Sponsors Link

Veronika Linardi Sosok Dibalik Kesuksesan Platform Qerja.com

Sponsors Link

Womanpreneur atau interpreneur perempuan yang berhasil meretas kisah suksesnya lewat jalur wirausaha di bidang apapun itu. Jika kemarin kita telah mengupas mengenai beberapa sosok wanita yang sukses di bidang kuliner, fashion bahkan juga kesehatan.

ads

Maka kini kita masih akan membahas kisah sukses dibalik sosok Veronika Linardi namun sedikit berbeda dari catherine hindra sutjahyo , angelina thahyadi, dan grace tahir . Ia merupakan sosok dibalik suksesnya web platform bagi percari ketja terbesar di Indonesia yakni Qerja.com.

Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan, maka tentukeberadaan Qerja.com amat membantu. Sebab melalui forum ini para pencari kerja akan bisa melihat profil perusahaan sampai dengan gaji yang ditawarkan. Selain itu juga terdapat pengalaman para profesional yang sudah lebih dahulu terjun kesana. Sehingga tentunya hal ini menjadi referensi bagi anda untuk memutuskan memilih perusahaan A atau perusahaan B.

Ide awal untuk mendirikan platform ini dimulai ketika ia sering dimintai bantuan oleh rekannya untuk mencarikan tenaga kerja atau karyawan baru. Selain itu, ia juga melihat bagaimana kini para pencari kerja yang kebanyakan berasal dari generasi milenial (tahun 1990-2000 an) yang sering “berulah”. Dimana mereka cenderung bersikap seperti kutu loncat. Bahkan hanya bertahan dalam satu perusahaan dalam kurum waktu 3 tahunan saja.

Tentu saja hal ini menjadi bagian dari problematika dunia kerja. Terlebih lagi salah satu kunci sukses dalam bekerja adalah mengabungkan antara passion dan juga keahlian sebagaimana ciri-ciri perempuan cerdas , jika anda bekerja tanpa passion maka hasilnya ya akan begitu. Anda akan locat dari satu perusahaan ke perusahaan lain. Dengan demikian maka anda akan dianggap minim pengalaman, sebab dalam dunia Human Resources yang dinilai pertama adalah oengalaman kerja bukan seberapa sering anda pindah tempat kerja.

Terlebih lagi semakin sering anda pindah maka tentu anda akan dianggap tidak loyal terhadap sebuah perusahaan. Dari sinilah Veronika Linardi sebagai salah satu pengusaha wanita sukses di indonesia mencoba membungkus semua kebutuhan para pencari kerja yang haus akan informasi mengenai perusahaan. Jika dahulu maka kita akan dibatasi oleh akses informasi yang lengkap sehingga tanpa mencari informasi langsung menerima tawaran kerja, pada akhirnya kita kehilangan passion dan kemudian meninggalkan perusahaan tersebut. 

Sponsors Link

Dengan adanya Qerja.com maka akan sangat membantu anda untuk mengetahui profil perusahaan tersebut. Anda juga bisa memituskan untuk mengambil tawaran atau berpindah ke perusahaan lain. Selain Qerja.com, Veronika juga mendirikan Jobs.id yang merupakan platform bagi anda para pencari kerja untuk melihat lowongan dari berbagai perusahaan baik skala lokal, nasional hingga mancanegara sehingga membuatnya menjadi wanita berpengaruh di indonesia .

Jobs.id hadir sebagai kanal digital bagi anda yang sedang kebingungan dalam mencari pekerjaan. Anda bisa membuat resume yang menari dan sesuai keahlian anda, lalu kemudian bagian HR dari setiap perusahaan dapat melihat resumen anda dan menjadikannya pertimbangan untuk merekrut anda.

Tentu saja hal ini relatif menjadi cara yang mudah dan efisien. Anda tidak perlu lagi harus berkeliling membawa map dan memasukkan lamaran. Pastinya kolaborasi antara teknologi dan kemajuan zaman membawa Qerja.com dan jobd.id menjadi platform pencari kerja digital terbesar di indonesia.

Itulah tadi Veronika Linardi sosok dibalik kesuksesan platform Qerja.com . Tentu saja berbekal pengalaman serta passion untuk membantu banyak orang membuat ia terus bekerja dan belajar. Sehingga apa yang diciptakannya benar-benar memberi manfaat bagi banyak orang di luar sana yang ingin mengembangkan karirnya sebagimana kisah dewi sartika dan cut nyak dhien sebagai tokoh pahlawan wanita indonesia . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Karir dan Pekerjaan