Girls, Inilah 5 Tren Rambut Pendek yang Cocok untuk Semua Jenis Wajah yang Harus Kamu Coba!

31

Tampil cantik dan menawan bagi kaum wanita merupakan salah satu cara jitu memikat hati pria, cara membuat pria tertarik dan jatuh cinta. Tak heran jika bnyak kaum wanita yang saat ini rela mengeluarkan banyak biaya hanya demi menerapkan cara membuat lelaki jatuh cinta dan tips menjadi wanita yang menarik.

Demi tampil cantik kaum wanita rela merubah semua hal yang ada pada dirinya, termasuk penampilan dan bentuk tubuhnya, semua hal ini rela mereka lakukan semata-mata hanya ingin menerapkan cara tampil menarik di depan pria dan calon pasangan nya.

Salah satu perubahan tampilan yang biasa dilakukan oleh kaum wanita adalah dengan mengubah bentuk potongan rambutnya, rambut adalah mahkota bagi kaum wanita. Maka dari itu, mereka tidak akan sembarangan ketika akan menentukan untuk memotong rambutnya.

Dibawah ini kami akan bagikan informasi mengenai potongan rambut pendek yang cocok untuk wajahmu, sehingga Kamu tidak akan salah dalam menentukan potongan rambut nantinya. Yuk disimak:

1. Rambut Pendek untuk Wajah Persegi

Tak banyak kaum wanita yang memiliki wajah berbentuk persegi ini, untuk itu pemilihan potongan rambut sangatlah penting untuk diperhatikan. Misalnya yang dapat memberi kesan halus pada bentuk wajah yang tegas, model rambut pendek dengan poni panjang bisa kamu pertimbangkan.

Untuk membuat tatanan rambut ini agar lebih tahan lama ketika digunakan beraktivitas diluar ruangan atau didalam ruangan, kamu bisa menggunakan hairspray, karena produk ini tidak membuat rambut kaku atau lengket, serta menjaga tatanan rambut dengan maksimal.

2. Rambut Pendek untuk Wajah Berbentuk Hati

Meskipun jarang dibahas, namun fakta menunjukkan bahwa memang ada beberapa kaum wanita yang memiliki wajah berbentuk hati, bentuk wajah ini seperti kombinasi antara bentuk wajah kotak dan oval.

Jadi terkadang memilih model rambut pendek yang sesuai bentuk wajah ini agak sulit karena harus menyesuaikan dengan bentuk wajah, untuk memberi ilusi wajah yang lebih proporsional, jangan ragu untuk menambah poni yang mengarah kedepan atau menyamping.

3. Rambut Pendek untuk Wajah Bulat

Bentuk wajah bulat merupakan bentuk wajah umum yang hampir dimiliki oleh kaum wanita, umumnya pemilik wajah bulat menginginkan model rambut yang dapat menyamarkan pipi tembam mereka.

Padahal, model rambut yang menutupi pipi seperti potongan boob terkadang justru menambah kesan berat dan gendut di area tersebut. Rekomendasi kami adalah mencoba potongan rambut sebahu yang dapat memberi ilusi leher lebih jenjang. Dengan begini, wajah bulatmu akan terkesan lebih mungil.

 4. Rambut Pendek untuk Wajah Oval

Kalau kamu punya wajah oval, anggap saja kamu beruntung! Bentuk wajah ini cocok untuk semua model rambut. Kamu bisa memilih rambut super pendek,boob, atau potongan rambut pendek sebahu.

5. Rambut Pendek untuk Wajah Panjang

Idealnya, model rambut sesuai bentuk wajah ini adalah yang dapat menyeimbangkan panjang wajahnya, salah satu cara yang bisa dicoba adalah dengan ‘menghilangkan’ poni dan menata rambut dengan belahan pinggir. Selain mempermanis tampilan, cara ini cukup ampuh untuk menyiasati area wajah yang panjang.

Dengan memilih beberapa tampilan potongan rambut pendek diatas yang disesuaikan dengan bentuk wajah Kamu, kamu pasti akan terlihat semakin cantik dan mempesona yang tentu saja dibantu dengan riasan make-up yang natural dan alami.

Itulah tadi beberapa penjelasan tentang potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah yang kamu miliki. Selamat mencoba dan semoga ulasan ini bermanfaat, terima kasih.