Sponsors Link

10 Alasan Pria Menatap Mata Wanita saat Baru Pertama Kali Bertemu

Sponsors Link

Alasan pria menatap mata wanita

ads

Menatap mata seseorang bisa dibilang sebagai salah satu cara dalam menyampaikan sesuatu atau ungkapan yang tak bisa di ucapkan lewat kata-kata. Adapula yang mengartikannya sebagai bagian dari interaksi sosial dengan manusia yang lainnya. Menatap mata seseorang saat kita berbicara kepadanya atau sebaliknya, menjadi sebuah senjata untuk mencari kebenaran atau mengetahui ada atau tidaknya kebohongan yang terselubung juga merupakan alasan pria beristri menyukai wanita bersuami . Sebab banyak yang mengatakan bahwa jika mulut bisa berbohong maka mata sebaliknya, ia tak akan bisa berbohong.

Ada juga yang mengatakan bahwa ketika seorang pria menatap mata seorang wanita dalam-dalam maka itu bisa menjadi sebuah pertanda atau adanya sinyal-sinyal ketertarikan sebagaimana alasan pria arab menyukai wanita indonesia , cara menedekati pria cuek yang kamu taksir , atau sebagai tanda pria jatuh cinta pada sahabatnya , cara pdkt dengan pria cuek . Maybe not, maybe yes. Sebab tentunya si pria lah yang tau apa makna dari tatapannya tersebut. Biasanyan kontak mata antara lawan jenis akan memberikan suasana yang canggung, sebab beberapa pria menggunakam senjata tatapan mata ini untuk mendekati atau bahkan meluluhkan beberapa wanita.

Kontak mata tentu tidak dapat kita hindarkan dalam kehidupan keseharian. Bahkan banyak pasangan yang kemudian menggunakannya untuk membuktikan bagaimana dalamnya cinta satu sama lain. Sebab beberapa orang cenderung menilai ketulusan dan besarnya cinta satu sama lain lewat tatapan mata. Nah, supaya anda tidak kegeeran, maka sebaiknya ketahui 10 alasan pria menatap mata wanita saat baru pertama kali bertemu . Simak selengkapnya.

1. Ingin Melakukan Eye Contact

Alasan dibalik Beberapa pria menatap mata wanita yang baru dilihatnya ialah ia hanya ingin sekedar melakukan eye kontak. Kontak mata ini bisa di asumsikan sebagai tanda keramah tamahan. Sebab tidak sebuah pria yang menatapmu belum tentu ia tertarik padamu. Apalagi jika pertemuan anda dan dia bisa dibilang sekali lewat, saat berpapasan mungkin secara tidak sengaja dia menatap anda. Maka jangan langsung berspekulasi bahwa ia menyukai anda sebelum mengaitkannya dengan tanda-tanda yang lainnya.

2. Bentuk Rasa Ketertarikan

Alasan yang selanjutnya ialah, bisa jadi kemungkinan besarnya ia tertarik pada anda. Apalagi jika tatapan tersebut diiringi oleh senyuman malu-malu. Maka hal tersebut dapat menjadi sebuah pertanda dan sinyal bahwa si pria benar-benar tertarik kepadamu. Tentunya jika kamupun merasa memiliki sinyal yang sama maka tidak menutup kemungkinan bahwa hubungan anda berdua akan menuju kehubungan yang lebih serius lagi.

Namun, yang perlu kamu pastikan adalah, bahwa ia memang benar-benar tertarik dan tanda pria memendam perasaan . Serta bukan merupakan bagian dari tebar pesonannya. Sebab beberapa pria cenderung menggunakan tatapan mata dan senyuman untuk menaklukam hati para gadis. Notabene para pria tersebut merupakan tipe pria playboy atau yang suka memacari lebih dari satu wanita. Jadi pastikan bahwa anda mengetahui latar belakang si dia dengan lengkap, karena jangan sampai kemudian amda jatuh kedalam pelukan laki-laki tipe pemain wanita.

Sponsors Link

3. Mencari Respon dari Si Wanita

Pria juga cenderung menggunakan tatapan matanya untuk mencari tahu respon si wanita. Jika si wanita yang diharapkan memberikan respon positif sebagai tanda meluluhkan hati pria yang kecewa , mungkin dia akan lebih ligat lagi dalam pendekatan kepada anda. Namun, jika anda bersikap cuek dan tak menanggapinya maka sudah pasti ia akan mundur teratur. Karena tentunya setiap respon yang anda berikan akan menjadi pertimbangan baginsi dia, apakah akan melanjutkan atau ya, cukup sampai disini saja.

4. Terpesona Padamu

Alasan pria menatap wanita yang selanjutnya ialah, bisa jadi ia terpesona kepadamu. Alasannya bermacam-macam entah karena parasmu, penampilan atau body goalmu. Karena pada dasarnya pria lebih mengandalkan pandangan mata ketimbang pandangan hati. Mereka sangat menyukai berbagai bentuk keindahan dan kecantikan. Ada beberapa gadis yang memang menarik perhatian mereka karena pesonanya, maka mereka akan cemderung memperhatikan dan tak melepaskan pandangan matanya. Begitulah para pria menunjukkan sisi alamiah mereka.

5. Ingin Tahu Cara Mendekatimu

Beberapa pria juga menggunakan tatapan mata untuk mencari tahu bagaimana kepribadianmu sekaligus juga cara mendekatimu. Sebab dari tatapan mata mereka cenderung mengetahui kamu itu wanita yang bertipe apa. Setelah menganalisisnya maka ia akan mencari cara untuk kemudian dapat lebih dekat kepadamu. Para pria tipe ini cenderung percaya bahwa tatapan mata tidak bisa berbohong, sehingga ia akan menggunakannya sebagai cara untuk mendekatimu.

ads

6. Maybe He Likes You

Kemungkinan yang paling besar dan memang diyakini dari tatapan seorang pria kepada wanita ialah bahwa ia menyukaimu. Pria cenderung merupakan makhluk yang pemilih . Dalam artian ini, mereka tidak akan tertarik perhatiannya jika bukan karena wanita yang mereka sukai dan juga menjadi cara mengetahui pria berbohong serta alasan pria menyukai wanita lebih muda . Beberapa tipe pria bahkan tidak akan memandang wanita jika memang ia tidak benar-benar tertarik kepadanya. Jadi jika ia seorang yang cuek, namun ia sering menatap anda baik secara langsung ataupun tidak. Maka kemungkinan besarnya ialah ia benar-benar menyukaimu.

7. Ingin Terlihat Percaya Diri

Alasan lain dibalik tatapan pria kepada wanita ialah kemungkinan besar ia ingin terlihat pervaya diri dihadapan para kaum hawa. Sebab beberapa pria cenderung mengalihkan pandangan saat tidak sengaja ketahuan melakukan eye kontak. Mereka merupakan tipe pria yang pemalu dan cenderung tidak percaya diri. Lain halnya dengan pria yang memang ingin menunjukkan supremasinya. Maka mereka akan cenderung mengumbar pandangan kepada wanita manapun. Pastinya jangan sampai menyalah artikan tatapan ini ya ladys.

8. Ingin Mendekatimu

Seperti poin yang telah dijelaskan sebelumnya, tatapan mata juga bisa menyiratkan bahwa ia benar-benar ingin dekat denganmum sebab ketikan kata-kata tak dapat mewakili segenap perasaannya. Maka ia akan memilih menyampaikannya lewat tatapan. Tentunya respon baik akan diperoleh jika si wanita juga kebetulan memiliki ketertarikan yang sama. Maka ia akan membuka peluang bagi anda untuk lebih dekat padanya. Sebaliknya jika ia tipe yang cuek pada sudah pasti ia akan mengabaikannya begitu saja.

9. Bisa Juga Ia Ingin Menyampaikan Sesuatu Padamu

Bisa dibilang bahwa tatapan mata merupakan sebuah bahasa atau ungkapan yang tak dapat diucapkan melalui kata. Banyak yang percaya bahwa tatapan mata dapat lebih banyak berbicara ketimbang perkataan atau ucapan. Selain itu bahasa dari tatapan mata akan bisa mengena dan lebih dirasakan oleh si wanita. Seorang pria yang menatap anda dengan dalam-dalan dapat berarti bahwa ia ingin menyampaikan sesuatu kepada anda namun, tak bisa mewakilkannya dalam bentuk kata. Sehingga kemudian ia memberikan tatapan matanya sebagai sebuah isyarat.

10. Atau Kamu Mirip Seperti Mantannya

Di dunia ini, ada yang bilang bahwa kita memiliki 7 kembaran yang akan kita temui di seluruh dunia. Entah benar atau tidak, namun pada faktanya kita sering menemukan beberapa orang yang bisa dibilang mirip padahal tidak memiliki hubungan darah. Terkadang kita jumpai seorang pria yang menatap tajam dan memeprhatikan gerak gerik kita padahal baru saja bertemu. Ups jangan GR dulu, bisa jadi lho penyebabnya tidak lain adalah karena kamu mirip banget dengan mantan pacarnya. Sehingga ia tentu akan memeprhatikan kamu untuk memastikan apakah mantannya atau bukan.

Itulah, 10 alasan pria menatap mata wanita saat baru pertama kali bertemu. So, untuk menyakinkan kebenaran dibalik tatapannya maka kamu harus menanyakan langsung padanya. Agar tidak menimbulkan spekulasi sepihak yang kemudian akan membuatmu kecewa. Keep calm ya ladys, karena ngak semua pria yang menatapmu itu menyukaimu. Semoga artikel ini dapat membantu.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship