Sponsors Link

11 Fisik Wanita yang Disukai Pria yang Idealis

Sponsors Link

fisik wanita yang disukai priaFisik memang menjadi hal yang cukup penting dan seolah-olah menjadi hal yang cukup dipertimbangkan bagi sebagian pria. Ada beberapa rahasia pria yang tak boleh diketahui wanita, yaitu mengenai kriteria fisik wanita yang diidamkan oleh kaum adam tersebut.

ads

Mungkin Anda sedikit ingin mencari tahu mengenai sebenarnya fisik wanita yang bagaimana yang bisa membuat pria tertarik dan jatuh cinta. Hal ini mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda dalam merawat bentuk tubuh.

Baiklah, pada artikel ini, kita akan membahas mengenai segala pertanyaan dan keigintahuan Anda tentang bagaimana saja fisik wanita yang disukai pria. Nah, semoga setelah ini Anda akan lebih memperhatikan bentuk fisik Anda, ya.

1. Tubuh yang Ramping Bak Gitar Spanyol

Salah satu fisik wanita yang disukai pria adalah pinggang yang terkesan ramping sehingga sangat menggoda para pria dalam memandanginya. Sebagai manusia biasa, pria tentunya memiliki nafsu dalam melihat postur tubuh wanita, khususnya bagian pinggang.

Sebaiknya Anda juga tahu apa saja tips membeli pakaian yang sesuai dengan pinggang Anda agar bisa menarik perhatian pria. Setidaknya, pakaian yang Anda gunakan bisa membuat pria kagum dan Anda bisa membuat banyak pria terpesona dengan kecantikan wajah maupun pinggang ramping Anda.

Jika Anda tipe wanita yang tidak memiliki pinggang yang ramping, tidak perlu khawatir. Masih banyak aspek lain yang akan membuat pria jadi tergila-gila dengan Anda. Mungkin wajah Anda yang cantik, tubuh Anda yang langsing, ataupun bibir Anda yang begitu menggoda.

Itulah kenapa sangat penting bagi Anda untuk selalu menjaga badan Anda agar terlihat tetap bagus dan mempesona. Hal ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pria untuk berkenalan bahkan berhubungan akrab dengan Anda.

2. Bentuk Bibir seperti Angelina Jolie

Bibir yang menggoda juga bisa membuat pria tertarik pada Anda. Hal ini karena bibir memberikan nafsu tersendiri bagi seorang pria. Karena terkadang bibir yang menggoda dapat meningkatkan perasan jatuh cinta.

Mungkin, saking ingin tampil cantik dan mempesona, Anda terpaksa dan sengaja menyulam bibir Anda menjadi lebih bagus lagi sehingga terkesan lebih menggoda. Nah, tapi Anda harus tahu mengenai apa saja bahaya sulam bibir bagi Anda. Jika tidak, maka itu akan membahayakan wajah, khususnya bibir Anda.

Sulam bibir bukanlah cara satu-satunya untuk membuat Anda tampil mempesona dengan bibir yang menggoda. Masih banyak cara lain yang dapat Anda lakukan dan praktekkan. Misalnya dengan memaksimalkan pemakaian lipstik.

Jika selama ini Anda hanya menggunakan lipstik biasa dan tidak terlalu menggoda. Cobalah untuk mengganti liptik Anda. Entah itu mengganti mereknya maupun warnanya. Hal ini mungkin akan membuat Anda terkesan lebih cantik dari saat ini.

Namun ingat, ada beberapa ciri-ciri lipstik berbahaya yang tidak cocok untuk bibir Anda. Jadi Anda juga harus perhatikan komposisi dan kehalalannya. Jangan hanya memperhatikan seberapa bagus merek dan warna serta harganya. Namun seberapa aman jika Anda gunakan terus menerus.

Sponsors Link

3. Bagian Dada yang Berisi

Memang terkesan sedikit bagaimana. Namun, memang payudara yang besar dan berisi merupakan fisik yang diidamkan banyak pria. Hal ini karena meningkatkan gairah s*x. Nah, mungkin Anda yang memiliki fisik yang seperti ini, ini kabar baik bagi Anda.

