Sponsors Link

15 Cara Menarik Perhatian Pria dalam 10 Detik yang Patut Dicoba

Sponsors Link

cara menarik perhatian pria dalam 10 detikSebagai wanita, tentunya kita sangat ingin bisa menarik perhatian pria dengan cepat, bukan. Entah itu dengan memanfaatkan penampilan yang kita punya, kecerdasan yang kita miliki, atau mungkin ketenaran atau kepopularitasan yang kita sandang saat ini.

ads

Nah, mungkin Anda juga sama. Anda ingin sekali tahu bagaimana cara tampil menarik di depan pria sehingga bisa menarik perhatian pria tersebut dengan cepat. Oleh karena itulah kita akan bahas mengenai cara menarik perhatian pria dalam 10 detik.

1. Rambut yang Wah

Seperti banyak di iklan shampo. Punya rambut yang wah bisa membuat pria tertarik, setuju?  Hal ini akan mengundang rasa kagum dari pria untuk sejenak menghentikan apa yang sedang dia lakukan untuk hanya sekedar memperhatikan Anda lebih lama.

Mungkin setelah memperhatikan, dia akan mengajak Anda berkenalan dan disanalah hubungan lebih dekat terjalin. Nah, jadi memiliki rambut yang wah bisa menjadi salah satu cara menarik perhatian pria dalam 10 detik yang penting untuk Anda pertimbangkan untuk dilakukan.

2. Bibir yang Menggoda

Salah satu tips menjadi wanita yang menarik adalah dengan memiliki bibir yang menggoda. Hal ini bisa menjadi daya tarik dan ciri khas tersendiri bagi pria. Jika selama ini Anda belum menggunakan lipstik atau mungkin lipstik yang Anda gunakan selama ini belum terlalu memukau dan mempesona, cobalah untuk menggunakan lipstik yang akan memperindah wajah Anda.

Namun, Anda juga harus ingat. Jangan sampai Anda terlalu berlebihan sehingga penampilan Anda jadi terkesan norak atau terlalu menor. Hal ini tentu bukan cara yang baik untuk menarik perhatian pria dalam 10 detik. Cobalah untuk menggunakan lipstik yang sesuai dengan kulit wajah Anda.

3. Mata yang Indah

Mata bisa menjadi salah satu mahkota Anda dalam menarik perhatian pria, loh. Tentu saja. Beberapa pria akan sangat tergoda saat wanita memiliki mata yang memiliki daya tarik tersendiri baginya.

Entah itu mata yang bening dan bulat, mata yang sipit, atau mata yang sedang dan berwarna coklat. Nah, memang Anda tak dapat mengubah bagaimana bentuk mata Anda. Namun, Anda bisa memakai bulu mata buatan, atau mungkin mempercantik alis Anda sehingga wajah Anda jadi lebih terhias dan cantik.

4. Wajah yang Cantik

Memang cantik tidak selamanya menjadi tolak ukur untuk mempraktekkan beberapa cara tampil cantik dan menawan di depan pria idaman. Namun, Anda juga harus tetap memperhatikan aspek ini.

Jika Anda bisa mempercantik wajah Anda, kenapa tidak. Ingat, maksud saya disini bukan berarti merombak wajah Anda habis-habisan demi cantik alias melakukan operasi plastik karena terlalu ingin cantik.

Maksud saya disini adalah dengan menggunakan make up secukupnya untuk mempercantik, menghilangkan jerawat di wajah, atau membunuh komedo yang menganggu. Hal ini bisa Anda lakukan dan memang masuk akal untuk dilakukan.

Selain untuk menambah kecantikan diri Anda, hal-hal tersebut juga bisa membuat wajah Anda lebih sehat dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Namun Anda harus tetap ingat untuk menggunakan kosmetik atau pembersih muka yang aman, ya. Jangan sampai Anda malah memperparah wajah Anda karena salah menggunakan kosmetik alias tidak cocok.

Sponsors Link

5. Penampilan yang Menarik

Salah satu cara jitu memikat hati pria adalah dengan memiliki penampilan yang menarik. Apa saja yang harus dilakukan untuk memiliki penampilan yang menarik? Mungkin dengan menggunakan pakaian yang bagus.

Ingat, bagus disini tidak berarti yang sexy dan terkesan norak dan berlebihan. Maksud saya adalah tampilan yang lebih modis sehingga menambah kesan cantik pada Anda. Hal inilah yang dapat memmbuat pria jatuh cinta pada Anda meski baru pertama kali bertemu.

Mungkin juga menggunakan pakaian yang sangat cocok dengan kulit Anda sehingga sangat pas berpadu dengan badan Anda. Bisa juga dengan menggunakan baju yang unik sehingga terkesan beda dari yang lain. Hal ini mungkin juga bisa menarik perhatian pria.

6. Tersenyum

Setelah kelima cara menarik perhatian pria dalam 10 detik Anda lakukan, maka selanjutnya tambahkanlah dengn senyuman. Hal ini akan menunjukkan kalau Anda memang sosok wanita yang ramah dan akan sangat besar kemungkinan akan mudah untuk diajak kenalan.

Beda halnya jika Anda menunjukkan sikap cemberut kepada pria yang baru saja Anda kenal. Meskipun rambut Anda sudah wah, mata Anda sudah indah, atau penampilan Anda sudah sangat menarik, maka belum tentu pria akan sudi mendekati Anda dan tertarik pada Anda.

Nah, kalau Anda tersenyum, bisa jadi pria langsung jatuh cinta seketika pada Anda sehingga  cara menarik perhatian pria dalam 10 detik ini berhasil dengan baik. Nah, Anda bisa tahu tanda pria menyukai wanita pada pandangan pertama untuk memeriksa apakah cara ini berhasil atau tidak.

ads

7. Menyapa Duluan

Nah, cara alternatif lainnya adalah Anda yang menyapa pria tersebut duluan. Hal ini mungkin dikarenakan pria yang sedang di hadapan Anda merupakan sosok pria yang pemalu atau mungkin cuek. Jadi Anda yang sebaiknya duluan.

Tunjukkanlah sapaan terhangat atau yang paling menakjubkan sehingga bisa membuat pria jatuh cinta dengan cepat, bahkan hanya dalam 10 detik. Anda harus banyak mempelajari cara ini dan sering-sernglah praktek. Semakin banyak Anda praktek, Anda akan menemukan sapaan yang bagaimana yang bisa membuat pria benar-benar tertarik pada Anda.

8. Membuka Percakapan dengan Anggun

Kalau memang dia masih cuek, cobalah untuk memulai percakapan duluan. Nah, jangan hanya memulai percakapan dengan hal biasa sehingga tidak bisa menjadi daya tarik seorang pria. Cobalah untuk tahu cara meluluhkan hati gebetan yang cuek dengan memikirkan bagaimana cara agar Anda terlihat Anggun dalam memulai percakapan.

Misalkan dengan menanyakan jam berapa. Namun dengan bahasa dan penyampaian yang anggun. Nah, hal ini bisa memancing pria menengok ke arah Anda dan mungkin akan langsung terpesona. Inilah hal yang ingin Anda lakukan, bukan?

9. Wajah yang Bersahabat

Penting bagi Anda untuk menunjukkan wajah yang bersahabat agar pria tidak kabur dari Anda. Hal ini bisa membuat pria memiliki hasrat untuk kenal lebih dekat dengan Anda sehingga mungkin hubungan yang lebih intim bisa terjalin.

Nah, apa jadinya jika Anda menunjukkan wajah yang sedikit cuek dan sombong. Tidak semua pria menyukai hal itu dan masih mau mendekati. Apalagi baru pertama kali bertemu. Hal inilah yang harusnya Anda hindari.

10. Fashionable

Selain memperhatikan baju yang Anda kenakan. Anda harus tahu juga cara menjadi wanita fanshionable. Hal ini bisa membuat pria dengan cepat jatuh hati dengan Anda. Sehingga bisa menjadi daya tarik untuk mengajak berkenalan atau mengajak makan.

Secepat itu? Ya, bisa saja. Karena pria memang terkadang sangat misterius dalam memiliki kriteria wanita yang dia inginkan. Namun Anda harus ingat, jangan sampai Anda jadi cepat terjebak dengan pria yang belum terlalu Anda kenal.

Pastikan Anda bisa menjaga diri Anda dari hal-hal yang tidak dingginkan dan juga sangat disayangkan jika Anda terkesan sangat murahan. Nah, jadilah wanita yang terbuka dan bersahabat, namun bukan berarti murahan.

11. Mengajak Bersalaman sebagai Tanda ingin Berkenalan

Mungkin kadang cara yang satu ini cukup kuno. Namun mungkin Anda bisa mencobanya. Mungkin Anda bisa mengulurkan tangan untuk mengajak berkenalan. Hal ini sama halnya Anda menjemput bola. Anda yang mengajak duluan.

Tentunya Anda harus menambahkan kesan anggun dan memukau sehingga dia menjadi tertarik. Bukan malah jadi makin cuek dan tidak respek dengan Anda. Nah, ini mungkin patut Anda coba agar tidak jomblo terus.

12. Cool

Cool besa artinya dengan sombong. Boleh juga Anda menunjukkan sikap yang cool. Namun pastikan Anda memiliki tampilan yang menarik sehingga membuat pria tertarik bahkan hanya sekedar melirik. Salah satu tips menjadi wanita yang menarik yang satu ini mungkin belum Anda coba.

Nah, jika Anda menunjukkan sikap cool. Maka akan menambah rasa penasaran dari seorang pria sehingga menjadi ingin tahu apa lebih banyak tentang sosok Anda. Hal inilah yang saya maksud bisa menjadi salah satu cara menarik perhatian pria dalam 10 detik

13. Populer

Jika Anda tipe wanita yang populer, maka akan lebih muda bagi Anda untuk menarik perhatian pria dengan cepat. Bagaimana tidak, Anda bisa menjadi sosok yang mudah dikenali. Nah, pasti akan mudah sekali menarik perhatian pria.

Keberadaan Anda seolah menjadi hal yang sangat dikagumi atau hal yang sangat disyukuri sehingga Anda terkesan cepat sekali menjadi madu yang dhinggapi lebah. Hal ini karena kelebihan Anda yang memiliki popilaritas yang baik. 

Sponsors Link

14. Kedipan Mata

Nah, salah satu cara yang mungkin bisa Anda lakukan adalah dengan mengedipkan mata. Memang terkesan tidak terlalu menarik untuk Anda lakukan. Namun cobalah sesekali. Bisa jadi ini menjadi cara yang tepat untuk menarik perhatian pria. Apalagi pria idaman Anda yang cukup cuek.

Hal ini mungkin bisa jadi membuat pria seketika jatuh cinta pada Anda. Anda pun harus tahu ciri pria suka wanita pertama kali bertemu untuk mendeteksi apakah cara yang Anda lakukan ini benar-benar berhasil atau tidak.

15. Sorotan Mata

Sorotan mata bisa menjadi cara alternatif untuk menarik perhatian pria. Hal ini mungkin bisa menambah kesan dari pria kalau Anda sedang ingin berkenalan dengan dia. Namun dengan cara yang beda.

Sorotan mata bisa membuat pria tersadar juga kalau Anda mungkin menyukai pria tersebut namun tentu tidak bisa secepat itu mengungkapkannya. Hal inilah kenapa Anda sebaiknya melakukan cara ini.

Baiklah, itulah 15 cara menarik perhatian pria dalam 10 detik saja. Sangat disarankan untuk benar-benar Anda praktekkan karena apa gunanya jika hanya membaca saja tanpa mempraktekkan setelah ini.

Bagaimanapun itu, jangan hanya fokus dalam memperbaiki penampilan luar Anda. Namun perbaiki juga hati dan karakter Anda. Karena tidak semua pria hanya melihat atau menilai kecantikan wanita hanya dari luarnya saja. Sebagian pria malah lebih suka wanita yang cantik hati dan karakternya daripada yang cantik namun jahat hatinya.

Nah, semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba. Semoga Anda bisa segera menemukan dambaan hati dan bisa melepas kejombloan Anda sehingga hidup Anda jadi lebih berwarna lagi. Sukses selalu.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship