Sponsors Link

20 Cara Menjadi Wanita Idaman Pria Sholeh Wajib di Praktekan

Sponsors Link

Cara Menjadi Wanita Idaman Pria SholehMemiliki pria sholeh memang idaman bagi setiap wanita muslim, bukan? Hal ini karena pria sholeh biasanya lebih berakhlak dan orang yang baik-baik. Bukan seperti laki-laki liar yang terkadang sangat suka menyakiti wanita.

ads

Meski tidak selamanya Anda harus mempraktekkan cara menjadi wanita sempurna di mata pria, namun dalam menaklukan pria sholeh, Anda juga harus mampu memperbaiki diri Anda untuk terus menjadi lebih baik lagi.

Lantas, apa saja cara menjadi wanita idaman pria sholeh? Yuk, kita bahas satu per satu.

  1. Memperbaiki Sholat

Yups. Cara menjadi wanita idaman pria sholeh yang pertama adalah dengan memperbaiki sholat. Kenapa? Hal ini agar hati kita bisa lebih suci lagi sehingga akhlak kita juga bisa jadi lebih baik. Jika akhlak kita jadi lebih baik, maka itu akan membuat pria sholeh menyukai Anda.

  1. Memperbaiki Akhlak

Setelah mampu memperbaiki sholat, sebaiknya Anda bisa memperbaiki akhlak Anda. Ini merupakan salah satu cara menjadi wanita yang solehah . Hal ini agar Anda jadi lebih terarah dan berperilaku baik. Ini akan membuat Anda terhindar dari hal-hal atau perbuatan yang tidak Anda inginkan.

  1. Rajin Mengaji

Cobalah untuk lebih rajin membaca Al-qur’an. Hal ini juga bisa menjaga Anda dari perbuatan yang tidak baik juga dari keruntuhan dan kelemahan iman. Dengan rajin mengaji, hati Anda akan senantiasa tentram dan damai. Itu juga akan mempengaruhi kehidupan Anda.

Rajin mengaji juga merupakan salah satu cara menjadi ibu yang sholehah karna bisa membimbing anak-anak Anda kelak menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Hal ini tentu diidamkan oleh pria sholeh.

  1. Selalu Rendah Hati

Penting juga bagi Anda untuk selalu menunjukkan sikap dan sifat yang rendah hati. Hal ini karna biasanya pria sholeh tidak menyukai wanita yang angkuh serta tinggi hati. Jadi, pastikan Anda bukan tipe orang yang sombong jika ingin mendekati pria sholeh.

  1. Apa Adanya

Selalulah bersikap apa adanya jika ingin mendekati pria sholeh. Hal ini karna tentu pria sholeh tidak ingin mempersunting wanita yang terlalu mengidamkan kemewahan ataupun terlalu berlebihan, baik dalam berpenampilan maupun berperilaku.

Anda harus tahu cara menjadi wanita hemat dalam mengatur keuangan dan keperluan rumah tangga Anda nanti. Ini akan membuat pria sholeh takjub pada kedisiplinan Anda dalam mengelola keuangan.

Sponsors Link

  1. Menutup Aurat

Tutuplah aurat Anda untuk menghindarkan diri dari zina dan dosa. Namun, pastikan Anda meluruskan niat dan memantapkan hati untuk menutup aurat. Bukan hanya semata-mata untuk mengejar hati seseorang sehingga Anda akan membukanya lagi ketika pria itu tidak dapat Anda raih.

  1. Membatasi Pergaulan dengan Lawan Jenis

Penting juga bagi Anda untuk bisa membatasi pergaulan dengan lawan jenis. Hal ini untuk menghindari zina. Nah, tentu pria sholeh lebih mengidamkan wanita yang menjaga pergaulannya. Anda sebaiknya berhenti mencari tahu mengenai cara tampil cantik dan menawan yang akan membuat lawan jenis Anda terpesona.

  1. Selalu Berbuat Baik

Salah satu cara menjadi wanita idaman pria sholeh tentulah dengan selalu berbuat baik. Ingat, jangan karna mengharapkan pujian ataupun perhatian dari pria tersebut. Namun, Anda harus tetap ikhlas untuk menolong sesama.

ads

  1. Tidak Mencela Orang Lain

Hindari perbuatan mencela atau menjelek-jelekkan orang lain. Salah satu sifat wanita idaman pria adalah tidak suka mencela orang lain. Jadi, jangan tunjukkan keburukan kita dengan senang mencela orang lain, ya.

