Sponsors Link

14 Tanda Pria Aquarius Sedang Jatuh Cinta yang Harus Kalian Amati

Sponsors Link

tanda pria aquarius sedang jatuh cintaPria memang banyak sekali tipe dan ragamnya. Hal ini karena memang setiap manusia dilahirkan tidak sama dan tidak persis memiliki hal yang seragam. Baik itu penampilan, sifat, maupun kelakuan.

ads

Pria berzodiak aquarius mungkin membuat Anda bingung dalam mengetahui apakah dia sedang jatuh cinta pada Anda. Mungkin artikel tentang tanda pria aquarius sedang jatuh cinta yang satu ini bermanfaat untuk Anda yang saat ini sedang kebingungan dalam bertindak atau merespon sifat dan sikap pria ini.

Lantas, apa saja tanda pria aquarius sedang jatuh cinta? Kita bahas, ya.

1. Apa Adanya

Ada sejuta alasan pria gengsi menyatakan cinta kepada wanita. Begitu juga dengan pria aquarius. Terkadang, dia mungkin terlalu gengsi atau takut untuk memberi tahu kepada Anda bahwa dia sedang amat menyukai Anda.

Hal ini bisa ditunjukkan dengan sikapnya yang apa adnaya dan tidak banyak melebihkan sesuatu. Dia membiarkan perasaannya mengalir meski lama kelamaan akan makin berkembang dan membuat perasaan cintanya makin besar.

2. Kreatif

Pria aquarius biasanya cukup kreatif dalam mengungkapkan apa yang dia rasakan atau apa yang ingin dia tunjukkan. Hal ini mungkin menjadi salah satu cara pria mencintai wanita dengan hal-hal yang unik dan kreatif.

Misalkan, dia terkadang membubuhkan kata-kata manis yang mungkin dapat menyejukkan hati Anda. Mungkin juga dia memberi jala bagi Anda untuk selalu bisa membutuhkannya. Intinya, dia cukup kreatif dalam mengungkapkan kalau dia menyukai Anda.

3. So Sweet

Salah satu tanda pria aquarius sedang jatuh cinta kepada Anda adalah saat dia mulai bertingkah so sweet alias romantis. Mungkin, Anda dan dia yang semula hanya teman akrab, kini berubah suka jalan berduaan ke mall atau ke restoran.

Lalu kedekatan itu bertambah lagi dengan dia yang tiba-tiba memberi bunga meskipun itu bukan berarti dia tengah meembak Anda. Tapi, kalau pria sudah memberi bunga, bukankah itu merupakan tanda bahwa dia menganggap Anda lebih dari sekedar teman, bukan?

Nah, mungkin ini juga salah satu tanda pria jatuh cinta pada sahabatnya yang tak lain dan tak bukan adalah Anda sendiri. Jadi, Anda seharusnya sudah cukup bisa mendeteksi apakah dia benar-benar memang menganggap Anda lebih dari sekedar sahabat atau tidak.

4. Rayuan

Pria memang suka sekali merayu wanita untuk mendapatkan hatinya. Begitu juga dengan pria aquarius. Dia juga akan merayu Anda untuk menunjukkan kalau dia cukup menyukai Anda. Meski memang tidak semua wanita suka dirayu dan juga tidak semua pria pandai dan suka merayu.

Namun, jika pria aquarius Anda sudah suka merayu, ada kemungkinan kalau dia memang sedang jatuh cinta pada Anda. Ada baiknya Anda mulai mendeteksi hal ini. Mungkin sesekali Anda bisa bertanya apakah itu berarti dia suka pada Anda atau tidak.

Sponsors Link

5. Mengungkapkan Isi Hati dan Perasaannya

Memang terkadang banyak ciri-ciri pria pemalu jatuh cinta dan malu untuk mengungkapkan isi hatinya. Namun, bagi pria aquarius, dia akan memilih untuk apa adanya mengungkapkan isi hatinya. Meski memang tidak semua pria aquarius akan melakukan hal ini. Hanya beberapa saja dan mungkin ini dilakukan oleh pria aquarius Anda.

6. Selalu Punya Waktu untuk Anda

Pria yang sedang jatuh cinta pastilah selalu berusaha memiliki waktu untuk orang yang spesial baginya. Entah itu teman dekatnya, sahabatnya, atau bahkan orang yang disukainya. Meski memang tidak seketika berkemungkinan kalau jika pria aquarius Anda memiliki waktu untuk Anda, lantas dia jatuh cinta pada Anda.

Namun, jika memang dia tidak menganggap Anda penting, kenapa dia selalu punya waktu untuk Anda. Nah, untuk mengetahui apakah ciri-ciri ini benar atau tidak, sebaiknya Anda telusuri juga siapa saja teman dekatnya, termasuk mantannya.

Fakta pria setelah putus cinta adalah ingin belajar dari kesalahannya. Selidikilah apakah saat dia bersama mantannya, dia selalu ada untuk mantannya atau tidak. Jika tidak, maka sangat mungkin kalau dia belajar dari kesalahan itu dan ingin selalu ada waktu untuk Anda, orang yang mungkin dia sukai.

Jika iya, masih tetap berkemungkinan kalau dia juga menyukai Anda. Malah kemungkinannya lebih besar karena itu berarti Anda sangatlah spesial dan sama spesialnya saat dia memperlakukan mantannya yang dulu menjadi pacarnya.

7. Mengajak Kencan

Wah, tanda pria aquarius sedang jatuh cinta yang satu ini sangat-sangat mudah ditebak jika memang ini terjadi. Jika pria aquarius Anda sudah mengajak kencan dan jalan berdua. Terlebih suasana makan atau jalan itu begitu romantis, besar kemungkinan kalau dia memang sedang jatuh cinta pada Anda.

Sebaiknya Anda mulai menentukan sikap apa yang akan Anda lakukan untuk merespon sikanya. Apakah Anda tidak suka dengan perasaan itu dan mulai menjaga jarak sehingga dia jadi tidak makin berharap pada Anda.

Atau apakah Anda malah suka dan makin merespon positif perasaanya. Mulai tentukanlah dari sekarang sehingga Anda ataupun dia bisa terhindar dari rasa galau dan marah. Hal ini tentu akan jadi tidak baik pada pertemanan Anda dan dia nantinya. 

ads

8. Mengenalkan dengan Keluarga

Arti cinta bagi pria adalah dengan mencoba untuk mulai mengenalkan Anda kepada keluarganya. Nah, ini berkemungkinan besar kalau pria aquarius Anda sedang jatuh cinta, meskipun tidak diungkapkannya secara langsung.

Namun, Anda tentunya bisa menangkap maksud ini, bukan. Tolaklah jika memang Anda tidak ingin menanggapi perasaan dan keinginannya. Namun terimalah jika memang Anda mengharapkan perasaan yang sama. Hal ini lebih baik daripada Anda tidak menolaknya padahal Anda tidak menyukainya.

9. Menceritakan tentang Anda kepada teman-temannya

Jika Anda termasuk orang yang spesial, pastilah dia tidak segan untuk menceritakan tentang Anda kepada teman-temannya. Hal ini mungkin Anda dan dia memang sudah dekat dan akrab sehingga tahu hal-hal yang mungkin tidak diketahui oleh teman-temannya.

Mungkin dia menceritakan tentang betapa jeniusnya Anda, betapa humorisnya Anda, atau mungkin betapa uniknya Anda. Hal inilah yang membuat dia memiliki tanda kalau memang sedang jatuh cinta pada Anda.

10. Menjadi Pendengar yang Baik

Meskipun mungkin pria aquarius Anda cuek, namun ciri-ciri pria cuek jatuh cinta pada wanita adalah dengan menjadi pendengar yang baik. Mungkin dia memang tampak cuek. Namun dia begitu mendengarkan apa yang Anda rasakan dan apa yang dia keluhkan.

Misalkan Anda sedang bersedih, maka dia juga akan bersikap prihatin. Jika Anda sedang tertawa, maka dia juga berusaha untuk bersikap senang. Hal ini karena dia memang jatuh cinta pada Anda. Meski memang tidak besar kemungkinannya.

Anda bisa tanyakan kepada temannya apakah dia juga merupakan tipe pendengar yang baik di mata temannya atau tidak. Usahakan Anda bertanya dengan teman perempuannya. Jika iya, maka masih belum besar kemungkinannya kalau dia suka pada Anda. Namun jika tidak, maka besar kemungkinan kalau dia memang suka pada Anda.

11. Memberi Kode

Ada banyak sekali alasan pria gemas dengan wanita, salah satunya kadang tidak peka saat diberi kode. Ya, kode kalau dia sebenarnya sedang menyukai dan mencintai Anda. Nah, sebaiknya Anda mulai peka dengan kode yang diberikan.

Apa contoh kode yang dia berikan? Seperti poin-poin di atas. Mungkin dengan memberi bunga, dengan mengajak kencan, atau dengan memperkenalkan Anda kepada keluarganya. Nah, itu merupakan kode kalau dia memang sedang jatuh cinta pada Anda.

12. Selalu Ada saat Dubutuhkan

Salah satu tanda pria aquaris sedang jatuh cinta yang cukup masuk akal adalah menjadi pribadi dan sosok yang selalu ada saat Anda membutuhkan. Entah membutuhkan untuk tempat berkeluh kesah dan bercerita. Membutuhkan untuk mendengarkan perasaan bahagianya atau bahkan dibutuhkan saaat ada hal yang sulit.

Nah, ketika dia begitu pada Anda. Maka memungkinkan dia memang sedang jatuh cinta pada Anda  meski memang tidak diungkapkan secara langsung dan blak-blakan. Mungkin dia tidak ingin terlalu cepat.

Anda juga bisa tanyakan kepada temannya apakah dia juga seperti itu pada orang lain atau tidak. Jika tidak, berarti dia memang menganggap Anda sebagai seseorang yang lebih dari sekedar teman biasa. Mungkin dia ingin juga Anda menganggapnya lebih. 

Sponsors Link

13. Mendukung semua hal yang Anda lakukan

Tidak hanya ciri-ciri wanita jatuh cinta yang bisa dideteksi, namun pria aquarius juga bisa dilihat tanda-tandanya, bukan. Nah, salah satu hal yang memungkinkan kalau pria aquarius Anda memang sedang jatuh cinta pada Anda adalah dengan selalu mendukung apa yang Anda lakukan.

Hal ini karena dia ingin memposisikan dirinya sebagai penyemangat dan orang yang selalu ada waktu serta siap untuk mendukungnya. Nah, kemungkinan ini merupakan tanda pria aquarius sedang jatuh cinta pada Anda. Jadi, mulailah mendeteksi keadaan ini agar Anda tidak terjebak friend zone.

Nah, apapun keadaannya. Sebaiknya Anda juga bisa mendukung apa yang dia lakukan. Meski mungkin dia tidak benar-benar suka pada Anda atau memang suka. Anda harus tetap menjadi pendukung yang baik minimal sebagai teman dekatnya.

14. Bangga pada Anda

Dia tentunya akan bangga pada Anda jika Anda berhasil mencapai sesuatu. Entah itu kesarjanaan, prestasi, promosi jabatan, atau keberhasilan lainnya. Hal ini mungkin karena dia merasa memiliki Anda juga sehingga apa yang menjadi titik keberhasilan Anda akan membuatnya ikut berbahagia.

Baginya, kebahagiaan dan kesenangan Anda adalah kesenangan tersendiri bagi dirinya. Jika Anda bahagia, maka dia pasti ikut berbahagia, meski kadang tidak dan bukan karena dirinya. Namun dia tetap bangga kepada Anda.

Baiklah, itulah pembahasan kita mengenai tanda pria aquarius sedang jatuh cinta. Semoga setelah ini Anda bisa menentukan apakah pria aquarius yang sedang dekat dengan Anda memang sedang menyukai Anda atau tidak.

Jika iya, maka tentukanlah respon yang Anda anggap sesuai. Anda juga harus menanyakan ke diri Anda sendiri apakah Anda juga menyukai dia atau tidak. Jika tidak, maka lebih baik Anda segera tegaskan kalau Anda tidak menyukainya. Entah itu dengan perkataan langsung atau kode.

Jika ternyata dia tidak sedang jatuh cinta pada Anda. Maka perlakukan juga dia selayaknya teman sendiri dan jangan lebih dari itu. Anda harus sadar diri dan jika memang Anda ada perasaan cinta dengannya, sebaiknya pikirkan lagi untuk berharap padanya.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship