Sponsors Link

10 Manfaat Toner untuk Kulit Wajah Paling Menakjubkan

Sponsors Link

manfaat toner untuk kulit wajahSiapa sih yang engga tau toner ? toner belakangan ini menjadi salah satu skin care yang paling banyak dicari, karena memang kegunaan toner sangat banyak salah satunya membuat kulit kita sehat, dipasaran sendiri banyak banget skin care tonner yang dijual dengan harga murah. Tapi apa aja sih manfaat toner untuk kulit wajah ? yuk cek 10  manfaat toner untuk kulit wajah berikut :

ads
  1. Melembabkan wajah

Toner memang sudah terbukti mampu melembabkan wajah, siapasih yang engga mau punya wajah lembab, kelembaban wajah juga membuktikan bahwa kulit wajah anda sehat loh ladies.  Untuk lebih melembabkan wajah anda perlu juga menggunakan masker, contohnya dari masker Innisfree karena varian innisfree my real squeeze mask terdapat banyak manfaatnya loh.

  1. Membersihkan wajah

Selain melembabkan wajah, tonner juga berguna untuk membersihkan wajah. Seperti yang kita tahu bahwa saat membersihkan wajah mungkin kita sering merasa sudah menggunakan double cleaner, tapi kok masih ada aja debu yang menempel, untuk itulah adanya tonner. Untuk membersihkan sisa kotoran yang masih menempel. Tonner juga selalu digunakan dalam rangkaian perawatan wajah ala korea loh.

  1. Mencegah minyak

Tahukah kamu bahwa ternyata tonner juga mampu membatasi minyak berlebih pada kulit. Sehingga kulit masih terlihat cerah sepanjang waktu. Oleh karena itu cukup penting menggunakan tonner untuk kesehatan wajah mu ladies. Tapi untuk menghasilkan hasil yang maksimal kamu harus paham cara menggunakan toner yang benar.

  1. Mencegah wajah menjadi kasar

Selain toner mampu mencegah minyak, toner juga mampu mencegah wajah menjadi kasar loh ladies, siapasih yang mau punya kulit kasar? Nah karena itu jika kamu rajin memakai tonner kamu sudah engga bakal terkenal. Jika kamu masih bingung dengan cara membersihkan wajah kamu bisa membaca urutan cara membersihkan wajah yang benar.

  1. Me-stabilkan ph

Manfaat toner untuk kulilt wajah selanjutnya adalah untuk menstabilkan ph, apasih PH ? ph adalah keasaman pada wajah, ph ini nantinya harus distablikan agar wajah tidak terkena dehidrasi dan kekeringan. Biasannya cara orang korea merawat kulit wajah dengan menggunakan toner yang dituang ke 4 kapas lalu ditempel di 4 bagian yaitu kening, kedua pipi dan dagu. Setelahnya kepuk kepuk wajah dengan lembut.

Sponsors Link

  1. Mencegah penuaan

Penuaan dini disebabkan oleh paparan sinar matahari yang biasa disebut UV. Sinar uv memang terkenal menjadi penyebab berbagai penyebab masalah wajah seperti penuaan diri, munculnya flek pada wajah dan lain sebagainya untuk lebih jelasnya kamu bisa membaca penyebab flek pada wanita.

  1. Mengangkat mineral

Tahukah kamu bahwa setelah mencuci wajah dengan air akan meninggalkan mineral pada kulit wajah, nah fungsinya toner ini untuk mengangkat mineral-mineral yang ada sehingga mengoptimalkan  pembersihan pada wajah, tapi tahukah kamu bahwa ternyata ada bahaya air es bagi wanita haid loh, jadi kamu mesti hati-hati ya ladies.

  1. Mengangkat komedo

Percaya engga sih kalo mengangkat komedo juga bisa kok menggunakan toner, tapi toner bukan bahan utama iya hanya membantu membersihkan kotoran hingga nantinya memudahkan masker untuk melepas komedo dari wajahmu, contohnya adalah masker innisfree claymask. Cara menggunakan masker Innisfree clay mask juga cukup mudah loh ladies.

Sponsors Link

  1. Mengecilkan pori-pori

Toner juga mampu memperkecil pori-pori, pori-pori yang besar akan menyebabkan banyak nya kuman yang masuk selain itu akan adanya kandungan minyak yang berlebih loh ladies. Sehingga memudahkan kamu dalam pengaplikasian makeup nantinya agar terlihat cantik alami. Bukankah mempercantik diri salah satu cara menarik perhatian pria dalam 10 detik ?

  1. Mencerahkan wajah

Manfaat toner untuk kulit wajah yang terakhir adalah untuk mencerahkan wajah, karena toner memiliki vitamin c yang membuat wajah menjadi cerah loh ladies.

Nah itu dia 10 manfaat toner untuk kulit wajah, bagaimana banyak kan manfaatnya oleh karena itu jangan pernah lupa memakai toner ya ladies.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan