Sponsors Link

10 Skin Care Routine untuk Kulit Kering Agar Tetap Lembab

Sponsors Link

Seperti yang kamu tahu bahwa orang korea terbiasa menggunakan 10 rangkaian perawatan ala korea yang mungkin bagi kita terkesan ribet, dan menyusahkan, namun seperti kata pepatah bahwa usaha tak pernah menghianati hasil begitu juga hasil yang didapatkan setelah menggunakan 10 step skin care routine untuk kulit kering ala korea, wajah terasa glowing lembut dan cerah sepanjang hari. Tapi bagaimana sih skin care rountine untuk kulit kering itu ? yuk cek it disini

ads
  1. Cleansing oil

Berbeda dengan kulit wajah berminyak yang diharusnya menggunakan cleansing gel, kulit kering lebih direkomendasikan dengan jenis cleansing gel, karena lebih terbukti ampuh mengangkat kotoran pada kulit dan melembabkan wajah loh ladies, sehingga tidak membuat kulitmu semakin kering. Kamu bisa menggunakan produk cetaphil loh, karena banyak sekali daftar produk cetaphil yang cocok untuk kulit kering.

  1. Hydrating facial foam

Berbeda dengan jenis kulit lainnya, kulit yang kering memang harus sedikit memilih soal  sabun pencuci muka karena bisa mambuat kulit wajah semakin kering dan mengelupas jika salah memilih, kamu harus memilih facial foam yang memiliki  bahan moisturizer yang cukup tinggi jangan lupa juga memperhatikan cara menggunakan facial foam yang benar agar wajah kulit tidak semakin kering.

  1. Exfoliating

Tahukah kamu selain orang korea, ternyata rahasia kecantikan orang jepang juga mereka sering menggunakan exfoliating untung mengangkat kulit mati meskipun wajah mereka kering, namun untuk kulit kering pilihlah exfoliating yang mengandung PHA dan AHA karena PHA dan AHA sangat bagus untuk kelembaban kulit loh ladies. Salah satunya adalah produk ST. Ives scrub.

  1. Toner

Selain membersihkan sisa kotoran dan menyegarkan kulit toner juga membantu kulit agar tidak terkena dehidrasi dan menyerap produk skin care lain lebih menyerap loh. Maka dari itu sangat penting menggunakan toner setelah menggunakan exfoliating, nah untuk cara menggunakan toner yang benar adalah dengan mengepuk ngepuk wajah dengan tangan yang sudah dibasahi toner.

  1. Serum

Skin care routine untuk kulit kering selanjutnya adalah serum, serum memiliki molekul-molekul yang mampu membuat wajahmu lembab, dan memperbaiki kulit-kulit yang rusak loh ladies, salah satunya adalah manfaat the ordinary serum yang didesign untuk memperbaiki setiap jenis masalah pada wajah.

  1. Essense

Essense berfungsi memberikan vitamin pada kulit wajah sehingga wajah selalu bernutrisi dan sehat sepanjang waktu, selain itu essense juga mencegahmu dari penuaan dini loh ladies, sebenarnya masih banyak lagi manfaat pada essense. Kamu juga bisa membaca Manfaat Innisfree Serum Green Tea

  1. Sheet mask

Sebenarnya sheet mask memiliki banyak sekali manfaat seperti mencerahkan hingga melembabkan, untukmu yang memiliki wajah kering cobalah memilih jenis sheet mask yang memiliki kandungan glycerin dan hyaluronic acid ya ladies, jika kamu kebingungan untuk cara pemakaiannya, kamu bisa membaca cara memakai masker korea jenis sheet mask

Sponsors Link

  1. Pelembab

Setelah menggunakan sheet mask biasakan untuk menggunakan pelembab atau moisturizer agar kulit selalu lembab dan terlindungi dari masalah wajah ya ladies.

  1. Eye cream

Eye cream sebenarnya adalah krim mata yang berfungsi untuk menghaluskan garis-garis dibawah mata, dan meredakan kantung mata yang menghitam. Salah satunya adalah krim mata dari  nature republic snail solution yang juga sebenarnya keren banget loh ladies buat anti penuaan.

  1. Sunblock

Skin care routine untuk kulit kering terakhir adalah sunblock, karena sunblock dipercaya mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang mampu merusak sel-sel kulit loh ladies. Cara menggunakan sunblock yang benar salah satunya adalah membiarkan nya selama 15 menit.

Nah itu dia 10 step skin care routine untuk kulit kering . bagaimana? Mudah ya ladies untuk hasil yang lebih maksimal jangan pernah malas untuk menggunakan tiap hari ya ladies.

, , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan