6 Tips Cantik Ala Selena Gomez Natural Namun Tetap Terlihat Menawan

368

 Tips Cantik Ala Selena Gomez Selain memiliki kemampuan menyanyi yang terbilang hebat dan terkenal, Selena Gomez juga selalu terlihat cantik dan segar. Selain itu, dia juga memiliki kulit halus nan eksotis siapapun yang melihatnya iri ingin memiliki kulit cantik seperti Selena Gomez. Meskipun banyak haters  di kehidupan berkarirnya, tidak membuat Selena Gomez dijauhi oleh fans-fans beratnya.

Malahan banyak yang tetap mencintai dan mengikuti dandanan chic nan menawan ala Selena Gomes. Pada artikel ini akan kita bagikan informasi tentang tips cantik ala Selena Gomez yang dapat kalian ikuti sehari-hari. Yuk simak tipsnya berikut ini.

1. Selalu menggunakan skin care sebelum bermake up

Untuk menghasilkan make up yang bagus, kulit wajah juga harus bagus terlebih dahulu. Hal ini berlaku pula pada tatanan riasan ala Selena Gomez. Tak ingin mendapatkan make up yang kurang sempurna, Selena Gomez selalu memakai masker wajah terlebih dahulu sebelum melakukan prosesi bermake up.

Menggunakan masker sebelum ber make up dapat menambah kelembapan wajah dan ini merupakan tips make up agar tahan lama. Selain itu membuat tampilan make up menjadi lebih bagus. Untuk menghasilkan make up yang bagus selalu ingat urutan memakai make up yang benar  dan cara make up tahan lama di wajah.

2. Make up tipis dan sempurna

Selena Gomez dan make up artisnya lebih memilih teknik bermake up yang ringan daripada dengan menggunakan make up tebal dan kompleks. Meskipun begitu, dia tidka pernah meninggalkan prosesi make up sebelum tampil. Manfaat make up bagi wanita, khususnya Selena adalah untuk menunjang penampilannya, baik saat di panggung maupun saat pemotretan.

Sebelum menggunakan berbagai macam riasan, make up artis Selena Gomez selalu mencampurkan alas bedak dengan pelembab, agar saat dipakai terasa ringan dan dapat diaplikasikan secara tipis-tipis. Selain itu, Selena Gomez tidak menggunakan teknik counturing yang sering digunakan oleh artis-artis dunia. Dia lebih memilih menggunakan highlighter dan bronzer untuk membuat kulit wajah terlihat bersinar.

Perpaduan keduanya dirasa membuat make up lebih tipis dan tidak berlebihan. Make up artis Selena Gomez mengaplikasikan highlighter pada sekitar batang hidung dan tulang pipi. Sedangkan bronzer digunakan mirip dengan mengkontur wajah, yaitu didaerah dekat garis rambut, tulang pipi dan juga rahang. Teknik bermake up yang sederhana ini bisa digunakan sebagai tips make up untuk pemula juga lho girls.

3. Bibir yang sempurna

Bibir yang sempurna akan memberikan tampilan dandanan yang memikat dan mempesona. Selena Gomez memiliki bentuk bibir alami yang seksi dan penuh. Meskipun begitu, Selena tips untuk membuat make up bibir yang sempurna. Sebelum memulaskan lisptik pada bibirnya, Selena mengawalinya dengan menggunakan lip liner untuk membentuk pinggiran bibir, kemudian baru mengaplikasikan lisptik.

Memiliki bibir yang berwarna pink alami, menggunakan lipgloss bening tak masalah bagi Selena. Ketika harus menggunakan warna tertentu, Selena akan menggunakan lip cream dengan kombinasi lipgloss. Mengkombinasikan lip cream dan lipgloss merupakan cara memakai lip krim untu bibir yang kering agar tetap terlihat halus dan sehat.

Sedangkan untuk perawat permukaan bibir agar tetap sehat dan halus, gunakan scrub dari gula dan kemudian gosok secara lembut serta lakukan setiap hari. Selain itu, cara ini juga dapat mengurangi penyebab lipstik menggumpal di bibir.

4. Fokus make up mata

Gaya make up yang natural adalah gaya make up yang sering sekali Selena gunakan untuk kegiatan sehari-hari. Menggunakan make up tipis tidak membuat berkurang pesona cantiknya. Selena memiliki mata yang memikat karena memiliki warna cokelat yang besar dan menawan. Dia memiliki favorit make up mata gaya cat eyes. Memiliki jarak mata yang tidak terlalu jauh tidak membuatnya sulit membuat make up mata.

Selain cat eyes, smokey eyes juga kerap Selena gunakan pada make up sehari-hari dengan tambahan eyeliner berwarna hitam tegas. Fokus make up mata seperti ini, membuat ilusi mata menjadi lebih lebar dan semakin besar. Selain itu, smokey eyes dapat menyamarkan wajah yang bulat dan pipi yang chubby.

5. Rambut sehat tanpa mewarnai

Selena Gomez memiliki rambut tebal dan berkilau. Selain itu, rambut yang indah alami ini mudah diatur. Untuk perawatan, Selena biasa mencuci rambutnya empat hari sekali dengan selalu memakai kondisioner setelah menggunakan shampo favoritnya.

Pada saat tampil, Selena selalu mengaplikasikan shine spray agar rambut terlihat mengkilau alami. Rambut yang sehat seperti ini selalu dijaganya dan dia mengaku tidak pernah mengecat rambutnya. Hanya berganti-ganti model rambut yang sering dia lakukan.

6. Cantik dari dalam diri

Kunci cantik yang Selena bagikan selain kelima poin diatas adalah dia selalu merawat dirinya dengan bermandikan keringat. Kunci kulitnya tetap halus mulus dan terlihat muda adalah melakukan Burito. Yaitu membungkus tubuhnya dengan sweat bed dan kemudian akan dialiri uap panas yang membuatnya mengeluarkan banyak keringat. Dia selalu melakukan treatment selama 45 menit untuk mendapatkan hasil yang dia inginkan.

Selain mengeluarkan banyak sekali keringat, teknik Burito ini dapat memperlancar peredaran darah dan memperlambat penuaan. Teknik ini merupakan salah satu olahraga yang baik untuk wanita dan merupakan salah satu cara mengecilkan perut buncit karena banyak mengeluarkan keringat. Selain mudah dalam melakukannya, kegiatan ini dapat dilakukan disela-sela kesibukan yang banyak menyita waktu.

Nah, girls bagaimana? Itulah tadi tips cara menjadi wanita cantik dan menarik. Mudah bukan sebenarnya rahasia cantik Selena Gomes. Semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman dan semoga kalian bisa mengikuti tips cantik ala Selena Gomez ini dengan mudah.