Mau Rambut Lurus Alami ? Cobain 5 Tips Meluruskan Rambut Secara Alami Ini Yuk Ladies !

154

Banyak wanita menginginkan rambut lurus, karena dengan rambut lurus wanita jadi merasa lebih cantik dan percaya diri. Masalahnya, bagaimanapun, adalah banyak alat yang digunakan, seperti panas dan pelurus kimia, sangat buruk untuk rambut Anda.

Seiring waktu, mereka mengeringkannya, membelah ujungnya, dan Anda berakhir dengan rambut lurus yang tidak semenarik dulu bahkan jika muncul kutu anda juga harus mencoba cara agar kutu rambut musnah

Untungnya ada beberapa metode lain untuk mendorong rambut keriting atau bergelombang untuk diluruskan secara alami, tanpa menggunakan panas atau bahan kimia.

Anda tidak akan mendapatkan tampilan lurus dari catokan, tetapi Anda akan memiliki rambut lebih sehat yang kurang lebih lurus dengan volume, nah berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda coba dirumah ladies, mari kita simak satu per satu :

1. Santan dan lemon untuk rambut lurus alami

Yang anda perlukan hanya ¼ gelas Santan dan 1 sdm Jus Lemon, cara membuatnya pun cukup mudah campurkan santan dan jus lemon dan aduk rata dinginkan campuran tersebut semalam.

Di pagi hari, oleskan campuran ke rambut Anda, dari akar ke ujung. Biarkan selama 30 menit, cuci bersih dengan air dingin dan sampo lakukan sekali seminggu.

Jus lemon membantu meluruskan rambut Anda. Dalam kombinasi dengan santan, ini mengkondisikan rambut Anda sambil memberi kulit kepala Anda dorongan vitamin C.

Masker ini akan membuat rambut Anda terasa halus dan lembut, dan Anda akan melihat bahwa rambut Anda lebih halus setelah perawatan pertama selain cara merawat rambut kering dan kusam

2. Semprotan Susu Untuk Meluruskan Rambut

Anda akan perlu ¼ gelas susu dan botol semprotan,Tuang susu ke dalam botol semprot. Semprotkan rambut Anda sampai basah dengan susu. Biarkan susu di rambut Anda selama sekitar 30 menit. Bilas dengan air dingin lakukan 1-2 kali seminggu.

Protein dalam susu membantu membentengi rambut Anda, mengendalikan rambut kusut, dan membuat rambut Anda tampak lurus tak jauh berbeda dengan manfaat urang aring.

3. Telur dan minyak zaitun untuk meluruskan rambut

Bahan bahan yang Anda butuhkan hanyalah 2 telur dan 3 sdm minyak zaitun caranya cukup mudah kocok bahan-bahan tersebut sampai semuanya tercampur dengan baik. Oleskan campuran itu ke rambut Anda. Biarkan campuran selama sekitar satu jam. Cuci rambut Anda dengan air dingin dan sampo

Telur mempunyai kandungan protein yang membantu menyehatkan dan menghaluskan rambut Anda sementara minyak zaitun adalah kondisioner rambut yang sangat baik. Menggabungkan bahan-bahan ini akan memberi Anda rambut yang lembut dan bebas keriting.

4. Pisang dan pepaya untuk rambut lurus alami

Bahan bahan yang harus anda siapkan 1 pisang matang dan 1 buah pepaya besar pastikan Anda memiliki bagian pepaya dan pisang yang sama.

Hancurkan bahan-bahan sampai campuran bebas dari gumpalan. Anda dapat  mencampurnya bersama untuk mendapatkan pasta yang halus. Oleskan campuran ini ke rambut Anda. Diamkan selama sekitar 45 menit atau sampai masker kering. Cuci bersih dengan air dingin dan shampo.

Pisang dan pepaya bekerja sama untuk meningkatkan kekuatan rambut Anda sambil memberi nutrisi dan mengondisasinya. Masker ini akan memberi Anda rambut lembut dan berkilau yang terlihat dan terasa sehat.

Itulah tadi ladies 4 cara alami meluruskan rambut, dan jangan lupa juga untuk mencoba tips cantik ala selena gomez, semoga bermanfaat dan selamat mencoba ladies !