4. Perut yang Ramping

Salah satu fisik wanita yang disukai pria adalah memiliki perut yang ramping. Hal ini karena mungkin terlihat lebih sexy dan sangat menggoda. Perut yang ramping juga seringkali menjadi tolak ukur dalam kecantikan wanita.

Nah, untuk Anda yang saat ini masih berperut buncit. Tidak ada salahnya untuk mulai menjalankan diet yang sederhana namun berkelanjutan. Hal ini untuk menjaga kerampingan perut Anda sehingga bisa membuat pria tertarik.

Pelajarilah banyak hal mengenai bagaimana  cara mengatur pola makan untuk diet yang sehat dan tidak membahayakan fisik Anda. Karena seringkali banyak wanita yang jatuh sakit dan terkena penyakit serius jika terlalu memaksakan untuk diet.

Oleh karena itu, mulai sekarang, mulailah untuk diet perlahan-lahan untuk menadapatkan hasil yang memuaskan. Jangan Anda terburu-buru dan terkesan berat sehingga akan sangat berdampak buruk pada kesehatan tubuh Anda.

Aspek ini harus benar-benar diperhatikan karena sangat disayangkan jika memang berat badan Anda terlalu kurus sehingga terkesan pucat dan dianggap penyakitan. Ini malah akan membuat pria menjauhi Anda. Tentu Anda tidak mau hal ini terjadi, bukan?

5. Tubuh yang Atletis

Nah, tubuh atletis biasanya juga disukai pria. Hal ini karena pria biasanya sangat mengidamkan tubuh wanita yang bugar dan juga berbentuk. Jadi, tidak ada salahnya Anda mulai sedkit membentuk tubuh Anda.

Mungkin Anda harus rutin melakukan olahraga yang baik untuk wanita setiap minggu ataupun setiap bulan. Hal ini akan membuat badan Anda selalu bugar dan memiliki tubuh yang atletis. Sehingga pria akan makin jatuh cinta pada Anda.

Selain itu, alasan pria menyukai tubuh yang atletis adalah hal itu menandakan kalau wanita ini merupakan wanita yang kuat untuk melakukan banyak pekerjaan dan aktivitas. Karena dia sudah terbiasa dengan hal-hal yang berat.

Nah, itu merupakan salah satu ciri-ciri ibu yang baik yang akan membuat pria terkesan dan makin jatuh hati pada wanita yang berbadan atletis. Nah, bagaimana dengan Anda, apakah Anda punya niat untuk memiliki badan seperti atlet? Itu semua terserah Anda. 

ads

6. Bokong yang Ideal

Bokong juga merupakan salah satu bagian tubuh yang akan diperhatikan pria. Meski tidak semua pria. Namun ada beberapa pria yang sangat mengidamkan penampilan tubuh wanita untuk menjadi pasangannya.

Nah, mungkin Anda yang memiliki bokong yang indah, ini kabar baik bagi Anda. Jadi Anda setidaknya memiliki kelebihan yang akan membuat pria tertarik pada fisik tubuh Anda tersebut. Nah, Anda tinggal memperbaiki kepribadian dan hati Anda saja untuk membuat lebih banyak pria merasa tertarik.

7. Mata yang Indah 

Mata juga memiliki daya tarik tertentu, loh. Jadi untuk Anda yang memiliki mata yang menggoda, Anda patut bangga dan juga senang. Hal ini bisa menjadikan senjata Anda untuk memikat banyak pria.

Nah, ada banyak alasan pria menatap mata wanita, apalagi wanita tersebut memiliki mata yang menggoda. Anda tentu sangat ingin, bukan, ditatap oleh pria yang menjadi gebetan Anda? Nah, itulah kenapa Anda harus sangat beryukur memiliki mata yang menggoda karena ada banyak manfaatnya.

Mata yang menggoda dan juga indah juga bisa menambah kecantikan dari seorang wanita. Bagaimana tidak, bagian tubuh yang penting itu akan selalu terlihat oleh pria bagaimanapun Anda menutup diri Anda.

8. Rambut yang Bergelombang dan Berkilau serta Wangi

Rambut juga menjadi hal yang dapat membuat pria tertarik, loh. Memiliki rambut yang bergelombang dan indah bisa membuat banyak pria tertarik untuk mendekat hanya karena kagum dan juga terpesona.

Rambut juga menjadi aspek pendukung yang sangat penting dalam kecantikan wanita. Memiliki rambut yang gemulai akan membuat pria tertarik pada Anda. Hal ini karena dapat menambah kecantikan. Apalagi jika memang wajah Anda cantik. Wah, makin terpikat para pria dengan pesona Anda.

Mungkin Anda bisa memilih apakah mau memiliki rambut panjang atau pendek. Karena ada beberapa  alasan pria menyukai wanita berambut panjang yang belum Anda ketahui. Nah, hal ini mungkin rambut panjang terkesan lebih natural dan indah.

Namun, ada juga pria yang menyukai rambut pendek. Karena rambut pendek terkesan lebih elegan dan juga santai. Nah, bagaimana dengan Anda? Jika Anda sudah punya pasangan, cobalah untuk meminta pendapatnya mengenai gaya model rambut mana yang cocok untuk Anda sehingga dapat membuat pasangan Anda makin jatuh cinta pada Anda.

9. Kulit yang Putih

Meski tidak semua pria memperhatikan hal ini. Namun kulit yang putih merupakan salah satu fisik wanita yang disukai pria kebanyakan. Hal ini mungkin karena kulit yang putih dianggap lebih cantik dan disukai.

Nah, mungkin Anda bisa menggunakan beberapa krim pemutih yang tentunya tidak berbahaya bagi diri Anda. Hal ini mungkin bisa membantu Anda dalam memiliki kulit putih yang banyak diidamkan oleh para pria.

Namun ingat, Anda harus tahu daftar kosmetik halal yang mungkin cocok dengan kulit Anda. Hal ini karena beberapa kosmetik berbahaya bagi tubuh Anda karena mengandung banyak zat yang membahayakan kesehatan penggunanya. Wah, ngeri juga bukan? 

Sponsors Link

10. Leher yang Jenjang

Untuk Anda yang memiliki leher yang cukup menggoda perhatian, Anda patut bersyukur karena leher juga merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang terkadang sering diperhatikan pria dalam memilih wanita idaman.

Nah, untuk Anda yang memiliki leher biasa saja, memang tidak ada hal yang bisa Anda lakukan selain memaksimalkan bagian tubuh yang lain untuk tidak kalah dalam merebut perhatian pria idaman Anda.

Nah, jadi Anda tidak perlu berkecil hati. Lagipula tidak ada ukuran tertentu dalam menentukan leher yang seperti apa yang dapat membuat pria tergoda karena masing-masing pria memiliki tiper yang berbeda. Yang Anda harus tahu adalah leher merupakan aspek yang biasanya diperhatikan.

11. Betis yang Ramping

Betis juga merupaka bagian tubuh yang penting untuk Anda jaga. Cobalah untuk rajin berolahraga untuk merampingkan betis Anda. Mungkin Anda harus lebih banyak senam dan melakukan aktivitas kebugaran agar betis Anda bisa jadi lebih ramping lagi.

Itulah kenapa sebaiknya Anda tidak terlalu mengabaikan bagian tubuh ini. Karena betis yang ramping ternyata juga dapat memikat hati pria dan juga bisa membuatnya terpesona. Nah, mungkin Anda bisa memaksimalkan hal ini.

Cobalah banyak pelajari dari ahli kebugaran jasmani mengenai bagaimana agar betis Anda lebih ramping lagi. Dan apa saja hal yang perlu Anda lakukan untuk merampingkan hal tersebut yang tentunya aman untuk dilakukan dan dipraktekkan. Bukan malah membahayakan tulang ataupun badan Anda.

Baiklah, itulah beberapa fisik wanita yang disukai pria yang mungkin selama ini belum Anda ketahui. Memiliki fisik yang ideal akan membuat banyak pria tertarik pada Anda. Oleh karena itu, selagi bisa Anda maksimalkan untuk diperbaiki dan dijaga, kenapa tidak?

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk dipraktekkan beberapa tips di atas. Mungkin akan membuat diri Anda terlihat lebih sehat lagi dan juga dapat menarik perhatian pria idaman Anda.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Gaya Hidup