Miliki 10 Skincare Korea untuk Kulit Berjerawat ini Agar Kulitmu Selalu Mulus

357

Skincare Korea untuk Kulit BerjerawatSiapa sih yang tidak kenal dengan kelebihan wanita Korea? Selain rona kulitnya yang cerah dan berkilau, kemulusannya itu lho, yang bikin iri! Bebas jerawat dan bekasnya, siapa yang tidak tergoda untuk memiliki kulit sesehat itu? Jika Anda termasuk dalam pejuang pelawan jerawat yang tengah kebingungan mencari solusi dari permasalahan Anda, berikut kami tawarkan referensi skincare Korea untuk kulit berjerawat khusus bagi Anda.

1. Cosrx Acne Pimple Master Patch

Salah satu cara tampil menarik di depan pria dan wanita lain adalah tentunya dengan memiliki kulit mulus tanpa cela. Ibarat lukisan, agar hasil make up kita tampil sempurna, tentunya harus diawali dengan kanvas yang sempurna juga. Jika Anda memiliki problem dengan jerawat yang super besar dan tampak mengganggu di mata, Anda bisa mengatasinya untuk sementara waktu dengan menempelkan patch jerawat dari Cosrx ini. Tempelkan Cosrx Acne Pimple Master Patch ketika jerawat sedang “matang-matangnya” di malam hari sebelum Anda tidur, dan lihat keajaiban yang terjadi keesokan paginya. Kotoran yang ada di dalam jerawat akan berpindah pada patch tersebut. Dengan demikian, Anda bisa mengawali hari dengan sedikit lebih percaya diri daripada hari sebelumnya, ‘kan?

2. Neogen Day-Light Protection Sunscreen

Mungkin dari sekian banyak tips cantik a la Korea yang masih disepelekan oleh wanita Indonesia adalah kebiasaan mereka untuk selalu mengenakan sunscreen atau sunblock sebelum beraktivitas. Padahal, bahaya dari paparan sinar matahari sangat berdampak untuk kesehatan kulit kita. Tak hanya polusi dan radikal bebas saja sebagai alasan dari tumbuhnya jerawat, sinar UVA dan UVB pun juga berpengaruh, lho. Untuk itu, mulai sekarang Anda harus lebih rajin mengaplikasikan sunscreen sebelum bepergian, contohnya Neogen Day-Light Protection Sunscreen ini. Teksturnya tidak berminyak, tidak lengket, dan cepat menyerap ke dalam kulit. Rasanya sangat ringan ketika dikenakan dan, jangan lupa juga, efek melembabkannya yang luar biasa. Anda juga tidak perlu takut dengan efek whitecast yang biasanya muncul dari sunscreen merek lain. Dengan mengenakan sunscreen ini, tak ada seorang pun yang akan mengetahuinya.

3. Benton Aloe Propolis Soothing Gel

Jadi andalan dari sekian banyak pengguna di Korea Selatan dan termasuk dalam jajaran produk best seller dari Benton Cosmetics, pelembab yang satu ini pantas dinobatkan sebagai pelembab wajah Korea terbaik. Tak hanya efek menyembuhkan dan regenerasi sel-sel kulitnya yang bekerja dengan ekstra cepat, tekstur gel-nya pun ringan ketika diaplikasikan dan tidak menimbulkan kesan lengket ataupun berminyak sama sekali. Rasakan kulit yang lebih dingin dan sejuk tepat setelah satu kali pemakaian.

4. E-Nature Birch Juice Hydro Emulsion

Jika Anda termasuk pengguna skincare yang peduli dengan penggunaan bahan-bahan aman, maka Anda perlu mencoba E-Nature Birch Juice Hydro Emulsion. Termasuk dalam cara orang Korea merawat kulit wajah yang masih awam bagi wanita Indonesia, penggunaan emulsion dari merek ini akan membebaskan Anda dari bahan-bahan buatan berbahaya sekaligus paraben yang jadi salah satu pemicu munculnya jerawat untuk kulit sensitif. Ekstrak pohon birch-nya sangat menutrisi dan menghindarkan Anda dari kulit dehidrasi, tanpa terasa lengket atau berminyak.

5. Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Powder Essence

Kalau Anda pernah iseng-iseng mencari “tips cantik a la Bae Suzy“, artis asuhan JYP Entertainment yang terkenal karena kecantikannya yang natural itu, Anda akan menemukan sederet produk dengan bahan-bahan asing yang tak jarang sukses membuat Anda menggulirkan bola mata. Salah satunya adalah ekstrak lendir siput. Ya, Anda sedang tidak salah membacanya. Banyak produk skincare Korea untuk kulit berjerawat yang mulai berlomba-lomba menambahkan ekstrak lendir siput atau snail excretion filtrate ke dalam komposisi bahannya, termasuk Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence ini. Khasiatnya? Super melembabkan, super menyamarkan bekas jerawat, dan super ringan untuk kulit!

6. Neogen Real Flower Cleansing Water (Calendula)

Cara menjadi wanita cantik dan menarik? Jawabannya cukup mudah: kulit mulus bebas jerawat, bersih, dan terawat! Mulai dengan mencuci wajah dengan cara yang benar, dan produk yang tepat pula. Neogen Real Flower Cleansing Water adalah terobosan cleansing water dengan ekstrak calendula alias bunga marigold yang mengandung sejuta manfaat, diantaranya: mencegah bakteri penyebab jerawat berkembang biak, menenangkan inflamasi kulit, melembabkan, hingga mencegah terjadinya penuaan dini.

7. Manefit Natural Gift Green Tea Pore Care Sheet Mask

Hampir tiap orang tahu betul khasiat dari teh hijau untuk kondisi kulit, termasuk yang terkandung dalam masker dari Manefit ini. Ekstrak teh hijaunya mampu meredakan iritasi kulit akibat jerawat, sehingga rasa sakit yang biasanya timbul ketika jerawat membengkak dapat diatasi dengan baik. Karena teksturnya berupa hydrogel, mungkin kebanyakan pengguna luar negeri masih awam dengan cara memakai masker Korea jenis satu ini, tapi secara keseluruhan sama saja sebenarnya. Keunggulannya adalah jumlah essence-nya lebih pas dibanding sheet mask yang lain sehingga Anda tidak perlu khawatir jika ada essence yang bercecer. Anda bisa langsung merasakan efek dingin dan menenangkan segera setelah pemakaian pertama.

8. Cosrx Low pH Good Morning Cleanser

Jika dilihat dari sekian banyak alasan pria menyukai wanita tanpa make up, pasti yang akan paling sering disebut adalah karena wanita tersebut mampu menjaga kebersihan kulit. Jika Anda tertarik dengan produk sabun wajah Korea yang dapat membersihkan kulit hingga terbebas dari kotoran dan minyak, maka yang satu ini bisa jadi pilihan cocok untuk Anda. Tak hanya baik digunakan untuk kulit berjerawat dan sensitif, Cosrx Low pH Good Morning Cleanser cocok untuk semua jenis kulit. Sabun cuci muka yang satu ini memproduksi banyak busa dibanding produk serupa lainnya, sehingga tidak mengiritasi kulit serta tidak menyebabkan kulit terasa kencang dan kering setelah penggunaan.

9. Banila Clean It Zero Purity

Cleansing balm dari Banila Co. ini jadi favorit tak hanya oleh penggunanya di negeri ginseng sana, tapi juga oleh para beauty blogger Indonesia! Anda bisa membaca review-nya yang bertebaran di luar sana, dan rata-rata konsumen merasa puas setelah pemakaian Banila Clean It Zero Purity. Pengguna mengaku tak hanya kulit terasa lebih bersih dengan metode double cleansing ini, tapi juga tidak mengiritasi kulit sensitif dan efektif menarik kotoran serta minyak hingga ke lapisan terdalam kulit. Sangat direkomendasikan!

10. Erborian Ginseng Infusion Total Eye Cream

Permasalahan utama dari kulit berjerawat tentunya adalah produksi minyak berlebih yang sungguh menjengkelkan, apalagi jika minyak tersebut sampai menyebabkan mata panda. Korea Selatan, sebagai salah satu negara dengan wanita tercantik di dunia, memiliki solusi jika mata panda ini juga terjadi pada Anda. Erborian Ginseng Infusion Total Eye Cream adalah krim mata dengan ekstrak ginseng yang tak hanya mencerahkan kulit sensitif di sekitar area mata, namun sekaligus mencerahkan sehingga mata panda pun tersamarkan!

Bagaimana, Ladies? Apakah daftar kesepuluh skincare Korea untuk kulit berjerawat ini dapat membantu Anda mencapai kulit impian yang mulus dan sehat? Jika iya, Anda dapat membagikannya kepada teman atau anggota keluarga yang juga sedang berjuang melawat jerawat. Akhir kata, kami ucapkan semoga berhasil!