10 Artis Indonesia Berdarah Sunda yang Geulis dan Menyejukkan Hati

37

Bukan rahasia lagi kalau orang sunda memang dikenal cantik-cantik atau geulis. Hal ini tentu tidak lepas dari geografis daerahnya yang masih memiliki udara jernih dengan mata air yang juga jernih dan bersih.

Artis Indonesia juga ternyata banyak yang berasal dari suku sunda loh, ladies. Penasaran siapa saja? Berikut adalah daftar beberapa artis Indonesia berdarah Sunda yang cantik atau geulis.

  1. Laudya Chyntia Bella

Laudya Chyntia Bella memang dikenal sebagai gadis sunda asli. Artis yang lahir pada tanggal 24 Februari 1988 ini memang memiliki wajah yang khas seperti mojang Bandung.

Hingga kini, Bella telah menerima berbagai tawaran sebagai model dan bintang film, seperti Bukan Bintang Biasa dan Surga yang Tak Dirindukan. Brand kosmetik artis bisa kamu simak juga supaya bisa ikut tampil lebih cantik.

  1. Melody eks JKT48

Mantan personel sekaligus kapten girlband Indonesia JKT 48 ini juga lahir dan berasal dari Bandung. Melody terkenal memiliki paras yang cantik serta murah senyum. Ia juga merupakan lulusan Sarjana Pertanian di Universitas Padjadjaran, Jawa Barat. Ikuti cara menjadi wanita enak dilihat seperti Melody.

  1. Aura Kasih

Aura Kasih juga memiliki wajah yang khas seperti mojang Bandung. Pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani ini lahir di Bandung pada tanggal 26 Februari 1987.

  1. Isyana Sarasvati

Isyana dikenal sebagai penyanyi dengan suara khas dan lagu-lagunya yang selalu melejit. Wanita kelahiran Bandung ini memang dikagumi banyak orang. Ia tidak hanya sukses menjadi penyanyi, namun juga dikenal pintar dalam bidang akademik.

Penyanyi yang lahir pada tanggal 2 Mei 1993 ini memiliki wajah yang sangat Sunda. Ia memang memiliki tipe wajah wanita yang disukai pria.

  1. Donita

Donita dikenal sebagai seorang model, pemain film, dan juga penyanyi yang berwajah cantik. Wanita kelahiran Bandung, 14 Februari 1989 ini kini telah menjadi seorang ibu. Meskipun begitu, wajahnya tetap awet muda dan cantik khas Bandung.

  1. Syahrini

Syahrini yang dikenal dengan julukan Princess karena tampilan mewahnya ini ternyata juga memiliki darah sunda. Ia lahir di Bogor namun dibesarkan dan menjalani masa kecilnya di Sukabumi. Ia juga dikenal bisa berbahasa sunda dengan lancar. Ikuti cara menjadi wanita cantik fisik seperti Syahrini.

  1. Mulan Jameela

Mulan Jameela yang kini menjadi istri Ahmad Dhani ini juga memiliki darah sunda. Ia lahir pada tanggal 23 Agustus 1979 di Garut. Karirnya sebagai penyanyi dimulai saat ini bernyanyi di kafe-kafe di Bandung hingga bergabung dengan duo Maia.

  1. Tata Janeeta

Tata Janeeta yang karirnya melejit lewat grup Dewi Dewi dan Mahadewi ini juga lahir di Bandung. Sejak muda, ia sudah terkenal dengan suara merdunya dan sering menjadi penyanyi di kafe. Ia juga rupanya bisa menulis lirik lagu dalam bahasa sunda loh.

  1. Rianti Cartwright

Rianti Cartwright memang memiliki darah bule dai ayahnya. Namun, ia juga ternyata memiliki sebagian darah Sunda. Ia lahir di Bandung, pada tanggal 22 September 1983.

  1. Anisa Rahma

Mantan personel girlband Cherrybelle ini memang dikenal sangat cantik dan memiliki wajah khas gadis Sunda. Ia akhirnya memutuskan untuk keluar Cherrybelle untuk bisa fokus pada kuliahnya. Agar bisa terlihat natural seperti Anisa Rahma, ikuti cara menjadi wanita cantik natural.

Nah Ladies, itulah daftar artis-artis Indonesia berdarah sunda yang geulis atau cantik. Semoga dapat menginspirasi ya.