Sponsors Link

13 Alasan Pria Mencium Tangan Wanita yang Dicintainya

Sponsors Link

Suatu hubungan yang mesra memang suatu hal yang sangat diidamkan sebagian atau bahkan seluruh wanita maupun pria. Apalagi jika memiliki pasangan 11yang senantiasa bersikap dan bertingkah romantis.

ads

Pertunangan adalah hubungan yang hampir mendekati pernikahan. Jadi ini merupakan fase yang sangat mesra bahkan ada unsur tidak sabar untuk segera menjadi pendamping hidup dari pasangan yang dicintainya.

Lantas, jika akhir-akhir ini pria sering mencium tangan Anda. Apakah Anda tahu apa saja alasannya? Nah, baiklah. Kita akan bahas mengenai alasan pria mencium tangan wanita yang menjadi tunangannya pada artikel yang satu ini.

1. Sedang Terpesona dengan Penampilan Anda

Salah satu alasan pria mencium tangan wanita adalah karena sedang terpesona dengan penampilan Anda. Mungkin, cara berpenampilan menarik untuk wanita telah Anda praktekkan dengan baik sehingga pria Anda menjadi sangat terpesona pada Anda.

Bagaimana? Anda senang, bukan? Hal inilah kenapa penampilan sangat dibutuhkan untuk menarik perhatian pria. Selain karena memang yang pertama kali dilihat pria adalah penampilan, juga akan membuat dia makin jatuh cinta.

2. Mengungkapkan Jika Suka pada Anda

Mungkin Anda memiliki sifat wanita yang disukai pria. Sehingga dia mencium tangan Anda untuk menunjukkan kalau dia memang sedang menyukai Anda meski tidak dapat mengungkapkannya secara langsung dan dengan kata-kata yang romantis.

Namun, sikapnya dengan mencium tangan sudah menunjukkan kalau dia sebenarnya menyimpan hati untuk Anda. Dia mungkin sangat ingin Anda membalas perasaannya. Meski belum dia jelaskan secara langsung.

Jika memang Anda suka padanya dan ingin menerima perasaannya, responlah dengan sikap yang baik. Namun jika tidak, sebaiknya Anda mulai tegaskan kalau Anda tidak menyukai sikapnya. Hal ini agar tidak ada rasa sakit hati yang makin memuncak.

3. Ingin Mengajak Ngobrol Serius

Salah satu alasan kenapa tunangan Anda mencium tangan Anda adalah dia ingin mengajak Anda membicarakan hal yang serius. Hal ini adalah bahasa tubuh bahwa dia sangat ingin Anda perhatikan dan hargai.

Jika memang dia ingin mengajak mengobrol, perhatikanlah dengan baik. Tatap matanya dengan tajam tanda Anda sedang fokus memperhatikan dan mendengarkan apa yang dia ucapkan dan dia utarakan.

Dengan begitu, hubungan yang seperti ini akan menjadi sangat kekal karena Anda bisa merespon pria dengan sangat baik. Sebaiknya cara ini juga Anda lakukan setiap kali pasangan Anda berbicara. Dia akan merasa lebih diperhatikan dan juga akan segan dengan Anda.

4. Sedang Ingin Mengajak Bermesraan

Salah satu cara membuat pria nyaman adalah dengan cepat peka mengenai apa yang sedang dia inginkan. Mungkin salah satu alasan dia mencium tangan Anda adalah karena ingin mengajak Anda bermesraan.

Mungkin, Anda bisa minta padanya untuk menunda sedikit sampai pernikahan Anda diselenggarakan. Hal ini akan membuat pernikahan Anda menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu.

Namun, itu semua terserah pada Anda sendiri untuk bagaimana memberi respon. Semua keputusan ada di tangan Anda karena yang tahu persis karakter dan watak pasangan Anda adalah diri Anda.

Sponsors Link

5. Sedang Ingin Digoda oleh Anda

Sesekali, mungkin Anda perlu memberi rayuan gombal untuk menaklukan pria. Hal ini untuk meningkatkan keharmonisan suatu hubungan. Nah, tidak ada salahnya jika Anda membuatnya terhibur bahkan senang dengan rayuan gombal Anda itu.

