Hati Hati Ladies Jangan Cepat Baper dengan Beberapa Perlakuan Pria Seperti Ini!

130

Sebagai seorang wanita yang belum memiliki pasangan alias single atau jomblo, pasti memiliki interaksi dengan lawan jenis secara bebas baik itu seperti teman atau bahkan seperti abang sendiri.

Tetapi tidak jarang dari kita yang merasakan beberapa perlakuan pria yang sebenarnya mereka anggap biasa menjadi perlakuan yang special. Hmm jadinya kita terlanjur baper atau bawa perasaan dan merasa galau karena ketidak jelasan dalam hubungan yang sepertinya masih sama aja padahal dia memberikan kita sebuah perlakuan yang menurut kita “kode”.

Ladies, sebelum jatuh lebih dalam atau salah kaprah alangkah baiknya untuk lebih berhati-hati dan tidak berekspetasi berlebihan serta tahu tentang lelaki yang wanita perlu tahu. Berikut beberapa perlakuan yang diberikan ke kita yang bisa membuat kita salah kaprah atau jadi baper:

    1. Sering Meminta Saran

Seorang pria jika sudah sangat mempercayai seorang wanita, tidak jarang ia akan meminta saran kepadanya baik itu mengenai hubungan, keluarga, keuangan atau bahkan soal fashion.

Jika kalian mengalaminya, selamat! Pendapat kalian dianggap penting dan dia percaya pada kalian, tidak jarang biasanya cowok malas meminta saran terutama mengenai fashion kepada wanita.

Selain karena gengsi, dia juga merasa tidak nyaman dan ragu. Bisa jadi saat cowok meminta saran kepada kalian, dia menganggap kamu wanita cerdas di mata pria dan kamu adalah bagian penting atau ingin diperhatikan oleh kalian.

Tapi bisa jadi maksud dia bukan untuk menjadi pasangan loh, ladies. Melainkan seperti saudari terdekatnya. Selama dia tidak menyatakan perasaan atau kasih sinyal dia suka sama kita, jangan terlalu berharap lebih selama masih abu-abu.

    1. Kalian Merupakan Tempat Curhatnya

Wanita dikenal sebagai seorang pendengar yang baik bagi pria, tidak jarang mereka suka berkeluh kesah kepada kita mengenai kehidupan mereka. Bahkan tidak jarang pria bisa menumpahkan emosinya secara berlebihan jika masalah yang dia alami begitu berat dan tidak sanggup ditahannya.

Tentu kita akan siap menjadi tempat curahan bagi dia. Jika ada pria yang seperti ini kepada kalian bisa jadi dia menganggap kalian special dan menaruh hati kepadamu. Tetapi ada juga pria yang suka curhat kepada kita juga menganggap kita adalah seorang pendengar yang baik dan balik lagi ke point ke 1 bahwa kita ada pemberi saran yang terbaik dan sudah dianggap seperti saudarinya sendiri. Kita juga harus tau  cara memahami pria

    1. Sering Ngechat Tidak Jelas

Pada era modern saat ini, kita sering berkomunikasi via sosial media yang lebih praktis dibanding menggunakan SMS dan tentunya lebih hemat pulsa dibanding SMS. Bahkan kita bisa baper saat si dia sering ngechat kita dengan isi pesan yang tidak jelas, bisa dalam bentuk hanya memanggil saja, mengirim meme atau bahkan membahas hal yang tidak jelas.

Jika kalian mengalaminya, maka kalian tergolong sebagai cewek yang asik dalam chat dan tentu dia orang yang aktif di sosial media. Kadang perlakuan seperti ini memiliki arti yang masih abu-abu, bisa jadi pertanda dia tidak ingin chat kita berakhir atau dia hanya sekedar kurang kerjaan dan bosen sehingga melakukannya bersamamu. Padahal dia tidak tahu  fakta tentang perasaan wanita jika diperlakukan seperti itu

Nah ini dia dari beberapa perlakuan pria yang bisa membuat kita baper dan salah kaprah, masih ada beberapa perlakuan lainnya tetapi 3 ini adalah contoh yang paling sering muncul.

Mungkin beberapa dari kalian pernah mengalaminya dan hanya dianggap sebagai sahabat atau saudari. Atau bahkan ada yang memang dianggap sebagai seseorang special, wah selamat!

Sebelum jatuh lebih dalam, alangkah baiknya kita memahami sifat dan sikap dia. Apakah dia memperlakukan hal yang sama kepada semua cewek atau dia pernah menyatakan perasaannya kepada kalian secara jujur.

Supaya tidak terjadi salah paham, lebih baik kalian memastikannya secara langsung dan ada cara menghadapi laki-laki tertutup. Semoga artikel ini membantu