4 Kelemahan Wanita Tomboy yang Sering Dianggap Remeh!

214

Kelemahan Wanita TomboyDalam artikel ini kami ingin sekali membahas tentang wanita tomboy. Mungkin menurut kalian, kelebihan wanita tomboy identik dengan sikap yang kuat, tidak mudah sedih dan menangis, dan rambut yang selalu pendek. Dan apakah sebenarnya wanita tomboy itu selalu kuat? Mungkin jika kita selalu melihat wanita tomboy.

Di benak kita juga, mereka sangat jauh dari sikap feminim, tidak menyukai warna pink, dan tidak menyukai rok. Untuk itu, kami ingin sekali membahas tentang wanita tomboy. Karena menurut kita juga wanita tomboy memang sangat berbeda dari pada wanita yang sudah biasa kita lihat. Oleh karena itu, ada beberapa kelemahan wanita tomboy. Yaitu sebagai berikut :

  1. Tetap memiliki rasa takut

Mungkin sebagian dari kita berpikir jika wanita tomboy itu tidak memiliki ketakutan apapun. ini adalah pikiran yang salah. Wanita tomboy adalah tetap menjadi wanita. Mereka pasti memiliki ketakutan. Hanya saja wanita tomboy tidak lebay dan mereka serapat mungkin menutupi rasa ketakutan nya tersebut agar orang lain tidak mengetahui apa yang menjadi ketakutan nya tersebut.

  1. Wanita tomboy memiliki perasaan

Wanita tomboy memang identik dengan celana levis, kaos, dan berpenampilan seperti laki-laki. Tapi di balik hal itu semua, mereka juga masih memiliki perasaan. Jangan menganggap jika wanita tomboy tidak pernah suka dengan siapapun.

Ini adalah hal yang benar-benar salah. cara membuat wanita tomboy menjadi feminim Mereka juga sebenarnya jika melihat pria yang disuka, mereka sebenarnya juga tetap merasakan rasa nervous kepada pria tersebut hanya saja wanita tomboy sangat bisa menutupi rasa gugup nya dengan ahli.

Mereka seperti biasa dan melakukan hal tanpa terlihat gugup. Perlu di ingat disini jika wanita tomboy juga tetap memiliki hati layaknya wanita pada umum nya.

  1. Wanita tomboy juga ingin mendapat pujian

Jika kita melihat wanita tomboy. Mereka terlihat sangat cuek dengan penampilan nya. berbeda sekali dengan wanita yang ingin pergi keluar, dan butuh waktu berjam-jam untuk make up dan menyiapkan diri nya agar terkesan wow di depan umum.

Tetapi faktanya, penampilan wanita yang tidak disukai pria wanita tomboy juga ingin sekali di puji. Terkadang juga wanita tomboy di kamar nya melakukan hal yang tidak biasa. Mereka mencoba untuk melakukan make up dan melakukan perawatan untuk wajah nya.

Mungkin banyak dari kita yang tidak tahu, jika wanita tomboy juga ingin dipuji dan sebenarnya peduli terhadap penampilan nya tersebut. Dan sebenarnya, wanita tomboy juga mencoba make up tetapi mereka terlalu malu untuk menggunakan make up di depan umum. Karena dengan alas an bahwa mereka takut untuk ditertawakan oleh teman-teman nya. Dan tidak pede (Percaya diri) jika menggunakan make up tersebut.

  1. Tidak sekuat yang orang bayangkan

Memang yang kita kira wanita tomboy adalah wanita yang kuat, tidak merasa takut dan terkesan cuek. Di balik itu semua, sebenarnya wanita tomboy memiliki kelemahan nya sendiri.

Mereka hanya tidak mau memperlihatkan kelemahan nya tersebut. Dan wanita tomboy juga seperti wanita umum nya. mereka bisa menangis, mereka juga tidak sekuat apa yang orang-orang lain bayangkan, dan wanita tomboy juga sebenarnya ingin dipuji.