Sponsors Link

7 Cara Membuat Wanita Tomboy Menjadi Feminim Seperti Putri Raja

Sponsors Link

7 Cara Membuat Wanita Tomboy Menjadi Feminim Seperti Putri RajaWanita selalu dikenal sebagai makhluk yang lembut dan manis. Namun ada dibalik kelembutannya ada sisi wanita yang tomboy lho. Entah dari caranya berjalan, caranya berpakaian, atau bahkan kebanyakan temannya adalah laki-laki. Wanita tomboy selalu identik dengan penampilan seperti laki-laki.

ads

Namun tidak ada yang salah ketika wanita menjadi tomboy, tetapi alangkah baiknya jika kita tahu cara menjadi wanita feminim ladies. Siapa bilang jika wanita tomboy tidak dapat berubah menjadi wanita feminim seperti putri raja? Ada 7 cara membuat wanita tomboy menjadi feminim seperti putri raja lho. Apa saja ya? Ini dia!

1. Percaya diri

Wanita yang tomboy dapat berubah menjadi wanita yang feminim apabila mempunyai tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Untuk itu harus tahu juga cara menjadi wanita berkualitas agar kita punya kepercayaan diri. Tidak hanya itu saja, percaya diri akan membuat kita tampil menjadi wanita yang seutuhnya, entah dari penampilan, gaya bicara bahkan sikapnya. Yakinkan dirimu bahwa kamu adalah wanita yang cantik jika berubah menjadi wanita yang feminim.

2. Bilang kepada diri sendiri bahwa kita adalah wanita yang sempurna

Setelah kita percaya diri, kita harus meyakinkan diri bahwa kita adalah wanita yang sempurna dan layak untuk dicintai. Hal ini akan membuatmu semakin yakin untuk menjadi wanita feminim. Kebanyakan pria suka dengan wanita feminim karena dianggap mampu merawat dirinya dan tahu jika dirinya adalah wanita yang cantik. Nah, jika orang saja menilaimu cantik, kenapa dirimu sendiri tidak mengapresiasinya?

3. Mencintai diri sendiri

Love yourself adalah kalimat yang benar diucapkan untuk semua orang, terutama oleh kaum wanita. Sebelum kita berani mencintai orang lain, tanyakan pada diri sendiri apakah kita sudah mencintai diri sendiri dengan benar? Tunjukkan bahwa kamu tahu cara menjadi wanita berkharisma yang feminim dan menarik bagi orang lain terutama kaum adam.

4. Coba pakaian wanita yang cantik dan elegan

Tidak hanya dari kepribadian nih ladies. Cara membuat wanita tomboy menjadi feminim yaitu beranilah untuk memulai eksplor dan menggunakan pakaian yang cantik dan anggun dengan cara menjadi wanita sederhana. Feminim itu dilihat pertama kali dari apa yang kita gunakan nih ladies. Cobalah pergi ke mall dan coba beberapa baju. Percaya deh, kamu akan terlihat beda dan cantik seperti seorang puteri. Ganti gaya sekali-kali gak ada yang salahkan ladies? https://klubwanita.com/cara-menjadi-wanita-sederhana

5. Bersikap lembut dan sopan

Wanita yang bersikap lebut dan sopan juga dinilai sebagai wanita yang feminim nih. Wanita yang mampu menunjukkan sisi kelembutannya termasuk wanita yang tahu cara menjadi wanita rendah hati. Nah udah cocok nih jika kamu ingin berubah menjadi wanita feminim, dicek dulu yuk apakah kita sudah juga mengubah sifat kita menjadi lebih lembut dan rendah hati?

Sponsors Link

6. Bertutur kata yang manis

Ada hal yang membuat pria tertarik pada wanita feminim ladies, apakah itu? Jika si wanita mampu bertutur kata yang manis. Wah dijamin si pria akan jatuh cinta deh. Bukan hanya wajah saja yang manis, tetapi dari setiap kata yang keluar dari mulut sudah membuat hati setiap orang adem terus. Nah yuk mulai jaga ucapan ya ladies.

7. Belajar dandan

Yang ketujuh, adalah belajar dandan. Alasan pria gemas dengan wanita feminim yaitu karena wanita tersebut mampu membuat dirinya terlihat menarik dan cantik dengan apa yang digunakannya. Dandan itu perlu ladies secukupnya. Jika kamu hanya ingin pergi nongkrong pakailah make up yang tipis, berbeda jika kamu memang akan pergi ke undangan pernikahan. Intinya jadilah wanita yang mampu dandan dan pintar membuat penampilan menjadi lebih menarik.

Nah, 7 cara membuat wanita tomboy menjadi feminim sudah kita jelaskan nih ladies. Sekarang saatnya bertanya dengan diri sendiri apakah kita siap menjadi wanita feminim seperti seorang putri raja? Lihat lebih detail dirimu, dari sikapmu, perlakuanmu, gaya bicara bahkan penampilanpun membuat kita dinilai sebagai wanita yang feminim lho jika kita mampu melakukan 7 cara di atas.

, , , , , ,