  1. Memperdalam Ilmu Agama

Cobalah untuk mempertebal keimanan Anda dengan lebih memperdalam ilmu agama. Hal ini tentu bisa menjadi jembatan untuk dekat dengan pria sholeh karna bahasan yang dibahas adalah menyangkut ilmu agama. Tentu bahasan ini akan membuat pria tertarik untuk berbincang atau mengenal Anda lebih jauh.

  1. Selalu Berprasangka Baik

Anda harus membiasakan diri untuk selalu berprasangka baik, baik kepada orang, kepada situasi, juga kepada Tuhan. Hal ini akan membuat Anda lebih terlihat mulia, baik di hadapan manusia maupun di hadapan Tuhan. Ini adalah salah satu cara menjadi perempuan cantik luar dalam.

  1. Berdoa

Salah satu cara menjadi wanita idaman pria sholeh tentunya adalah dengan selalu mendoakan jodoh Anda. Doakan agar dia bisa menjadi lebih baik lagi. Bisa lebih sholeh lagi dan berdoalah juga agar Anda selalu diberi berkah.

  1. Rajin Bersedekah

Ini akan membuat Anda dimudahkan rezeki dan mungkin juga dimudahkan bertemu dengan jodoh. Nah, tidak ada salahnya Anda melakukan cara yang satu ini agar Anda bisa lebih diberkahi lagi oleh Tuhan.

  1. Senantiasa Belajar

Tentulah pria sholeh sangat menyukai wanita yang mau senantiasa belajar. Juga senantiasa menjadi lebih baik lagi. Ini tentu sangat diidamkan pria baik-baik. Jadi, pastikan Anda mau senantiasa belajar menjadi lebih baik lagi.

Anda juga harus bisa menjadi wanita cerdas dan sukses yang akan membuat pria sholeh makin takjub dengan Anda. Jadi, jangan malas untuk belajar, baik dalam hal akademis, keimanan, maupun kehidupan.

  1. Menerima Nasehat dengan Baik

Jika ada yang memberi nasehat kepada Anda, terimalah. Anda memang tentu harus menyaring dulu mana yang benar dan salah. Namun jangan menolak apa yang dinasehatkan seseorang kepada Anda. Ini akan membuat Anda jadi lebih bijak.

  1. Berbakti kepada Orang Tua

Salah satu cara menjadi wanita idaman pria sholeh adalah tentu dengan berbakti kepada orang tua. Pria sholeh tentu tidak ingin jika istrinya adalah orang yang suka menentang bahkan durhaka dengan orang tuanya sendiri.

Sponsors Link

  1. Selalu Mendukung Perbuatan Baik Orang Lain

Jika ada yang berbuat baik, Anda harus selalu mendukung. Hal ini tentu diidamkan oleh pria sholeh. Apalagi jika pria tersebut sedang berjuang dalam kebaikan. Tentulah Anda harus bisa menjadi pendukung yang baik.

  1. Menjaga Silahturahmi

Penting bagi Anda untuk selalu menjaga silahturahmi dengan sesama umat manusia. Dengan selalu menyambung silahturahmi, hidup Anda akan jadi lebih baik lagi. Jangan ciptakan permusuhan yang tidak baik untuk hidup Anda.

  1. Tidak Bermewah-mewahan

Pria sholeh tentu tidak terlalu suka dengan kemewahan yang berlebihan. Sebaiknya Anda bisa membiasakan diri untuk senantiasa hidup sederhana dalam mendampingi pria sholeh. fakta pria mencintai wanita adalah dia menyukai wanita yang selalu hidup dalam kesederhanaan dan menerima pria tersebut apa adanya.

  1. Memiliki Sifat Keibuan

Penting juga untuk memiliki sifat keibuan jika ingin mendekati pria sholeh. Hal ini akan membuatnya jatuh cinta pada Anda. Ini adalah salah satu cara menjadi wanita idaman pria sholeh yang penting untuk Anda latih.

Baiklah, itulah  20 cara menjadi wanita idaman pria sholeh yang harus Anda praktekkan. Semoga ini bisa membantu Anda menemukan tambatan hati yang Anda idamkan. Pria sholeh akan Anda dapatkan jika Anda mau terus memperbaiki diri menjadi lebih shaleha lagi. Jadi, Anda harus senantiasa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship