Sponsors Link

8 Cara Menjadi Wanita yang Solehah Idaman Calon Suami

Sponsors Link

8 Cara Menjadi Wanita yang Solehah Idaman Calon SuamiSetiap wanita selalu didoakan untuk menjadi wanita solehah. Bahkan gak sedikit pula yang mencari wanita solehah sebagai teman hidupnya. Bukan hanya dari penampilan saja seorang wanita dinilai sebagai wanita solehah, tetapi yang terpenting dari hati yang terpancar. Untuk menjadi wanita solehah semuanya dimulai dari hati.

ads

Jika hati saja tidak siap, jangan harap dirimu akan memancarkan aura dari seorang wanita yang baik dan teladan bagi sesama. Nah, jika kamu saat ini sudah siap untuk menikah lebih baik kamu persiapkan diri untuk menjadi wanita yang solehah bagi calon suami. Ada 8 cara menjadi wanita yang solehah idaman calon suami. Apa saja ya? Ini dia!

1. Taat kepada Tuhan

Wanita solehah tau cara membuat pria tergila-gila padanya. Bukan karena paras cantiknya tetapi hidupnya yang mengarah kepada Tuhan. Ini hal terpenting ladies untuk menjadi wanita solehah lho. Taat kepada Tuhan bukan hanya dilihat dari kerajinannya beribadah. Tetapi juga dari hidupnya yang selalu berfokus pada sang pencipta.

2. Tahu mana yang benar dan salah

Menjadiw anita solehah berarti kamu harus tahu mana yang benar dan salah. Tidak lagi bimbang dan bingung akan apa yang terjadi di hidupmu. Sifat wanita yang disukai pria adalah wanita tersebut mampu menjaga dirinya dari pengaruh hal yang buruk. Bahkan ia tahu mana yang benar dan salah yang sebaiknya dilakukan dan dihindari. Wah idaman banget ya.

3. Menjaga sikap

Wanita yang tahu benar dan salah sudah pasti wanita yang dapat menjaga sikapnya. Ini berpengaruh dengan apa yang dilakukannya sehari-hari. Wanita solehah berperilaku layaknya wanita yang anggun dan tahu kesopanan lho. So, yuk coba dicek sikapmu sudah mencerminkan dirimu yang baik belum?

4. Berpikiran terbuka

Cara cepat meluluhkan hati pria bagi wanita solehah tidak dengan merayunya tetapi memperkenalkan diri dengan pikiran terbuka. Tahu banyak hal dan terbuka dengan segala hal membuat pria akan jatuh cinta padamu. Ini mencerminkan dirimu yang cerdas dan tidak hanya asal tahu saja. Tetapi ada dasarnya setiap kamu berbicara dan berpendapat.

5. Hati-hati dalam memilih dan bertindak

Cara menjadi wanita yang solehah yaitu selalu berhati-hati dalam memilih dan bertindak. Ia tahu cara menjadi wanita yang tidak mudah menangis karena pilihannya. Wanita seperti ini mengerti betul apa yang diputuskannya dan dipilihnya karena ia tidak asal pilih.

6. Menjaga pergaulan

Wanita solehah menjaga pergaulannya dimanapun ia berada namun tidak memilih-milih teman. Pergaulan adalah hal yang penting untuk diperhatikan lho ladies. Karena ada alasan pria perhatian pada wanita karena pergaulan jaman sekarang sudah banyak yang buruk. Nah wanita solehah sebelum diperhatikan oleh sang pria, ia sudah tahu nih mana pergaulan yang baik untuknya dan tidak.

Sponsors Link

7. Punya hati yang bersih dan murni

Cara membuat pria nyaman bagi wanita solehah yaitu dengan memiliki hati yang bersih dan murni. Hati yang bersih dan murni hanya dimiliki oleh wanita yang dekat dengan Tuhan. Jadi untuk menjadi wanita yang solehah berarti kamu harus membersihkan dirimu dari segala masa lalu buruk dan mengubahnya jadi sesuatu yang lebih baik lagi.

8. Menghormati orang lain

Fakta pria mencintai wanita solehah adalah karena wanita ini dapat menghormati orang lain. Tidak hanya itu, wanita solehah punya rasa toleransi tinggi lho. Jadi jika ingin menjadi wanita solehah mulailah untuk menghormati satu sama lain seperti keluargamu, tetanggamu, dan teman-temanmu.

Nah, itu dia 8 cara menjadi wanita yang solehah idaman calon suami ya ladies. Gak ada yang sulitkan untuk menjadi wanita solehah. Tenang saja setiap wanita sudah didoakan untuk tumbuh menjadi wanita solehah. Namun, tanpa kamu tidak melakukan yang benar sudah pasti tidak akan terjadi ladies. Jadi mulailah untuk menjadi wnaita solehah yang sesuai dengan apa yang Tuhan inginkan.

, , , ,