Ladies, Inilah 5 Bahan Alami Yang Ampuh Memutihkan Gigi Dalam Waktu Singkat

344

Saat ini tak hanya wajah atau tubuh saja yang mendapat perhatian agar lebih putih dengan cara mencoba resep ramuan pencerah kulit alami, namun juga saat ini gigi yang putih dan bersih adalah idaman semua orang, tak terkecuali pria ataupun wanita, namun sayangnya gigi anda akan menjadi gelap secara bertahap seiring bertambahnya usia, juga dapat menyebabkan kekuningan.

Dan dengan bertambahnya usia, permukaan enamel pada gigi cenderung lebih tipis dan lebih ringan dan jauh lebih transparan dan lapisan bagian dalam, yang dikenal sebagai dentin, tampak lebih gelap.

Terutama jika anda mengkonsumi minuman berkafein dan teh atau karena kerusakan saraf akibat cedera, atau beberapa antibiotik bisa membuat gigi anda jadi lebih gelap.

Namun anda tak perlu khawatir ladies, untuk memutihkan gigi tak perlu biaya yang mahal, dengan bahan alami pun bisa memutihkan gigi dengan efektif, berikut ini adalah bahan bahan alami yang ampuh memutihkan gigi :

1. Strawberry

Stroberi dapat membantu memutihkan gigi karena mengandung enzim yang dikenal sebagai asam malat, yang dapat terkandung dalam pasta gigi pemutih tertentu. Dilansir dari beberapa penelitian menyimpulkan, bahwa serat-serat dalam stroberi juga bertindak seperti larutan bersih organik yang menghilangkan mikroorganisme dari gigi dan juga rongga mulut.

Caranya pun cukup mudah gosok strawberry ke gigi atau mungkin buat pasta gigi dari strawberry setelah itu gosokkan ke gigi, apabila sudah kumur dengan air bersih dan jangan lupa anda juga harus menyikat gigi langsung dengan pasta gigi. selain itu jangan juga untuk mencoba cara menghilangkan karang gigi

2. Apel, wortel, dan seledri

Apel, wortel bersama dengan seledri berperilaku mirip dengan penghilang noda organik. Mereka meningkatkan produksi air liur, yang merupakan komponen pencuci tubuh yang terintegrasi.

Makanan khusus ini kaya akan vitamin C, yang membantu mencegah kondisi periodontal serta radang gusi. Untuk mendapat manfaat pemutihan gigi anda hanya perlu rutin mengkonsumsi bahan bahan diatas atau bisa dijadikan jus. namun jangan lupa juga cara merawat veneer gigi

3. Jeruk

Buah jeruk, misalnya jeruk lemon, mandarin atau jeruk bali dan lain lain, dapat berkontribusi pada rongga mulut untuk menghasilkan air liur tambahan, yang sangat bermanfaat untuk memutihkan gigi.

Lemon akan mencerahkan dan mencerahkan gigi Anda. Caranya pun mudah sekali anda tinggal mengkonsumsi saja buah jeruk secara rutin.

5. Soda kue

Sebagian besar orang pasti tahu bahwa soda kue adalah salah satu komponen pemutih yang paling kuat dan paling berisiko yang tersedia karena faktanya adalah penetral asam yang efektif menghilangkan noda dan akumulasi dari email gigi.

Soda kue adalah salah satu dari pemutih gigi yang tidak hanya memutihkan tetapi juga membersihkan gigi dan mulut Anda.

Ini benar-benar telah digunakan untuk memutihkan selama ratusan tahun, sebelum penemuan pasta gigi lho ladies terutama fakta wanitagigi gingsul

Yang perlu Anda lakukan adalah ambil sedikit baking soda dan kemudian pasta gigi dengan menambahkan dengan sedikit garam di dalamnya. Sikat gigi gigi Anda menggunakan pasta gigi ini dengan cara tradisional.

Setelah menyikat gigi, cuci rongga mulut Anda dengan tepat, untuk mengambil semua soda kue dari rongga mulut. Soda kue lebih sehat dibandingkan dengan hidrogen peroksida.

Namun, Anda sebaiknya tidak menyikat gigi menggunakan pasta gigi ini secara teratur, cukup dua kali seminggu saja.

Nah itulah tadi ladies 5 bahan alami yang ampuh memutihkan gigi dan jangan lupa juga untuk mencoba tips cantik ala sandra dewi, semoga bermanfaat dan selamat mencoba !