Inilah 10 Daftar Brand Kosmetik Artis yang Wajib Kamu Ketahui!

19

Saat ini para artis memang sedang berbondong-bondong menggeluti dunia bisnis. Mulai dari fashion, kuliner, hingga kosmetik. Seakan sadar bahwa dunia keartisan yang membesarkan nama mereka tidak selamanya menjanjikan dan berjalan mulus.

Lantas apa saja sih merek kosmetik yang merupakan milik artis tanah air? Berikut adalah daftar brand kosmetik artis Indonesia yang wajib kamu ketahui. Siapa tahu salah satu di antara brand berikut cocok denganmu.

  1. Ashanti Beauty Care – Ashanty

Istri dari Anang Hermansyah ini sudah cukup lama meluncurkan rangkaian produk kosmetiknya. Produk yang diberi nama Ashanty Beauty Care tersebut dikeluarkan oleh PT Hijau Hermansyah.

Selain itu produk yang mulai dari pemutih kulit, anti jerawat, foundation, bedak, lipstick, dan masih banyak lagi juga telah terdaftar di BPOM, sehingga kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Terkait Ashanty coba deh intip cara menjadi ibu tiri yang baik.

  1. Zam Cosmetics – Zaskia Adya Mecca

Zam Cosmetic sebenarnya dibangun Zaskia bersama lima rekannya. Kelebihan dari brand ini adalah komposisi produk yang memiliki UV Protection dan halal. Salah satu yang paling terkenal adalah varian lipstick-nya.

  1. Ily Cosmetic – Prilly Latuconsina

Artis muda cantik yang namanya besar sebagai pemain sinetron ini juga tak mau ketinggalan. Pada tahun 2015 lalu, Prilly meluncurkan brand kosmetik yang diberi nama Ily Cosmetic. Produk yang ditawarkan sangat cocok untuk digunakan para remaja mulai dari face toner, body lotion, dan sebagainya

  1. Jedar Cometic – Jessica Iskandar

Kerap disapa Jedar, artis cantik ini menjadikannya sebagai nama brand untuk bisnisnya termasuk kosmetik. Rangkaian produk yang dapat kamu peroleh dari Jedar Cosmetic mulai dati bb cuhsion, lipstick, acne series, dan whitening series. Kamu juga harus tahu produk kosmetik lokal dan daftar kosmetik halal.

  1. Dissy Cosmetics – Ussy Sulistiawati

Dissy Cometics merupakan brand milik Ussy Sulistiawati dan suami, Andhika Pratama. Rangkaian produk yang ditawarkan brand ini mulai dari lipstick, bedak, blush on, bb cream, body lotion, maskara, dan lainnya. Tetapi yang paling terkenal adalah varian lipstick-nya yang memiliki 10 jenis warna.

  1. Cathy Sharon Urban Lips – Cathy Sharon

Kakak dari Julie Estelle ini memiliki bisnis yang menawarkan lipstick. Sudah cukup lama mendambakan bisnis tersebut, Cathy memberi nama variasi lipstick-nya dengan nama kota penghasil batik di Indonesia seperti Waru, Jetis, dan Solo.

  1. Inul Beauty – Inul Daratista

Sebelum meluncurkan brand-nya, Inul sudah melakukan penelitian panjang di Kanada dengan menggunakan teknologi mesin dari Jepang. Rangkaian produk Inul Beauty mulai dari bedak hingga lipstick.

  1. VAL – Valerie Thomas

Putri dari aktor senior Jeremy Thomas ini juga memiliki brand kosmetik yaitu Val. Produk milik Val adalah berbagai jenis varian matte liquid lipstick. Katanya bisnis ini dibangun sebagai saran dari sang ibu.

  1. Bunga Skincare – Bunga Zainal

Setelah gagal dengan bisnis spa-nya, Bunga Zainal membangun bisnis kecantikan yang dilebeli nama Bunga Skincare. Menggandeng dokter kulit pribadina, Bunga Skincare memproduksi berbagai rangkaian perawatan kulit.

  1. EMK Beverly Hills – Maia Estianty

EMK Beverly Hills sebenarnya merupakan rangkaian produk perawatan kulit yang dibuat oleh Emila Karsh, seorang ahli kecantikan asal Amerika Serikat. Rangkaian tersebut meliputi serum, cleanser, masker, facial cream, dan eye cream. Maia Estianty sendiri berperan sebagai distributor resmi brand ini di Indonesia.

Itulah sepuluh artis cantik tanah air yang memiliki bisnis kosmetik. Tertarik dengan salah satunya? Ketahui juga tips makeup untuk pemula dan cara menetralkan wajah sebelum ganti kosmetik.