Sponsors Link

5 Cara Pemakaian Wardah Lightening Facial Scrub yang Tepat

Sponsors Link

Cantik merupakan hal yang di minati para wanita di seluruh penjuru dunia, cantik merupakan hal yang wajar yang di inginkan kaum hawa, apalagi jika mereka memiliki kulit yang putih dan bersih seperti rahasia cantik orang jepang.

ads

Mereka juga harus mengetahui bagaimana cara orang korea merawat kulit wajah mereka, dengan begitu mereka akan terlihat cantik. Bukan hanya itu saja, mereka rela melakukan perawatan yang nilainya hingga beberapa ratus ribu bahkan jutaan dalam sekali memakai kosmetik yang mereka inginkan.

Memang cantik merupakan fitrah seorang wanita, tapi juga harus pandai dalam merawat wajah dan merawat diri. Di zaman serba modern ini banyak sekali brand kosmetik yang menawarkan berbagai macam kosmetik dan perawatan wajah dengan kandungan- kandungan yang ada di dalam produk tersebut.

Wardah merupakan salah satu brand kecantikan yang sedang di sukai banyak kaum hawa, selain produk ini aman digunakan, produk ini juga memberi perawatan yang bertahan dalam mencerahkan wajah. Rangkaian produk wardah lightening sudah banyak di jual di supermarket hingga apotek.

Produk wardah juga dijual satuan dalam arti bisa beli satu saja tidak harus semuanya. Buat kamu yang masih pemula, kamu harus tau uurutan pemakaian skincare wardah lightening yang tepat, karena hal tersebut akan membuat hasilnya terlihat maksimal.

Salah satu produk wardah yang di pakai dalam rangkaian produk wardah lightening series yaitu Wardah Lightening Facial Scrub yang mengandung butiran scrub, Ph balance, licorice dan masih banyak lagi. Banyak sekali manfaat wardah, seperti wardah lightening facial scrub mempunyai manfaat:

  • Membantu mengangkat kotoran pada kulit wajah
  • Membantu mencerahkan kulit kusam
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Wajah terasa bersih dan segar

Berikut adalah beberapa Cara Pemakaian Wardah Lightening Facial Scrub yang dapat kamu lakukan dengan tepat

  1. Gunakan Milk Cleanser

Sebelum kamu menggunakan wardah facial scrub, kamu harus menggunakan wardah lightening milk cleanser terlebih dahulu, karena manfaat wardah lightening milk cleanser bisa membantu mengangkat kotoran atau debu di wajah kamu secara menyeluruh

2. Basuh Dengan Air Bersih

Setelah kamu selesai menggunakan wardah milk cleanser, kamu harus membasuh wajah mu menggunakan air bersih, pastikan kamu mencuci wajah dengan benar, karena hal terseutakan mempengaruhi hasil.

3. Keluarkan Wardah Lightening Facial Scrub

Tahap selanjutnya, kamu bisa mengeluarkan wardah facial scrub seukuran ruas jari atau 2 cm saja, pastikan kamu menggunakan produk wardah lightening facial scrub dengan benar agar hasilnya maksimal.

Sponsors Link

4.Usapkan dan Pijat Wajah

Usapkan wardah facial sru ke wajah kamu, hindari daerah mata dan mulut. Pijat dengan halus dan lembut, biarkan scrub tersebut mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada wajah kamu. Pijat dengan gerakan memutar, agar scrub bekerja secara maksimal

5. Bilas menggunakan air bersih dan Lap

Tahap selanjutnya, bilas menggunakan air bersih pada wajah kamu, supaya tidak ada scrub yang menempel di wajah. Setelah itu, lap dengan handuk yang bersih dan lembut, atau kamu bisa memakai tisu facial khusus wajah. Kini wajahmu tampak lebih bersih dan segar. Kamu isa menggunakannya pada malam hari atau 2 X sehari.

Kamu harus mengetahui urutan pemakaian skincare wardah secara benar, agar tau manfaat wardah lightening series untuk wajah kamu.

Kadang sebagian orang bingung produk untuk menghilangkan jerawat, kamu bisa menggunakan wardah acne cleaning wash. manfaat wardah acne cleaning gel untuk mengatasi wajah berjerawat. semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan
Search
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Sekarang ini banyak sekali masker instan yang mudah kita dapatkan di toko toko produk kecantikan. Namun banyak juga kita temui efek sampingnya. Oleh karena itu, mengapa tidak kita coba beralih ke yang alami? berikut Manfaat Masker Kopi dan Gula untuk Wajah dan cara membuatnya

Klubwanita TV