Sponsors Link

Inilah 13 Daftar Kosmetik Halal yang Sangat Aman Kalian Gunakan

Sponsors Link

daftar kosmetik halalKosmetik merupakan hal yang sangat dan cukup penting bagi wanita. Bagaimana tidak, kosmetik membuat wajah menjadi lebih anggun dan juga cantik. Kosmetik menjadi perhiasan yang sangat dibutuhkan bagi sebagian wanita, terutama wanita sosialita. Lantas, apa saja daftar kosmetik halal yang baik untuk digunakan? Baiklah, akan kita bahas pada artikel ini.

ads

1. Garnier Skin Natural

Kosmetik yang satu ini merupakan buatan dari PT Yasulor Indonesia. Beberapa jenis dari Garnier Skin Natural adalah light comlplete, light, oil clear, pure active, dan sakura white. Kehalalan dari garnier skin natural ini berlaku hingga tanggal 21 Juni 2018.

Nah, bagaimana, apakah selama ini Anda merupakan pengguna kosmetik dengan merek tersebut? Jika iya, maka Anda bisa lega karena kosmetik yang Anda gunakan tersebut halal dan aman untuk Anda gunakan sebagai salah satu cara tampil cantik dan menawan di depan pria idaman Anda.

Anda pasti sangat ingin, bukan, pria idaman Anda makin terpesona dengan kecantikan Anda? Nah, mungkin salah satu daftar kosmetik halal ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk memilihnya sebagai pendukung kecantikan wajah Anda.

2. Placenta

Nah, produk kosmetik halal yang kedua adalah placenta. Produk ini merupakan buatan PT. Sparindo Mustika yang bernomor sertifikat 00150069260614. Mungkin Anda juga merupakan pengguna kosmetik ini sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi dengan keamanannya.

Namun, Anda juga harus perlu tahu kalau ini hanya berlaku hingga 27 September tahun 2018 sehingga Anda wajib memantau lagi perkembangan kehalalan kosmetik tersebut setelah tanggal tersebut.

Hal ini agar Anda terhindar juga dari bahaya karena tidak ada hal yang tidak bisa berubah ataupun berkembang. Bahkan yang semula baik bisa menjadi jahat. Yang semula halal bisa saja menjadi halal. Jadi, Anda harus berhati-hati lagi dan memantau kehalalan merek kosmetik yang Anda gunakan saat tanggal tersebut.

Nah, bagi Anda yang ingin tahu cara menjadi wanita yang cantik dari dalam hati maupun dari luar, mungkin Anda bisa menggunakan produk ini. Namun, Anda juga harus tetap memantau dan mintalah rekomendasi dokter tentang kosmetik mana yang cocok untuk kulit wajah Anda.

Kenapa? Karena tidak semua wanita akan cocok dengan suatu produk kosmetik. Sesuai kondisi kulit masing-masing. Karena kulit wajah seseorang tentunya berbeda. Ada yang berminyak, ada yang kering, dan lain sebagainya.

3. Theraskin

Nah, produk kosmetik yang satu ini merupakan buatan dari PT. E’Essenstial. Mungkin justru kosmetik ini yang Anda gunakan. Entah itu untuk perawatan wajah berjerawat ala korea atau mungkin untuk mempercantik wajah Anda.

Kosmetik ini kekhalalannya berlaku hingga tanggal 24 November 2017, tidak lama lagi. Nah, jika memang Anda merupakan pengguna kosmetik ini sebaiknya jangan lupakan tanggal ini dan periksa kembali kekhalalan produk kosmetik yang Anda gunakan ini di tanggal tersebut untuk menghindari dan menjaga keamanan serta kesehatan wajah Anda dari hal-hal yang beresiko dan tentunya haram.

Sponsors Link

4. Claudya Beauty Shop

Nah, kosmetik yang satu ini juga dinyatakan halal, loh. Jadi ini mungkin bisa menjadi produk yang cocok untuk menjadi penunjang kecantikan dan kesehatan wajah Anda. Produk ini merupakan buatan PT. Tempo Nagadi dan masa berlaku kekhalalannya hingga tanggal 15 September 2017.

Mungkin selama ini Anda bingung dalam mencari merk kosmetik mana yang cocok untuk kulit wajah Anda. Mungkin Anda bisa mencobanya. Namun ingat, cobalah untuk mencari testiomoni dulu kepada orang-orang yang menggunakan produk ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak Anda inginkan.

Hal ini perlu Anda lakukan karena tidak semua wanita memiliki keadaan dan kondisi kulit wajah yang sama sehingga sebaiknya Anda harus mempertimbangkan dengan matang sebelum menggunakan merek kosmetik tertentu.

Mungkin Anda juga bisa bekonsultasi dengan dokter kecantikan agar lebih meyakinkan. Dokter kecantikan bisa memilihkan kosmetik mana yang cocok untuk kulit wajah Anda atau mungkin bisa memberi penjelasan tentang merek kosmetik yang satu ini.

5. Bedak Intisari

Selain ada efek samping sunblock, bedak juga terkadang memiliki efek samping. Namun, bedak intisari ini dinyatakan halal hingga tanggal 17 November 2017. Nah, mungkin Anda yang selama ini menggunakan produk ini bisa lebih lega sekarang.

Bedak intisari ini merupakan produk buatan PT. Air Mancur dan memiliki nomor sertifikat 00150009261298 sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir dalam menggunakannya karena sudah dinyatakan halal. Namun, Anda harus tetap ingat untuk terus memantau perkembangan kekhalalannya setelah tanggal 17 Novermber 2017 tersebut, ya.

6. Total Care

Produk buatan  PT. Filma Utama Shop ini juga dikategorikan sebagai daftar kosmetik halal. Nah, jadi aman untuk digunakan hingga tanggal 1 November 2018. Jadi untuk saat ini Anda bisa menggunakannya dengan aman. Tidak perlu khawatir.

Mungkin selama ini Anda menggunakan produk ini sebagai cara menjadi wanita berkelas dan tentunya juga cantik. Jadi Anda teruskan saja pemakaiannya selagi tidak bermasalah dengan kulit Anda dan cocok dengan kulit Anda. Mungkin Anda bisa tampil lebih cantik dengan menggunakan produk ini sebagai pendukung. 

ads

7. Doll Beauty Soap

Mungkin Anda merupakan pengguna merek ini dalam menjalankan rangkaian perawatan wajah ala korea. Nah, produk ini juga dinyatakan halal, loh. Sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk terus menggunakannya.

Atau mungkin bagi Anda yang berlum menggunakannya. Mungkin Anda tertarik untuk membelinya sebagai penunjang kecantikan wajah Anda. Pahamilah komposisi apa saja yang terkandung di produk itu untuk mengetahui apakah merek kosmetik ini cocok untuk Anda atau tidak.

8. Medicare Active

Produk buatan PT. Megasurya Mas ini juga dinyatakan halal. Jadi aman untuk Anda gunakan. Mungkin Anda selama ini ragu untuk menggunakannya. Namun jangan khawatir, produknya halal dan terjaga.

Namun tetap saja. Anda harus bisa mengetahui apakah produk ini cocok untuk wajah Anda atau tidak. Jika tidak, maka cepat-cepatlah untuk mengentikannya. Apalagi sampai membuat wajah Anda berjerawat. Cobalah untuk menggunakan manfaat dunblock untuk wajah berjerawat untuk mengatasinya.

Atau mungkin segera ke dokter kecantikan untuk berkonsultasi mengenai merek kosmetik apa yang cocok untuk Anda dan juga bagaimana mengatasi jerawat yang timbul karena kosmetik yang Anda gunakan selama ini.

Anda harus tahu. Meskipun kosmetik dinyatakan halal. Namun belum tentu cocok untuk wajah Anda sehingga Anda juga harus lebih jeli dalam menentukan produk apa yang sesuai untuk digunakan pada wajah Anda.

9. Gizi Super Cream

Merek kosmetik yang satu ini memiliki nama lain, yaitu Gizi Secret Of Seaweed Super Cream. Nah, merek ini juga bisa menjadi rekomendasi karena halal dan aman untuk digunakan. Cobalah untuk berkonsultasi dengan dokter atau bertanya dengan orang yang pernah menggunakan produk ini.

10. Mustika Ratu

Hayoo, bagi Anda yang selama ini menggunakan kosmetik bermerek Mustika Ratu juga tidak perlu khawatir. Produk ini halal hingga digunakan. Nah, jadi Anda bisa tetap menggunakannya jika memang selama ini sudah sesuai dan cocok dengan kulit wajah Anda.

Mungkin juga ini bisa menjadi pilihan bagi Anda karena harganya yang masih cukup terjangkau bagi beberapa kalangan. Jadi itulah kenapa Mustika Ratu bisa menjadi produk yang digemari di berbagai kalangan.

11. Lip Ice

Bagi Anda yang suka menggunakan ini, maka ini juga termasuk kategori kosmetik halal. Jadi Anda bisa meneruskan penggunannya hingga tanggal 2 Februari 2018. Anda bisa tetap tampil cantik dengan menggunakan produk ini karena masih terjamin kehalalannya.

12. Wardah

Apakah Anda salah satu pencinta produk Wardah? Nah, Anda juga tidak perlu khawatir. Produk ini dinyatakan halal. Mungkin salah satu rahasia cantik orang jepang adalah rajin menggunakan pembersih. Nah, mungkin produk wardah bisa menjadi penunjang kecantikan Anda.

Wardah juga merupakan produk favorit banyak orang dan dari berbagai kalangan. Mungkin juga termasuk Anda. Selama ini mungkin orang menggunakannya untuk menambah kecantikan wajah mereka.

Nah, ini bisa menjadi kabar gembira bagi para pengguna produk warna karena ternyata halal untuk digunakan dan aman. Namun tetap saja, tidak semua orang cocok menggunakan kosmetik tertentu karena tidak semua kondisi wajah seseorang itu sama.

Mungkin Anda bisa memilih produk tersebut sesuai kebutuhan kulit Anda. Misalkan Anda memiliki wajah yang berminyak, cobalah untuk menggunakan produk yang berfungsi untuk menghilangkan minyak pada wajah.

Begitu juga untuk wajah yang kering. Karena wardah memiliki banyak tipe yang tentunya memiliki fungsi dan tujuan tersendiri dalam pembuatan produknya. Nah, sekarang tergantung bagaimana Anda memilih.

13. Garnier Men

Mungkin pasangan Anda suka menggunakan produk ini. Katakanlah kepada dia bahwa ternyata ini juga halal untuk digunakan. Garnier Men merupakan produk buatan PT. Yasulor Indonesia yang terdiri dari dua jenis, yaitu acnofight dan turbolight. Jadi aman untuk digunakan.

Sponsors Link

14. Putri Spa Series Olive Body Scrub

Salah satu daftar kosmetik halal ini mungkin sering Anda gunakan. Memang ada banyak sekali manfaat baby oil untuk kecantikan wajah yang mungkin selama ini belum Anda ketahui. Nah, ini mungkin bisa dijadikan rekomendasi untuk Anda.

Kosmetik buatan PT. Praghon Technologi ini berlaku kehalalalnnya hingga tanggal 11 Oktober 2018 sehingga Anda tetap harus memantau perkembangganya setelah tanggal tersebut karena semua hal bisa saja berubah.

Bisa jadi kosmetik lain yang Anda anggap halal sudah kadaluwarsa kehalalannya sehingga membahayakan kulit wajah Anda. Jadi sikap hati-hati sangat penting dan dibutuhkan untuk menjaga kualitas wajah Anda.

15. Izzi Body Mist

Nah, salah satu daftar kosmetik halal yang ini mungkin pernah atau sedang Anda gunakan. Ini juga digolongkan sebagai kosmetik yang halal hingga tanggal 11 November 2017. Jadi aman untuk Anda gunakan hingga tanggal itu.

16. Sumber Ayu

Produk buatan PT. Unza Vitalis ini berlaku kehalalannya hingga tanggal 11 November 2017 sehingga masih aman untuk Anda gunakan. Cobalah produk ini jika Anda ingin mencobanya. Namun jangan lupa untuk berkonslutasi dulu dengan dokter kecantikan ya.

Baik, itulah 16 daftar kosmetik halal yang mungkin selama ini belum Anda ketahui. Anda harus tetap memantau perkembangan kehalalan kosmetik tersebut pada saat tanggal berlakunya sudah habis. Hal ini agar Anda terhindar dari hal-hal yang membahayakan wajah Anda dan kemungkinan buruk lainnya.

Ingat, Anda tidak hanya harus memperbaiki kecantikan wajah. Tapi juga kecantikan hati Anda. Jadilah wnaita yang selalu tampil menawan serta cantik luar maupun dalam.

, , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan