Sponsors Link

10 Tips Cantik Ala Bae Suzy Cantik Alami dan Natural

Sponsors Link

Tips Cantik Ala Bae SuzyBagi penggemar korean beauty ataupun drama korea pasti sudah tidak asing lagi dengan Bae Suzy. Aktris multitalenta ini kerap terlihat di berbagai drama dan iklan kosmetik.

ads

Terkenal akan kecantikan dan kesehatan kulitnya, ternyata Suzy sapaan akrabnya ini memiliki tips-tips agar memiliki kulit sehat dan tips cantik ala wanita Korea. Apa saja sebenarnya rahasia kulit sehat dan cantiknya? Yuk simak 10 tips cantik ala Bae Suzy berikut ini.

  1. Cleansing Oil

Bae Suzy tidak pernah lupa untuk mengaplikasikan skincare terlebih dahulu sebelum bermake-up. Suzy akan membagikan urutan skincare yang benar menurutnya. Cleansing oil dipilih oleh Suzy karena mampu mengangkat make up dan kotoran pada wajah lebih mudah dan lebih baik.

Untuk menggunaan cleansing oil ini, Suzy memberikan tips untuk tidak terlalu cepat membersihkan cleansing oil saat diaplikasikan ke wajah. Tetapi lakukan pemijatan lembut terlebih dahulu pada wajah selama 4 menit hingga make up dan kotoran terangkat. Kemudian bersihkan dengan menggunakan kapas steril.

  1. Facial Foam

Menggunakan facial foam setelah cleansing oil dapat mengoptimalkan membersihkan wajah, dan menghilangkan sisa cleansing oil pada wajah. Sebelum menggunakan facial foam, ketahui cara menggunakan facial foam yang benar yaitu pastikan wajah telah dibasahi air terlebih dahulu.

Ambil facial foam secukupnya, busakan terlebih dahulu pada tangan agar produk menghasilkan busa lembut terlebih dahulu. Selanjutnya aplikasikan facial foamke wajah dan lakukan pemijatan dengan cara memutar selama 2 menit.

  1. Air Hangat dan Air Dingin

Untuk membersihkan facial wash pada wajah, gunakan air hangat agar pori-pori terbuka dan kotoran yang sempat masuk ke dalam pori-pori dapat keluar. Sehingga tidak menimbulkan komedo dan jerawat. Basuhi wajah dengan air hangat selama 2 menit agar menghasilkan bersih yang optimal di wajah.

Setelah 2 menit dengan menggunakan air hangat kemudian tutup pori-pori dengan membasuh muka dengan menggunakan air dingin selama 2 menit agar pori-pori tidak kemasukan kotoran kembali.

  1. Exfoliate

Untuk membersihkan sel kulit mati diwajah, Suzy tidak hanya menggunakan cleansing oil dan facial wash, namun juga menggunakan exfoliate. Exfoliate ini digunakan agar sel kulit mati dapat terangkat secara optimum.

Suzy menggunakan cotton pad untuk mengaplikasikan serum wajah di kulit wajahnya agar sel kulit mati luruh dan juga wajah ternutrisi dan menjadi lembab. Selain dapat meluruhkan sel kulit mati, penggunaan exfoliate juga merupakan salah satu cara menghilangkan komedo putih dan cara menghilangkan komedo hitam.

Sponsors Link

  1. Krim Anti-Aging

Di usia yang masih muda, Suzy sudah menggunakan krim anti-aging. Ini adalah cara menghilangkan kerutan di sekitar mata. Selain berada di sekitar mata, kerutan halus ini juga timbul di daerah lipatan senyuma. Garis halus tidak hanya karena penuaan dini, tapi garis senyum juga dapat menimbulkan garis halus.

  1. Lipgloss

Bae Suzy selalu mengaplikasikan lipgloss terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan lip matte. Ini dia lakukan agar bibirnya tetap lembab dan ternutrisi. Penggunaan lipgloss sebelum penggunakan lipstik yang lain juga merupakan salah satu cara agar lipstick tahan lama.

Suzy lebih memilik lip matte dengan warna natural agar bibir tetap terlihat cantik dan terkesan muda. Penggunaan kombinasi lipgloss dan lip matte ini juga merupakan salah satu tips make up untuk pemula. Sehingga make up tidak terkesan menor dan tua.

  1. Foundation

Tips make up agar tahan lama, Suzy selalu mengaplikasikan foundation setelah mengaplikasikan skincare. Saat Suzy harus menggunakan foundation saat bermake up, dia punya tips khusus agar foundation dapat lebih baik di wajah.

Dia selalu mengaplikasikan krim wajah pada brush foundation sebelum mengambil foundation dan mengaplikasikannya ke wajah. Penggunaan krim wajah ini untuk menghasilkan foundation yang bagus di wajah, sehingga merata di wajah dan terlihat halus.

Sponsors Link

  1. Pelembab

Untuk daily make up, setelah membersihkan wajah, Suzy selalu menggunakan pelembab yang mengandung Whitening. Hal ini dia lakukan agar wajah terhidrasi dan lembab. Selain itu, pelembab yang mengandung whitening ini dapat membuat wajah bersinar.

Dan jangan lupa pilih yang mengandung SPF untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet matahari. Dan ingat, cara menggunakan pelembab wajah yang benar akan membuat tampilan wajah menjadi lebih cantik dan natural.

  1. Yogurt

Yogurt merupakan produk susu fermentasi yang memiliki berbagai macam rasa. Karena merupakan produk fermentasi sehingga mudah untuk dicerna dan dimetabolisme oleh tubuh. Untuk menunjang kecantikan dari dalam tubuh, Suzy memberikan tips cantik yaitu selalu mengonsumsi Yogurt setiap hari.

Dia mengonsumsi yogurt seperti halnya air minum biasa. Sehingga metabolisme didalam tubuh menjadi cepat. Selain itu manfaat yogurt ini dapat menurunkan kolesterol dan lemak. Selain mendapatkan kulit yang baik, juga didapatkan tubuh yang sehat dan langsing.

  1. Olahraga ala Pinguin

Olahraga merupakan salah satu kegiatan yang tak dapat disepelekan untuk tetap cantik dan sehat. Di sela-sela kesibukannya saat shooting, Suzy biasanya kan melakukan senam ala pinguin.

Meskipun gerakan-gerakannya mudah dan sederhana, ini merupakan olahraga yang baik untuk wanita. Karena tidak terlalu berat gerakannya. Namun jika dilakukan setiap hari akan terlihat manfaatnya bagi tubuh.

Nah itulah tadi 10 tips cantik ala Bae Suzy, agar kulit kalian cantik dan sehat sepanjang hari. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa stay kecee.

, , , , ,
Search
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Sekarang ini banyak sekali masker instan yang mudah kita dapatkan di toko toko produk kecantikan. Namun banyak juga kita temui efek sampingnya. Oleh karena itu, mengapa tidak kita coba beralih ke yang alami? berikut Manfaat Masker Kopi dan Gula untuk Wajah dan cara membuatnya