Nah,  salah satu penyebab tunangan Anda mencium tangan Anda adalah karena dia sedang ingin digoda oleh Anda. Mungkin Anda bisa mengacak rambutnya, mengucapkan kalimat romantis, atau hal lain yang setidaknya menunjukkan kalau Anda peka dengan apa yang dia maksud.

6. Memperlihatkan Bahwa Anda Begitu Berarti Baginya

Salah satu alasan pria mencium tangan wanita yang menjadi tunangannya adalah untuk memperlihatkan kalau tunangannya sangat berarti bagi hidupnya dan bahkan tidak ingin kehilangan tunangannya.

Hal ini wajar saja karena tunangan adalah fase puncak dimana kita sedang jatuh cinta dan tidak sabar untuk menuju ke jenjang pernikahan. Hal inilah yang terkadang melatarbelakangi tunangan Anda mencium tangan Anda.

Mungkin, baginya sosok Anda adalah sosok wanita yang begitu berharga untuk ditinggalkan maupun disakiti. Baginya, Anda adalah bidadari kiriman Tuhan yang harus dia jaga sebaik-baiknya.

Nah, bagaimana, hal ini tentu sangat membuat Anda senang, bukan? Hal inilah yang akan membuat hubungan makin harmonis dan mesra. Bisa Anda bayangkan bagaimana dia akan terus mencium tangan Anda setiap harinya jika sudah menikahi Anda nanti.

7. Agar yang Lain Tahu, Kalau Dia Mencintai Anda

Jika pria mencium tangan wanita di depan umum, itu tandanya dia ingin orang lain tahu kalau Anda begitu mencintai Anda. Nah, inilah salah satu  cara pria mencintai wanita yang sudah menjadi rahasia umum. Anda seharusnya senang memiliki pria yang romantis.

Karena tidak semua pria memiliki sikap romantis yang mampu meluluhkan hati seorang wanita yang juga mencintainya. Bahkan dia ingin menunjukkan ke orang lain juga kalau dia memang mencintai Anda. 

ads

8. Sedang Bahagia

Salah satu alasan pria mencium tangan wanita yang menjadi tunangannya adalah karena pria tersebut sedang merasa bahagia. Entah karena dia mendapatkan promosi pekerjaan, mendapatkan omset yang berlimpah, atau mungkin karena hal lain yang membuatnya begitu bahagia.

Dan dia menyadari kalau dia juga harus membagikan dan menceritakan kabar baik itu kepada Anda. Itulah yang menyebabkan dia mencium tangan Anda. Karena dia menganggap Anda begitu berarti.

Baginya, mungkin dia bukan apa-apa tanpa adanya Anda yang selalu memberi dukungan padanya. Sehingga kebahagiaan itu merupakan kebahagiaan Anda juga karena berkat dukungan Anda, dia bisa berhasil.

9. Sedang Membutuhkan Anda

Salah satu alasan kenapa tunangan Anda mencium jemari Anda adalah untuk memberi tahu bahwa dia sedang membutuhkan Anda. Entah itu urusan kemesraan, kenyamanan, ataupun untuk menampung keluhan dan kegundahannya.

Anda harus tahu bagaimana cara menjadi wanita dewasa dan mandiri yang mampu merespon apa yang tunangan Anda lakukan. Dengan begitu, dia akan merasa nyaman untuk selalu di samping Anda sampai kapanpun. Anda harus bisa melihat dan menduga apa yang sebenarnya dia lakukan.

10. Merasa Bersyukur karena Bisa Memiliki Anda

Mungkin Anda memiliki banyak sekali sifat wanita idaman pria yang saat ini menjadi tunangan Anda sehingga dia merasa sangat beruntung sekali telah menemukan Anda dan akan segera menikahi Anda.

Nah , tentu hal ini menjadi hal yang sangat haru dan juga menyenangkan. Bagaimana tidak, sosok wanita yang dia idamkan akhirnya benar-benar hampir bisa dia miliki sepenuhnya. Tentunya ada perasaan syukur yang tak terhingga kepada Tuhan yang telah mempertemukan Anda dengan dia.

Anda jug sebaiknya bersyukur akan hal ini. Dengan begitu, Anda bisa menjadi sosok yang lebih pandai dalam menghargai sesuatu. Apalagi jika pria yang menjadi tunangan Anda ini memang merupakan sosok pria yang selama ini begitu Anda idamkan.

