pake pembersih wajah lalu toner untuk apa ? nah kali ini klubwanita akan membahas 10 fungsi toner bagi wajah penasaran kan ? yuk cek

ads
  1. Membersihkan wajah

Seperti yang kita tahu bahwa  toner memang berfungsi untuk membersihkan wajah, tapi jangan lupa untuk membersihkan wajah dengan cleaner dan facial foam sebelumnya ya ladies agar wajahmu lebih bersih secara optimal, kamu bisa membaca urutan cara membersihkan wajah yang benar.

  1. Mencerahkan wajah

Selain membersihkan wajah, toner juga berguna untuk mencerahkan wajah. Karena vitamin c yang terdapat pada toner memang diformulakan untuk mencerahkan wajah, meski begitu untuk hasil yang lebih memuaskan ada baiknya kita memerhatikan cara menggunakan toner yang benar.

  1. menghilangkan komedo

fungsi toner selain membersihkan wajah dan mencerahkan wajah ternyata juga mampu menghilangkan komedo loh ladies, meskipun untuk menghilangkan komedo membandel kamu perlu menggunakan masker agar lebih optimalm untuk memilih masker kamu bisa membaca review masker korea dahulu ya ladies.

  1. mengontrol minyak

siapasih yang mau punya kulit wajah yang berminyak juga kusam ? setiap orang pasti memimpikan memiliki kulit yang mulus dan lembab kan, nah untuk  menghindari minyak berlebih pada wajah, jangan lupa untuk membersihkan sisa kotoran dengan toner, karena memang toner berfungsi untuk mengontrol minyak. Kamu juga bisa kok membaca manfaat toner bagi kulit wajah.

  1. menghindari jerawat

fungsi toner bagi wajah selanjutnya adalah untuk menghindari jerawat seperi yang dijelaskan pada rangkaian perawatan wajah ala korea, bahwa fungsi toner yang paling utama adalah mencegah wajah dari jerawat, dan membantu menghilangkan bekas jerawat. Kamu juga bisa membaca perawatan wajah berjerawat ala korea.

Sponsors Link

  1. melembabkan wajah

sebenarnya kenapa sih kok rahasia cantik orang jepang salah satunya memakai toner ? ya biasanya wanita jepang percaya bahwa toner mampu berfungsi sebagai pelembab bagi wajah, oleh karena itu rahasia cantik orang jepang mereka tidak pernah asal-asalan dalam membeli produk toner loh ladies.

  1. Menyegarkan

Selain melembabkan toner juga mampu menyegarkan kulit wajah, wah setelah seharian bekerja memang lebih enak ketika malam sebelum tidur melakukan perawatan kan ?  untuk itu memang sebaiknya kamu menggunakan toner dipagi dan malam hari setiap hari ya ladies.

  1. menghindari dehidrasi

tahukah kamu bahwa dimusim kemarau ini memang rentan terkena dehidrasi, bahkan kulit muka juga bisa terkena dehidrasi loh ladies, untuk itu sangat perlu menggunakan toner untuk kulit wajah sehingga menghindari terjadinya dehidrasi yang mengakibatkan kulit engga enak dilihat, jika kamu ingin tahu cara menjadi wanita yang enak dilihat , rajin-rajinlah memakai toner.

Sponsors Link

  1. menyeimbangkan PH

fungsi toner bagi wajah selanjutnya adalah untuk menyeimbangkan PH, ph berfungsi untuk menjaga kelembaban wajah agar tidak terjadinya dehidrasi pada wajah. Oleh karena itu sangat penting untuk memakai toner ladies.

  1. mengencangkan pori-pori

fungsi toner yang terakhir adalah untuk mengecangkan pori-pori. Jika pori-pori tidak dikencangkan akan banyak sekali kotoran yang menempel dan bersarang pada wajah kita hasilnya wajah kita akan cepat kusam loh ladies.

Nah itu dia 10 fungsi toner bagi wajah. Sekarang kamu sudah tau kan pentingnya toner untuk wajah mu ? kamu juga bisa membaca cara menjadi wanita rendah hati dan cara menjadi wanita sederhana

, , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan