Sponsors Link

Inilah 13 Kelebihan Wanita Berkumis yang Sangat Unik

Sponsors Link

Kelebihan wanita berkumisMembahas mengenai kumis mungkin lebih cenderung pada lelaki ya? Tetapi faktanya banyak wanita-wanita yang memiliki kumis loh, sering kali mereka wanita yang memiliki kumis merasa minder dan tak memiliki kepercayaan diri.

ads

Tapi tak sedikit juga dengan memiliki kumis menjadi penunjangnya dalam ketenaran contohnya artis Indonesia yang sangat terkenal “Iis Dahlia” siapa sih yang tak kenal dengan dirinya, penyanyi dandut yang terdukung cantiknya dengan kumis yang menggaris di bawah hudungnya.  Nah sama seperti judulnya berikut beberapa point kelebihan wanita berkumis:

  1. Pesonanya Bertambah

Pernah gak sih wanita berkumis yang merasa dirinya tak percaya diri berfikir bahwa semua ciptaan tuhan itu ada manfaatnya, begitupun kumis yang melekan di bawah hidung; bagi sebagian lelaki kumis merupakan penunjang penampilannya dan tak sedikit pula yang memang hobi memelihara kumis.

Lalu untuk wanita? Tentu saja sama, kumis yang tergaris di bawah hidung juga untuk penambah kecantikan seseorang, bagi kebanyakan lelaki, wanita berkumis memiliki pesona yang berbeda, ada aura pemikat saat dipandang.

Mungkin banyak wanita-wanita yang tak kunjung mendapatkan jdoh dan bagi mereka yang memiliki kumis kembali menyalahkan kumisnya karena dipandang seperti elaki apa lagi jika kumisnya tebal,kalian harus baca cara jitu memikat hati pria sebagai patokan dan tak menyalahkan serta menyesali memiliki kumis lalu mencukurnya, padahal mereka yang berkumis adlah wanita yyang pesonanya bertambah bahkan sejak kecil. Bagaimana, salah satu kelebihan wanita berkumis yang satu ini cukup menarik, bukan?

  1. Senyum Manis Menggoda

Aduhaiiiii, senangnya dibilang si doi senyumnya manis, dengan wajah serius saja wanita berkumis sudah terlihat manis apalagi ditambah lekukan bibir yang menggambarkan kebahagiaan, bagai melihat bunga yang bermekaran.

Tapi tak semunya wanita berkumis dapat dilihat ekspesinya, banyak dari mereka yang sangat sulit ditebak, jutek, cuek, dingin bahkan tak jarang yang terlihat garang tetapi tidak segarang lelaki kok, wanita yang seperti itu sulit ditebak ekspresi apa yang akan dia berika saat kita memberi tahu sesuatu, mungkin kalau lelaki itu mudah dengan melihat gerak geriknya berikut cara mengerti perasaan pria karena lelaki mudah ditebak.

Lalu, bagaimana dengan para kaum hawa yang memiliki sifat-sifat yang tersembunyi dibalik ‘kode’ rahasianya? Untuk yang seperti itu, coba kita taklukkan dlu hatinya berikut cara meluluhkan hati gebetan yang cuek untuk mempermudah dalam menjalani hubungan yang dingin.

  1. Nafsu Tinggi

Sering kali wanita yang memiliki bulu-bulu panjang dan banyak ditafsirkan sebagai pemilik nafsu yang tinggi, apa hubungannya dengan kumis? Karena kumis itu bulu-bulu juga dan banyak agak panjang, meskipun kumis lelaki dan perempuan berbeda, tetapi tetaplah sama dinamakan kumis, nafsu yang dibahas kali ini dalam hal positif ya, jadi gini, nafsu disini adalah hawa yang dimiliki dan ingin segera dilampiaskan atau dilakukan.

Contohnya dari sifat marah, baik, senang, sedih sesuai nafsu yang sedang membara dihatinya misal marah maka amarah itu akan diluapkan dengan nafsunya yang tinggi, jadi tuh para lelaki harus mengerti perasaan wanita saat itu

fakta tentang perasaan wanita untuk membantu lelaki dalam menjalani  kisahnya dengan si kumis cantik ini, mungkin terdengar ribet tetapi sebenernya wanita berkumistu cukup simple, kadang yang membuat mereka ribet itu sifat bawaan dia, jadi jangan salahkan kumis lagi kalau kaya gini.

Sponsors Link

  1. Terlihat Beda Dipandang

Mungkin terdengar sama seperti poin 1 dan 2 mengenai penunjang penampilan, ya memng betul tetapi beda dalam setiap penjabarannya saja, di poin ini si cantik berkumis ini memiliki ketertarikan sendiri untuk dipandang, berikut juga tips menjadi wanita yang menarik agar tak hanya dipanandang saja tetapi saat diajak berbincang ataupun mendengarkan memiliki ketertarikan yang berbeda pula.

Kebanyakan lelaki mengagumi wanita yang  memiliki sesuatu yang berbeda dan menarik serta pantas untuk dikagumi. Banyak yang bilang cinta itu berawal dari mata, maka wanita harus tau alasan pria menatap wanita dari segi negatif dan positifnya.

Karena wanita yang memliki kumis tipis menjadi dukungan utama yang dipandang, melihat bulu halus dibawah hidung yang menambah kecantikan wanita apalagi diiringi dengan senyuman, pastilah lelaki manapun takkan menolak untuk mengajaknya berbincang.

5. Lebih Pede

Salah satu kelebihan wanita berkumis adalah tampil lebih pede meskipun dengan kumis yang dia miliki. Memang tidak semua wanita berkumis akan pede. Namun tidak sedkit juga wanita berkumis yang sangat pede untuk tampil di depan umum.

Jadi, kumis bukalah suatu masalah yang besar asalkan Anda tidak memposisikan dirinya sebagai masalah. Itulah kenapa sangat penting bagi Anda memiliki pemikiran yang selalu positif dan semangat dalam melakukan semua aktivitas.

Kumis bukanlah suatu hal yang membatasi diri Anda. Malah kumis menjadi salah satu kelebihan yang tidak semua orang bisa mendapatkannya. Jadi, sebaiknya Anda mensyukuri apa yang saat ini sudah dianugerahkan Tuhan kepada Anda.

  1. Gampang Menyamar

Jadi buat kalian para wanita berkumis, memiliki satu kelebihan yang tak dimiliki orang lain, kalian akan mudah untuk menyamar sebagai sosok laki-laki, bisa saja untuk mengusili teman, tapi dalam hal positif ya, berikut cara menjadi wanita dewasa dalam berpacaran untuk pedoman wanita-wanita yang ingin menjadi terlihat sempurna di mata lelaki.

Kelebihan wanita berkumis yang satu ini menarik juga, bukan? Anda bisa menyamar terus dan mungkin malah bisa ngerjain sahabat atau teman Anda. Pura-pura menggoda selayaknya laki-laki. Padahal itu adalah Anda yang sedang menyamar menjadi laki-laki.  

ads

7. Wajahnya Cool

Salah satu kelebihan wanita berkumis adalah memiliki wajah yang lebih cool sehingga sangatlah menarik untuk lama dipandangi. Jadi, bagi kalian yang memiliki kumis, tidak perlulah minder karena tidak sedikit juga kelebihan yang dimiliki dari kumis tersebut.

Memiliki kumis pastilah membuat wajah terlihat agak macho dibandingkan wanita biasa yang lainnya. Ingat, tidak semua selera pria itu sama, jadi jangan berkecil hati jika memang kebanyakan pria tidak suka wanita berkumis. Banyak kok yang tidak banyak mempermasalahkan itu.

Banyak juga yang malah tidak terlalu memperhatikan penampilan namun hanya sikap dan kebaikan. Nah, jadi Anda tidak perlu malu ataupun bermurung diri karena Anda merupakan salah satu tipe wanita berkumis. Enjoy saja dan nikmati. Bergaullah dengan teman yang dapat menerima Anda.

8. Daya Tarik

Kumis bisa menjadi daya tarik laki-laki untuk jatuh cinta dan tergila-gila, loh. Anda jangan pesimis dulu. Karena tidak ada salahnya dengan wanita berkumis. Bukan suatu penjahat, bukan. Itu hanya ada perbedaan saja dibandingkan wanita yang pada umunya.

Dengan memiliki daya tarik terhadap pria, maka Anda jadi lebih mudah untuk mencari pacar atau malah bisa jadi menjadi bahan rebutan para pria. Jadi, kumis yang Anda miliki bisa jadi malah menjadi senjata untuk Anda dalam menarik perhatian lebih banyak pria.

9. Unik

Salah satu kelebihan wanita berkumis adalah unik. Banyak juga pria yang suka dengan wanita yang unik dan membuat makin jatuh cinta. Salah satunya adalah kumis yang dia miliki. Jadi Anda tidak perlu khawatir karena tidak sedikit juga pria yang suka dengan keunikan tersebut.

Orang yang unik pastilah orang yang jarang ada. Hal inilah yang membuat wanita berkumis menjadi unik. Nah, jika Anda pandai memanfaatkan peluang ini, maka ini bisa menjadi sebuah senjata untuk Anda dalam memikat hati pria.

10. Anggun

Jangan salah, memiliki kumis bisa membuat Anda tampak lebih anggun dari yang tidak memiliki. Anda akan terlihat lebih manis untuk dilihat. Dan beberapa laki-laki amatlah menyukai ini. Jadi tidak perlu khwatir lagi.

Wanita berkumis banyak kok yang cantik. Banyak juga artis yang berkumis. Jadi Anda tidak perlu merasa minder. Jadikanlah hal itu menjadi kelebihan Anda sehingga orang-orang pun akan terpesona dengan Anda.

11. Cantik Hatinya

Sebagian wanita berkumis memiliki hati yang cantik juga, loh. Nah, mungkin Anda juga salah satunya. Mungkin meskipun Anda berkumis, namun Anda punya kebiasaan dalam menolong dan meringankankan beban orang lain.

Nah, jika hati Anda sudah cantik. Maka apalah artinya kecantikan wajah. Banyak orang yang akan lebih menghargai kecantikan hati daripada hanya sekedar memikirkan wajah berkumis Anda tersebut.  

Sponsors Link

12. Manis

Ingat. Manis disini bukan rasanya, ya. Wanita berkumis memiliki wajah yang cukup manis sehingga orang-orang akan terpesona dengan wajahnya yang manis. Nah, mungkin Anda juga memiliki wajah yang manis disertai dengan kumis.

Tidak perlu sedih. Ini merupakan kelebihan Anda, loh. Banyak pria yang mengidamkan dan justru suka dengan wanita berkumis karena setiap pria tentunya memiliki kriteria tertentu dalam menjadikan seseorang sebagai wanita idaman.

Dan ingat, tidak semua pria akan memperhatikan kumis Anda. Sebagian pria malah lebih suka dengan sikap dan kecerdasan Anda. Jadi, jangan biarkan perasaan negatif Anda itu terus menyebar dan menyusahkan diri Anda sendiri.

13. Seksi

Ini nih, salah satu kelebihan wanita berkumis yang cukup menggelitik. Banyak yang berfikiran negatif saat pembahasan mengenai ‘seksi’ , seksi disini bukan diartikan dalam hal negatif dengan pakaian bikini berpose panas bersandar pada dinding-dinding yang tersorot lampu-lampu siap cetak. Seksi disini tergantung dari pemikiran lelaki misal pakaian yang dikenakan kebesaran tetapi bisa dipandang seksi. Jadi, seksi positive negativenya tergantung cara pikiran mendeskripsikannya.

cara menjadi wanita berkelas adalah salah satu cara agar lelaki mengartikan seksi yang positif,wanita juga harus pintar dalam memilih teman laki-laki, berikut ciri-ciri perempuan cerdas untuk melihat apakah kita telah menjadi wanita dewasa atau belum.

Nah, Anda tidak perlu khawatir dan pusing. Selagi hati Anda cantik dan juga baik, Anda juga pasti mudah diterima atau bahkan disukai pria, kok. Jadi, santai saja dengan orang-orang yang menganggap kalau berkumis adalah sesuatu yang aneh. Anda tidak bisa membuat semua orang senang, bukan?

Baiklah, itulah 13 kelebihan wanita berkumis yang seharusnya Anda tahu dan syukuri. Anda memang tidak bisa menutup satu per satu orang yang menertawakan Anda, namun Anda bisa menutup telinga saja dan hiraukan saja siapapun yang menganggap rendah Anda. Jadilah wanita yang cerdas dan sukses sehingga yang orang padang bukan kumisnya, namun kesuksesan dan keberhasilan Anda dalam suatu hal.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Gaya Hidup