Sponsors Link

7 Cara Memakai Toner yang Benar untuk Hasil Terbaik

Sponsors Link

7 Cara Memakai Toner yang Benar untuk Hasil TerbaikToner adalah salah satu skincare yang masuk dalam urutan pemakaian skincare malam yang digunakan oleh para wanita. Face toner digunakan untuk mengangkat kotoran pada pori-pori dan juga memperbaiki struktur kulit yang rusak.

ads

Oleh karena itu belum banyak orang yang tahu bahwa toner masuk ke dalam skincare yang penting. Orang korea justru memasukkan toner sebagai salah satu dari 10 tahap perawatan wajah yang wajib dilakukan.

Namun teruntuk kamu yang baru ingin melakukan perawatan wajah, baca dahulu 7 cara memakai toner yang benar untuk hasil yang memuaskan wajah ya. Ini dia!

1. Pakailah toner setelah membersihkan wajah

Pertama jangan lupa untuk membersihkan wajah dengan pembersih wajah atau milk cleanser. Setelah itu cuci wajahmu dengan sabun cuci muka untuk memastikan bahwa kotoran pada permukaan wajah hilang. Itu adalah urutan cara membersihkan wajah yang benar ladies. Dua hal tersebut sudah cukup untuk membersihkan wajah di awal perawatan.

2. Cuci tanganmu terlebih dahulu

Kedua, setelah kamu membersihkan wajah jangan lupa tanganmu juga harus dalam kondisi bersih. Fungsi toner bagi wajah untuk membersihkan kotoran hingga ke pori-pori harus menggunakan tangan yang bersih agar tidak menimbulkan infeksi berlanjut.

3. Siapkan kapas

Ketiga setelah membersihkan tangan, siapkan kapas bersih untuk mengaplikasikan toner ke wajah dan leher. Cukup pakai dua hingga tiga tetes ke kapas dan usapkan secara perlahan ke wajah dengan benar. Tahukan kamu ladies, ketika mengusapkan skincare ke wajah jangan sampai salah arah. Jika salah arah maka akan menimbulkan penuaan pada wajah. Sehingga pastikan mengusapkannya ke atas agar kotoran terangkat dan wajah menjadi segar.

4. Pijat wajahmu perlahan agar toner meresap

Setelah diaplikasikan dengan kapas, pijat wajahmu perlahan agar toner makin meresap pada wajah. Manfaat toner untuk kulit wajah selain membersihkan kotoran juga dapat merawat kulit dan meremajakan wajahmu agar muda, sehat dan segar.

Toner merupakan produk wajah yang berbahan dasar air namun memiliki kandungan seperti cuka. Jika kamu mempunyai bekas jerawat, toner ampuh untuk mengurangi bekas dan kemerahan akibat jerawat. Selain itu dapat mencegah penuaan.

5. Gunakan pada pagi dan malam hari

Gunakan toner secukupnya karena jika berlebihan, wajah akan memproduksi minyak berlebih. Wajah yang memproduksi minyak berlebih akan menimbulkan jerawat. Gunakan toner pada pagi dan malam hari. Pada pagi hari aplikasikan sebelum menggunakan make up agar menjaga wajahmu seharian. Lalu pada malam hari toner akan membersihkan pori-porimu yang tersumbat dan menjaga wajah lebih bersih ketika tidur.

Sponsors Link

6. Pakailah moisturizer

Setelah menggunakan toner, aplikasikan moisturizer pada wajah. Cara mempercantik wajah tanpa make up adalah menjaga kulit tetap lembab, halus dan sehat dengan moisturizer. Selain itu moisturizer mengandung bahan alami dan organik untuk nutrisi kulit. Manfaat yang dapat kamu temukan, wajahmu akan cerah dan sehat ladies. Dan yang terpenting, gunakan moisturizer sesuai jenis kulitmu.

7. Pakai masker malam sebelum tidur

Ketujuh, cara memakai toner yang benar ditutup dengan memakai masker malam wajah sebelum tidur. Masker yang dimaksud bermacam-macam. Ada masker yang berbentuk lembaran atau masker krim wajah. Lihat deh review masker korea yang bagus untuk wajah kamu. Memakai masker di malam hari sebelum tidur membuat kamu lebih rileks dan mengistirahatkan wajah seharian loh.

Nah ladies, masih bingung untuk memakai produk skincare wajah dengan banyak jenisnya? Pakailah toner secukupnya, yang terpenting wajahmu tetap terawat dan bersih. Rajinlah untuk melihat review beauty blogger indonesia untuk produk skincare terbaik 2018 atau tips menjaga kulit wajah yang benar. Selamat merawat wajah cantikmu!

, , , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan