Sponsors Link

16 Cara Membuat Lelaki Jatuh Cinta Secara Perlahan-lahan

Sponsors Link

cara membuat lelaki jatuh cintaLelaki terkadang sangat misterius dalam memandang seorang wanita. Apalagi untuk mencari tahu bagaiamana cara membuatnya jatuh cinta kepada seorang wanita. Jadi, dibutuhkan suatu proses untuk mengetahuinya.

ads

Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa cara membuat lelaki jatuh cinta secara perlahan-lahan pada Anda. Anda tentunya ingin, bukan, membuat laki-laki idaman Anda menjadi benar-benar jatuh cinta bahkan tergila-gila pada Anda? Nah berikut ini adalah caranya.

1. Menjadi Wanita Humoris

Salah satu cara membuat lelaki jatuh cinta secara perlahan-lahan dengan Anda adalah dengan menjadi sosok wanita yang humoris. Hal ini karena beberapa pria sangat suka dengan wanita yang pandai mengucapkan lelucon yang menghibur.

Mungkin Anda harus banyak belajar mengenai beberapa cara menjadi wanita humoris sehingga Anda bisa membuat banyak laki-laki jatuh cinta pada sosok Anda. Ya bayangkan saja jika hari-hari mereka diiringi dengan lelucon yang mengocok perut. Tentulah hubungan dan suasana tidak terlalu menjenuhkan, bukan?

2. Menjadi Wanita yang Ramah

Cobalah untuk menjadi lebih ramah dalam bertemu dengan seseorang. Hal ini akan membuat pria lebih mudah akrab dengan Anda sehingga kemungkinan untuk suka bahkan jatuh cinta akan semakin besar.

Jika Anda malas senyum, maka pria akan takut, segan, ataupun malas untuk mendekati Anda. Nah, bagaimana bisa membuatnya jatuh cinta jika mendekati Anda saja dia sudah angkat tangan. Itulah yang membuat wanita seringkali masih jomblo.

Senyuman akan sangat berguna bagi banyak orang dan banyak hal. Senyuman adalah bahasa di seluruh dunia. Jadi jika Anda tersenyum, itu menandakan kalau Anda adalah orang yang ramah dan mungkin terbuka untuk diajak bergaul.

3. Selalu Tampil Cantik di depan Pria

Mungkin Anda harus banyak belajar mengenai  cara tampil menarik di depan pria.

Hal ini akan membuat Anda jadi lebih mempesona dan menyita perhatian serta pandangan seorang pria ketika bertemu dengan Anda.

Bahkan, bisa jadi pria tersebut jatuh cinta pada Anda pada pandangan yang pertama. Wah, cepat juga, bukan, Anda membuat dia jatuh cinta? Langsung saja pada pandangan pertama tanpa proses.

Itulah kenapa berpenampilan cantik di depan pria sangatlah penting agar Anda bisa terkesan canti bahkan berkelas sehingga pria pun akan mau mendekat. Ibaratnya Anda adalah madu yang dihinggapi lebah.

4. Menjadi Wanita yang Modis

Anda harus tahu bagaimana cara berpakaian yang modis sesuai bentuk tubuh. Hal ini agar dia makin jatuh cinta pada Anda. Karena penampilan yang modis dapat menyihir pandangan pria pada Anda.

Selain itu, tampil modis juga dapat membuat pria Anda makin nyaman untuk terus memandangi Anda. Dia akan sangat merasa rindu jika ada suatu saat Anda tidak berada di dekatnya. Tentu hal yang sangat menyenangkan jika bisa menjadi sosok yang dirindukan, bukan?

Sponsors Link

5. Menjadi Wanita yang Memiliki Pikiran Terbuka

Jadilah wanita yang berpikiran terbuka dalam memandang masalah ataupun sesuatu. Hal ini agar Anda bisa lebih nyambung dalam mengobrol dengan pria. Selain itu, hubungan Anda dan pasangan juga lebih fleksibel dan baik nantinya.

Apa jadinya jika Anda enggan untuk menerima pemikiran dari luar sehingga pria menjadi tidak nyaman untuk memiliki hubungan dengan Anda bahkan untuk mempersunting Anda? Tentu hal ini bukanlah hal yang baik.

6. Menjadi Wanita yang Heroik

Milikilah jiwa heroik sebagai salah satu cara membuat lelaki jatuh cinta secara perlahan-lahan dengan Anda. Karena wanita yang memiliki sifat dan sikap kepahlawanan sangat istimewa di mata pria, loh.

Selain untuk menarik perhatian pria, penting juga untuk menjadi sosok wanita yang heroik karena hal itu berarti Anda memilki arti di hati dan di mata banyak orang ataupun golongan tertentu. Inilah poin terbesar yang Anda miliki. Pria akan suka dengan tipe wanita yang seperti ini.

7. Sosok Wanita yang Mandiri

Anda haru tahu bagaimana cara menjadi wanita independen yang tidak terlalu banyak tergantung pada siapapun. Hal ini akan membuat pria merasa sangat kagum dan sangat ingin memiliki Anda. Karena beberapa pria tidak terlalu suka dengan wanita yang cenderung manja dan tidak dapat mengurusi segala hal sendirian.

Dengan menjadi wanita yang mandiri, maka pria akan menilai kalau Anda nantinya akan tidak terlalu membebankan urusan keuangan ataupun kebutuhan lain kepada suami. Hal ini akan membuat pria merasa lebih nyaman dan juga senang.

Menjadi wanita yang mandiri sangatlah penting karena pria tentunya akan lebih suka dengan wanita yang tidak terlalu kekanak-kanakan dalam melakukan dan menyikapi sesuatu. Dengan begitu, hubungan jadi tidak terlalu tegang.

8. Menjadi Wanita yang Bertata Krama

Penting juga untuk menjadi salah satu wanita yang punya tata krama yang baik. Selain karena mertua Anda pasti akan memperhatikan aspek ini. Hal ini juga akan menentukan bagaimana kepribadian Anda.

Jika tata krama Anda saja sudah buruk, maka kemungkinan besar kepribadian Anda juga tak kalah buruk. Ini akan membuat pria enggan untuk memiliki Anda karena semua pria pasti ingin memiliki wanita yang punya tata krama yang baik. Apalagi jika dia memang mecintainnya.

9. Menjadi Wanita yang Memiliki Sifat Keibuan

Anda mungkin harus tahu banyak mengenai persiapan menjadi ibu rumah tangga dan bagaimana bisa memiliki sifat keibuan bagi anak-anak anda kelak. Nah, hal ini akan membuat pria kagum dan terpesona dengan kesiapan anda tersebut.

Salah satu cara untuk menunjukkan sikap keibuan adalah dengan familiar dan ramah kepada seorang bayi maupun balita. Hal ini akan memperlihatkan bagaimana anda jika sudah memiliki anak nanti.

Nah, hal inilah yang akan membuat pria sangat senang bahkan mungkin membayangkan betapa indahnya saat dia membina rumah tangga dengan anda dan melihat anda yang sedang mengurus anak anda dan dia.

ads

10. Mudah Bergaul

Salah satu cara membuat lelaki jatuh cinta adalah dengan menjadi sosok wanita yang mudah bergaul. Hal ini akan membuat Anda tampil lebih elegan dan juga humble sehingga pria pun akan jadi menyukai anda.

Jika anda merupakan sosok wanita yang selalu berdiam diri di rumah atau kantor, ini juga akan membuat pria kesulitan dalam menemukan anda di banyak tempat. Ini juga membuat pria sulit untuk selalu bertemu Anda.

Jika anda mudah bergaul, pria juga akan lebih mudah memahami karakter dan kepribadian anda dari teman-teman anda. Tidak masalah, justru jika dia sudah tahu karakter anda, dia bisa menyesuaikan. Dan jika memang dia masih bertahan, itu berarti dia sudah menerima anda apa adanya.

11. Memperbaiki Kecantikan Hati

Anda harus tahu mengenai cara menjadi wanita cantik luar dan dalam. Karena kecantikan dari dalam alias hati dan kepribadian Anda terkadang juga menjadi kriteria tertentu bagi pria. Karena tidak semua pria yang hanya memperhatikan kecantikan penampilan.

Dengan tetap tampil cantik dan juga memiliki kecantikan hati, pria akan lebih mudah tertarik dengan Anda karena sangat kecil kemungkinan pria akan merasa kecewa dengan Anda karena bisa dikategorikan anda hampir sempurna untuk dijadikan pasangan hidup.

12. Dekat dengan Keluarganya

Mungkin, dengan mendekati keluarganya bisa menjadi salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk mendekati pria. Namun ingat, bukan berarti anda bermaksud mencari perhatian saja karean tidak ada salahnya untuk membangun pertemanan yang baru.

13. Berpikiran Bijak dan Dewasa

Salah satu cara menjadi wanita dewasa dan mandiri adalah memiliki pemikiran yang bijak dalam menghadapi sesuatu. Inilah yang akan membuat banyak pria jatuh cinta karena terkadang beberapa wanita tidak memiliki pemikiran yang bijak apalagi dewasa.

Jika Anda memiliki pemikiran yang bijak, maka sikap Anda dalam melakukan sesuatu juga akan menjadi lebih baik lagi sehingga Anda terhindar dari kesan gegabah. Nah, inilah yang akan membuat pria tertarik.

Jika pikiran Anda saja sudah bijak, maka kemungkinan besar Anda juga akan sangat bijak dalam mengambil keputusan-keputusan besar dan pria sangat suka dengan wanita yang tidak ceroboh seperti ini.

14. Sosok Wanita yang Berkharisma

Mungkin Anda harus banyak mempelajari mengenai cara menjadi wanita berkharisma. Hal ini akan menambah daya tarik tersendiri dari seorang pria. Anda mungkin akan terkesan lebih elegan dan patut untuk diperjuangkan.

Itulah sangat penting untuk tidak menjadi wanita yang gampangan dan mudah didapatkan oleh seoang pria. Mungkin Anda bisa menambah kesan elegan dan sulit untuk didapatkan sehingga pria akan lebih tidak sembarangan dalam memperlakukan Anda kelak.

Sponsors Link

15. Selalu Tahu Apa yang Dibutuhkan Pria

Hal yang sangat penting untuk menaklukan pria adalah dengan selalu tahu apa saja yang dibutuhkan oleh pria. Entah itu urusan kantornya, urusan bisnisnya, ataupun keperluan pribadinya.

Jika Anda bisa menjadi sosok yang selalu bisa memenuhi kebutuhan, maka Anda akan tergolong menjadi orang penting dan juga orang yang dibutuhkan oleh pria tersebut. Sehingga rasa tidak ingin kehilangan akan bertambah kuat dalam diri seoarang pria.

16. Romantis

Salah satu cara membuat lelaki jatuh cinta pada Anda adalah dengan bersikap lebih romantis. Jika Anda mampu membuat hati pria berbunga-bunga, maka akan sangat mudah untuk membuatnya jatuh cinta kepada Anda.

Karena terkadang ada beberapa pria yang cukup cuek dan punya banyak alasan pria tidak romantis kepada wanita. Itulah kenapa Anda bisa saja dan boleh saja untuk memulainya duluan selagi itu tidak membuat harga diri Anda menjadi lebih rendah.

Dengan bersikap lebih romantis, maka akan lebih mudah menciptakan banyak sekali suasana yang hangat dan dirindukan sehingga jika pria sudah nyaman dengan suasana bersama Anda, dia pun akan sangat takut untuk kehilangan Anda bahkan ingin memiliki Anda sebagai pendamping hidup.

Baiklah, itulah beberapa cara membuat lelaki jatuh cinta pada Anda. Mungkin akan beberapa cara yang akan berhasil sehingga pria idaman Anda makin bertekuk lutut pada Anda. Namun juga mungkin ada cara yang tidak berhasil.

Balik lagi pada kepribadian dan karakter yang dimiliki oleh pria idaman Anda. Tidak semua cara akan cocok dengan karakter pria idaman Anda karena semua pria pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dan mungkin sulit untuk dibedakan dan disamakan. Nah, selamat mencoba cara ini, ya.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship