Ketahui 4 Cara Efektif Menghilangkan Bulu Kaki Lebat pada Wanita Tanpa Rasa Sakit

28

Bulu kaki terkadang dipandang sebagai beberapa orang merusak penampilan, terutama bagi perempuan. Maka banyak perempuan melakukan cara menjadi wanita cantik fisik dengan menghilangkan bulu kaki.

Penggunaan pisau cukur cukup sering dilakukan untuk menghilangkan bulu kaki, padahal dengan semakin seringnya dicukur, bulu di kaki akan semakin cepat tumbuh dan lebat.

Maka cara menghilangkan dengan bahan alami menjadi pilihan yang tepat. Sehingga waxing tidak perlu dilakukan dan tidak akan merusak kaki Anda. Berikut tips Cara Efektif Menghilangkan Bulu Kaki yang bisa dilakukan.

    1. Campuran Kunyit dan Garam

Kunyit dapat diandalkan untuk cara menjadi wanita cantik natural dengan menghilangkan bulu di kaki secara alami tanpa menyakitkan. Hal pertama yang dilakukan adalah mencampurkan kunyit dengan garam batu hingga menjadi pasta kental.

Kemudian oleskan secara merata di kaki yang ditumbuhi bulu. Setelah itu biarkan hingga menyerap hingga ke akar bulu kaki. Dirasa sudah menyerap, Anda harus membilas dengan air hingga bersih.

    1. Campuran Lemon, Gula, dan Madu

Lemon, gula dan madu merupakan bahan alami yang tidak memiliki efek samping pada kulit Anda. Sehingga campuran ketiga bahan alami ini begitu populer di kalangan perempuan, karena bisa dimanfaatkan untuk kecantikan wajah.

Selain itu, kegunaannya bisa menghilangkan bulu di kaki sehingga memenuhi ciri fisik wanita yang disukai pria. Yang Anda lakukan pertamanya peras setengah lemon, dan campur dengan ¼ cup madu serta 1 cup gula di panci.

Taruh di atas kompor kemudian panaskan hingga meleleh. Lalu biarkan dingin agar saat diolehkan tidak terasa panas di kulit. Sebelum ketiga bahan tersebut dioleskan, gunakan tepung jagung untuk ditaburkan di kulit kaki.

Kemudian oleskan campuran tersebut ke kulit kaki yang ditumbuhi bulu. Langkah terakhir, bungkus kaki dengan kain tipis serta biarkan 30 detik. Setelahnya bisa tarik kain melawan arah rambut.

    1. Putih Telur

Kebanyakan orang menggunakan putih telur untuk mempercantik diri atau menghilangkan komedo. Ternyata putih telur bisa bermanfaat untuk cara menjadi wanita  yang bersih dengan menghilangkan bulu di kaki.

Jika Anda tertarik, langkah pertama yang harus dilakukan adalah campur 1 butir putih telur dengan 1 sendok makan gula dan setengah sendok makan tepung jagung.

Kemudian kocok hingga mengental seperti pasta. Setelahnya oleskan ke kaki sambil dipijat hingga merata. Lalu biarkan hingga mongering dan mengelupas dari kulit.

    1. Campuran Tawas dan Air Mawar

Kedua bahan ini sudah terkenal untuk menghilangkan bulu di kaki. Maka sudah banyak orang yang menggunakannya. Dan Anda bisa menggunakan kedua bahan ini dengan cara, pertama siapkan 1 sendok teh tawas bubuk, 3 sendok makan air mawar, dan minyak zaitun secukupnya. Kemudian campur tawas dengan air mawar di mangkuk.

Oleskan kaki dengan kapas yang dicelup ke campuran tersebut. Cara pengeolesannya harus terus menerus selama satu jam. Setelah satu jam, Anda bisa bilas hingga bersih dan teteskan minyak zaitun agar kaki lembab.

Bagi Anda bisa memilih bahan yang mana cocok dan mudah didapatkan. Tetapi yang perlu menjadi perhatian tips di atas harus dilakukan secara rutin agar mencapai hasil yang maksimal dan bulu di kaki bisa hilang secara sempurna sehingga kaki Anda tidak ditumbuhi bulu lagi.

Akhirnya, akan mudah bagi Anda untuk mengaplikasikan cara menjadi wanita cantik dan menarik dengan kaki mulus. Itu dia Cara Efektif Menghilangkan Bulu Kaki pada Wanita tanpa Rasa Sakit.