11. Tidak Sabar Ingin Segera Menikah dengan Anda

Salah satu alasan pria mencium tangan wanita yang menjadi tunangannya adalah karena merasa sangat tidak sabar lagi untuk segera meresmikan hubungan Anda dan dia, baik di mata hukum maupun agama. Dia sudah tidak sabar lagi menikahi Anda karena begitu yakinnya bahwa Andalah yang dikirimkan Tuhan untuk menjadi jodohnya. Andalah yang akan membersamainya dalam menjalani kehidupan selamanya.

Hal inilah yang membuat dia makin jatuh cinta, senang, dan juga merasa tidak sabar untuk segera memiliki Anda selama-lamanya. Hal itu menandakan kalau Anda tidak bisa dimiliki oleh orang lain lagi. Sehingga hanya dia satu-satunya pria Anda. Katakan padanya untuk lebih bersabar karena sebenarnya Anda pun juga tidak sabar untuk menikah dengannya. Namun waktu pernikah tetap akan berlangsung dan sudah terjadwal. Hal ini tentunya demi kebaikan bersama.

Fokuslah pada penyelenggaraan pernikah Anda nantinya. Hal ini bisa membuat Anda dan dia jadi sibuk sehingga bisa melupakan waktu. Lama kelamaan, waktu pernikahan akan semakin dekat dan Anda akan resmi menjadi istirnya. Dengan banyak menyibukkan diri dengan pesta pernikahan Anda dan dia. Anda akan terkejut bahwa pernikahan akan sebentar lagi sehingga rasa tidak sabar Anda tersebut jadi sedikit menghilang. 

Sponsors Link

12. Tak dapat Mengungkapkan Kata Cinta

Salah satu alasan pria jarang mengumbar kata cinta adalah memang tidak dapat merangkai kata-kata. Hal ini karena terkadang cinta tak harus dirangkai dengan kata-kata karena tidak semua pria mampu melakukan hal itu.

Jadi, jika pasangan Anda sangat jarang mengungkapkan kata cinta pada Anda. Anda tidak perlu khawatir. Karena mungkin dia bukan sosok pria yang pandai merangkai kata-kata jadi Anda jangan terlalu menganggap pria itu sama rata.

Ada juga pria yang memang cuek pada siapapun. Termasuk Anda yang menjadi pasangannya. Namun itu bukan berarti dia tidak lagi mencintai Anda atau mungkin tidak peduli dengan Anda. Hal itu hanya karena dia memang tipe pria yang cuek.

Nah, mungkin salah satu alasan pria mencium tangan Anda itu adalah karena dia memang tipe pria yang kesulitan dalam mengungkapkan kata-kata cinta layaknya pria romantis lainnya. Anda harus paham akan hal itu.

Tunjukkanlah juga sikap kalau Anda paham dan memakluminya. Anda juga harus tunjukkan kalau Anda juga sebenarnya sangat mencintai dia. Sama besarnya dengan dia mencintai Anda. Hal ini akan membuat tunangan Anda makin bertambah senang.

13. Merasa Bersalah

Ada alasan lain yang mungkin berbeda dengan hal-hal di atas. Salah satu alasan kenapa tunangan Anda mencium tangan adalah karena merasa bersalah. Hal itu dikarenakan dia sudah melakukan kesalahan yang mungkin fatal dan sulit Anda toleransi.

Anda harus menyelidiki. Kira-kira kesalahan apa yang telah dia lakukan. Karena terkadang ada banyak sekali rahasia pria yang tak boleh diketahui wanita. Sehingga kita merasa kesulitan mengenai apa yang sedang disembunyikan pria.

Mintalah padanya untuk jujur dan ungkapkan saja apa yang sebenarnya sedang dia pikirkan atau sembunyikan. Dengan begitu, dia akan menyadari kalau Anda sebenarnya mulai curiga atau bahkan tahu. Ini akan membuat dia kapok untuk melakukan kesalahan lagi.

Baiklah, itulah beberapa alasan pria mencium wanita yang menjadi pasangannya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk mempererat hubungan Anda dengan tunangan Anda hingga selama-lamanya.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship