Ini Dia 4 Inspirasi Hadiah Ulang Tahun untuk Pria Pendaki Gunung

17

Anda yang mempunyai pacar pendaki gunung pastinya jengkel saat harus ditinggal berhari-hari dan tidak bisa berkomunikasi karena kekasih sedang pergi mendaki gunung. Tetapi tidak bisa mencegahnya, hal ini dikarenakan sudah menjadi kesukaannya bahkan sebelum Anda menjadi pacarnya.

Maka menerima kenyataan bahwa pasangan seorang pendaki gunung adalah jalan terbaik agar hubungan awet. Hubungan semakin lengket saat Anda justru mendukung dan membantunya untuk mempunyai barang yang dibutuhkan saat mendaki gunung.

Maka memberikan hadiah ulang tahun yang cocok untuk pria pendaki terkait hobi yang sedang digelutinya merupakan cara jitu dan tepat. Hal berikut yang bisa Anda berikan untuk menjadi kado :

    1. Kemeja Gunung

Para pria pendaki gunung kini kebanyakan saat pergi ke gunung memakai kemeja alias flannel. Hal ini dikarenakan bahan flannel yang cukup hangat dan mampu melindunginya saat berjalan di malam hari.

Flannel terbuat dari bahan yang tidak mampu ditembus oleh angin, sehingga mampu menjaga kehangatan selama perjalanan. Selain itu, bahan yang digunakan tidak membuat gerah meskipun keringat sudah bercucuran.

Bagi Anda yang ingin cara jitu memikat hati pria dengan budget minim, maka kado flannel adalah jawabannya. Hal ini disebabkan harganya cukup terjangkau, Anda cukup menyiapkan dana sekitar 175-200 ribu sudah mendapatkan kemeja dengan kualitas yang bagus.

    1. Jam Tangan

Jam tangan adalah salah satu kado yang cocok untuk pria cuek. Nah, barang satu ini sangat diperlukan oleh para pendaki lho. Karena mereka harus disiplin waktu, agar tidak kemalaman saat menuju pos peristirahatan atau ketika pergi ke puncak.

Waktu menjadi sangat penting bagi mereka, sehingga jam tangan merupakan kado yang tepat. Cukup memberikan jam tangan yang tahan terhadap air, karena cuaca di gunung tidak dapat diprediksi dan bisa turun hujan saat waktu perjalanan. Maka tidak cocok jika Anda memberikan jam tangan yang tidak tahan air.

    1. Cover Bag

Cover bag adalah salah satu kado ulang tahun antimainstream yang cocok buat kekasihmu. Barang tersebut penting tetapi tidak semua pendaki mempunyainya. Hal ini dikarenakan cover bag sering diremehkan, apalagi sudah memasuki musim kemarau maka barang ini tidak menjadi perhatian yang serius.

Padahal perannya begitu vital saat turun hujan lebat secara tiba-tiba. Barang yang ada di dalam carrier akan aman jika ada cover bag. Begitu sebaliknya jika tidak ada maka barang yang dibawa seperti baju dan slepping bag akan basah karena air masuk ke dalam tas.

    1. Jaket

Meskipun merogoh kocek yang lumayan, tetapi jaket akan memberikan rasa nyaman saat di tempat peristirahatan maupun saat perjalanan ke puncak. Cuaca di gunung terutama sudah berada di ketinggian yang maksimal maka udara dingin akan terasa hingga ke tulang.

Maka memberikan kado jaket yang kualitasnya bagus adalah cara mengerti perasaan pria dengan memberikan rasa nyaman bagi pasangan Anda ketika ia memakai jaket itu. Dan dampaknya, pasangan juga akan ingat Anda, karena jaket yang dipakai merupakan pemberian dari kekasihnya.

Ketika membelikan jaket, pilih yang bisa tahan air, sehingga kaos atau tubuh yang memakainya tidak mudah basah meskipun hujan turun cukup lebat. Biasanya jaket yang tahan air juga akan mampu melindungi tubuh hingga suhu berada dalam keadaan minus sekalipun.