Girls Yuk Dengerin 10 Lagu yang Bikin Kamu Cepat Move On Ini

34

Siapa bilang musik cuma bisa mengungkapkan patah hati? Ada lho musik yang bisa balikin semangat kamu. Buat ladies yang baru patah hati, lagu-lagu ini sangat cocok didengarkan  biar bisa move on, dan tetap semangat dalam melanjutkan aktifitas sehari-hari.

  1. Terlatih Patah Hati

Lagu dari Endank Soekamti dan The Rain ini cocok kamu dengarkan saat galau. Dengan mengingat lagu ini, akan muncul kenangan cara menghadapi laki laki tertutup yang sesuai banget dengan nuansa melodinya.

Jangan berharap bakal nemuin lirik yang mendayu-dayu, lagu ini benar-benar nyeleneh. Salah satu penggalan liriknya berbunyi Bertepuk sebelah tangan sudah biasa, ditinggal tanpa alasan sudah biasa. Menarik banget yah!

  1. Bye-Bye

Raisa juga menyemangati kamu biar cepat move on. Lewat lagunya Bye-Bye, Raisa mengingatkan betapa berharganya dirimu. Jadi, buat apa menyia-nyiakan waktu sama orang yang sudah menyakitimu?

  1. Pasti Kubisa

Band legendaris asal Jogja, Sheila on 7 tak mau ketinggalan. Pasti Kubisa mengajarkan kamu buat ikhlas sama hubungan yang telah berlalu. Walaupun awalnya sulit, kamu bisa kok melupakan dia yang sudah pergi. Biasanya, pasangan yang tidak bisa menerapkan  cara menjaga hubungan bagi pasangan ldr sering patah hati dan butuh lagu ini.

  1. Moving On

Andien dengan lagunya moving on wajib kamu dengarkan. Cinta itu datang dan pergi, kamu harus siap dengan semuanya. Tak ada gunanya mengingat sang mantan, move on dong. Cinta yang baru tengah menunggu kamu di depan tuh! Jangan lupa, di hubungan yang baru nanti, terapkan  tips menjaga komunikasi agar hubungan in tetap harmonis.

  1. Really Don’t Care

Sudah tak usah pedulikan mantan, cewek kayak kamu bisa kuat kok. Dia sudah menyakiti kamu berkali-kali, tak pantas buat kesempatan kedua. Demi Lovato dengan Really Don’t Care benar-benar nampar kamu yang belum move on juga. Kamu pasti bisa membuat pria jatuh cinta berkali kali 

  1. Be Careful

Hati-hati buat cowok yang sudah mempermainkan cewek. Cardi B memperingatkan bagaimana kesempatan kedua tak ada dalam kamus cewek. Cewek kamu tak bisa menerima kamu kembali karena sikapmu yang terlalu menyakitkan.

  1. Santai Saja

Tak selamanya hidup kamu kelabu, bakal ada pelangi yang muncul di ujung hari. Buat yang masih menyesali perpisahan dengan pasangan, coba dengarkan lagu Saint Loco ini. Liriknya sangat menyentuh, terutama pada bagian Santai saja kawan ikuti kata hati hingga sedihmu berlalu… Kau pasti bisa jalani suatu hari dengan pagi yang baru.

  1. ICY GRL

Cewek katanya lemah, siapa bilang? Cewek itu powerful, ini buktinya. Saweetie feat Kehlani menggambarkan kekuatan cewek yang selama ini tak dihargai. Bahkan dalam lagu ini terlihat cewek bisa bersinar tanpa cowok sekalipun.

  1. Ingin Hilang Ingatan

Kamu bisa marah dan ikhlas dalam waktu bersamaan. Rocket Rockers memperlihatkan bagaimana seseorang yang putus bisa merelakan kepergian orang tersayang. Jika teringat dengan waktu ketika memberikan  hadiah ulang tahun untuk pria pendaki atau mantan lainnya, maka nyanyikan saja lagu ini.

  1. Lapang Dada

Buat yang sudah melihat video klipnya, pasti bakal merasa senasib. Dalam video itu, Sheila on 7 menggambarkan seseorang yang ditinggal menikah pasangannya. Tapi dia tetap bisa berlapang dada dan kuat menghadapi masalah tersebut.

Semua lagu diatas siap kamu masukkan dalam playlist musik. Dengarkan setiap liriknya dan resapi dengan baik. Dengan begitu, kamu bisa dapat semangat baru untuk memulai hidup kembali. Menemukan orang baru dan memulai kehidupan percintaan yang berbeda.