Sponsors Link

Cerita Sukses Merrie Elizabeth Bersama BloBar

Sponsors Link

Satu lagi wanita muda asal Indonesia yang berhasil menembus jajaran “30 Under 30 Asia” versi majalah Forbes. Ia adalah Merrie Elizabeth seorang pengusaha muda sukses yang berhasil menembus jajaran wanita sukses indonesia.

ads

Berkat bisnis salon BloBar yang ia dirikan, Merrie tidak hanya berhasil memgumpulkan pundi pundi rupiah namun juga menjadi inspirasi bagi para wanita muda indonesia lainnya sebagaimana mesty ariotedjo dan aulia halimatussadiah .

Muda, cantik dan sukses siapa yang tidak ingin, mau kenal lebih jauh dengan sosok Marrie Elizabeth simak selengkapnya dalam artikel berikut. Marrie Elizabeth masa kevilnya sangat gemar mengikuti lomba mulai dari lomba menggambar hingga lomba bahasa inggris.

Hingga menginjak bangku kuliahpun Marrie masih sangat gemar berkompetisi. Misalnya saja saat meraih beasiswa program pasca sarjana dari Prasetya Mulya Marrie berhasil menyabel gelar sebagai pemenang business plan terbaik untuk perusahaan Farmasi Novartis Pharmaceuticals dan membuatnya dikirim ke Swiss. Tentu saja sebuah prestasi yang amat membanggakan dan semakin melengkapi kesempurnaan karirnya.

Bisnis bukanlah dunia baru bagi Marrie, terutama bisnis mengenai salon. Sebab saat kecil sang ibunda Marrie membangun bisnis salon sendiri. Kerumitan tentang bisnis yang satu ini telah disaksikan oleh Marrie kecil. Karena manajemen yang kurang baik dan rapi, pada akhirnya salon milik sang ibunda harus tutup.

Tentu saja hal ini memberikan sebuah pelajaran berharga bagi Merrie kecil, hingga pada akhirnya sekarang ia bisa mengembangkan usaha salon BloBar miliknya.

Perjalanan Mesty Bersama BloBar

Ada sebuah fakta yang harus anda tahu saat Marrie beranjak dewasa, meskipun sudah mengenal dunia bisnis pada awalnya Marrie sama sekali tidak tertarik untuk menekuninya. Setelah lulus SMA Marrie memilih melanjutkan pendidikannya ke sekolah Hukum di Universitas Surabaya (UNBAYA).

Ia bahkan berhasil lulus dengan predikat Comloud yang membuatnya tidak sulit untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan besar sebagaimana ciri ciri perempuan cerdas . Namun rupanya Marrie belum merasa puas, sebab setelah hampir setahun bekerja di sebuah perusahaan ternama Marrie memutuskan untuk melanjutkan kuliah dan mengambil program pasca sarjana.

Sponsors Link

Saat itu, Marrie berfikir secara sederhana ia hanya ingin karirnya cepat naik dan dipromosikan. Sebab saat itu ia hanya berfikir akan bekerja diperusahaan atau menjadi orang kantoran. Karenanya ia melanjutkan studi program pasca sarjana dan mengambil jurusan manajemen. Menempuh studi lewat jalur beasiswa tidak membuat Merrie bersantai santai. Ia mulai berfikir kembali  tentang bagaimana cara agar hidupnya menjadi lebih baik.

Puncaknya ialah saat ia berada di kost an dengan ruangan 3×3 meter dimana ruangannya sangat sempit. Dari situlah ia berfikir bahwa tidak bisa hanya begini terus. Merrie bertekad untuk memperbaiki kehidupannya dan dengan memulai sesuatu dan membuka usaha.

Maka dari situlah ia memutuskam untuk membuka bisnis salon yang memang sudah cukup familiar baginya. Kemudian lahirlah salon kecantikan BloBar pada Desember 2014.

Sponsors Link

Salon BloBar menjadi salah satu salon primadona terutama dikalangan anak anak muda. Sebab pada awalnya memang segmentasi pasar untuk salon ini adalah mereka yang nota bene masih berusia muda. Salon ini memiliki cabang spesialisasi yakni cabang coloring yang khusus fokus pada teknik pewarnaan rambut.

Dengan bekal tenaga ahli dan profesional serta teknik coloring yang sedang digandrungi yakni ombre, BloBar menjadi salah satu salon terkemuka di Indonesia dan mengantarkan Merrie Elizabeth menjadi jajaran pengusaha wanita sukses di indonesia .

Itulah tadi, Cerita sukses Merrie Elizabeth bersama BloBar. Tentunya menjadi inspirasi bagi semua kamu wanita untuk bisa mengikuti jejaknya sebagaimana kisah sukses lain yang dialami oleh angelina tjahyadi ,grace tahir , carline darjanto, leonika boediutomo , veronica linardi , dan  catherine hindra sutjahyo . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Karir dan Pekerjaan