Ladies, Inilah Cara Mudah Menentukan Warna Rambut yang Tepat Sesuai Undertone Kulit !

66

Bukan lagi rahasia kalau wanita ingin tampil lebih menarik dengan cara mempercantik bagian tubuh. Dengan merawat bagian tubuh terutama dengan melakukan beberapa Berbagai rangkaian perawatan rambut akan menambah nilai plus tersendiri untuk penampilan wanita.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk membuat penampilan rambut lebih menarik yaitu dengan mengganti warna rambut dengan warna yang lebih menarik.

Namun, perlu diketahui ladies tidak semua orang cocok dengan semua warna rambut. Permasalahan umum yang sering terjadi yaitu warna rambut justru membuat penampilan semakin jelek karena sangat kontras dengan warna kulit. Jadi bagaimana caranya untuk menemukan warna rambut yang sesuai ?

Ada banyak cara untuk menemukan warna rambut yang sesuai untuk ladies salah satu contohnya yaitu menentukan warna rambut dengan rekomendasi warna rambut sesuai warna kulit .

Dengan menggunakan warna kulit ladies dapat memilih warna concealer yang tepat sesuai warna kulit terutama untuk ladies yang memiliki sawo matang dapat menjadikan warna kulit sebagai tips memilih foundation untuk kulit sawo matang dan Namun selain menggunakan warna kulit, ada pula cara yang hampir sama yaitu dengan melalui undertone kulit milik ladies.

Tentunya ladies sudah tahu kan warna undertone milik ladies ? Dengan menyesuaikan warna rambut dengan undertone kulit akan memudahkan ladies untuk menemukan warna rambut yang harmoni dengan warna kulit ladies karena tidak semua undertone cocok dengan semua warna rambut.

Penasaran warna rambut mana yang cocok dengan undertone kulit ladies ? Berikut kami memberikan rekomendasi warna rambut yang sesuai dengan undertone

1. Cool Undertone

Bagi ladies yang masuk kategori cool undertones dapat dibilang tidak sulit untuk menemukan warna rambut yang sesuai dengan undertone ladies. Karena untuk menemukan warna rambut yang sesuai untuk cool undertone, ladies hanya perlu memilih warna rambut yang tidak terlalu terang atau terlalu gelap.

Namun, Jika ladies lebih menyukai warna terang, ladies dapat mencoba warna – warna terang seperti warna pastel yang membuat kulit semakin cerah. Sebaliknya, jika ladies lebih menyukai warna gelap kami menyarankan untuk memilih warna warm seperti warna coklat, merah, dan burgundy

2. Neutral Undertone

Ladies pemilik neutral undertone akan sangat diuntungkan karena hampir semua warna rambut akan sesuai dengan si pemilik neutral undertone ini. Ladies dapat dengan fleksibel bereksperimen dengan berbagai warna dari yang paling terang ke paling gelap.

Namun, tetap disarankan untuk tidak memilih warna rambut yang terlalu warm karena dapat menyebabkan kulit tampak lebih kusam. Ladies dapat berkesperimen dengan warna terang seperti warna pirang maupun warna gelap seperti walnut dan biscuit

3. Warm Undertone

Untuk ladies pemilik warm undertones akan sangat cocok dengan semua warna rambut yang cenderung lebih gelap. Namun, kami menyarankan untuk memilih warna rambut yang cenderung warm seperti warna brown, chocolate karena membuat kulit tampak lebih glowing.

Namun, tidak ada salahnya untuk berkesperimen dengan mengkombinasi dua warna seperti warna pirang dan brown dengan teknik ombre atau highlight yang akan membuat tampilan semakin bold dan keren.

Demikian merupakan informasi mengenai cara memilih warna rambut yang tepat berdasarkan undertone kulit yang perlu ladies ketahui.

Dengan memilih warna rambut sesuai dengan undertone kulit akan memudahkan ladies untuk menemukan warna rambut yang cocok.

Karena itu kami menyarankan untuk menyesuaikan warna rambut dengan undertone kulit agar terhindar dari kesalahan memilih warna rambut. Semoga informasi diatas bermanfaat dan dapat dimanfaatkan dengan bijak.