Ladies, Inilah 9 Tips Agar Tidak Galau Pasca Putus Cinta!

63

Putus cinta adalah momen yang sangat menyedihkan, karenanya otomatis hubungan yang dijalani selama ini harus kandas dan anda tidak bisa bersama orang yang cintai lagi ladies.

Namun anda tak perlu bersedih berlarut larut ladies, berikut ini adalah 9 tips yang bisa anda coba agar tidak galau pasca putus cinta selain cara ampuh balikan dengan mantan. Mari kita simak satu per satu ladies :

1. Terima kenyataan

Tidak peduli seberapa sulit bagi anda untuk menerimanya, kenyataan tidak akan hilang. Terimalah dengan pikiran dan hati terbuka. Ini adalah langkah pertama untuk bergerak maju. Melepaskan akan lebih mudah ladies.

2. Pikirkan itu yang terbaik

Hadapi situasi dengan sikap positif. Anda harus percaya bahwa semuanya terjadi karena suatu alasan, dan perpisahan ini mungkin untuk yang terbaik. Siapa tahu? Mungkin ada seseorang yang lebih baik bagi Anda. Jika cinta Anda satu sama lain benar dan Anda memang ditakdirkan.

3. Berdoalah untuk mantan anda dan diri anda sendiri

Berdoa tidak hanya untuk diri Anda sendiri tetapi juga untuk mantan anda dalam situasi yang menyakitkan ini. Berdoalah agar anda berdua dibimbing oleh Tuhan dalam menghadapi situasi ini.

4. Alihkan perhatian anda ke tujuan produktif

Alih-alih bermalas-malasan sepanjang hari di kamar Anda, lebih baik berani menghadapi setiap hari selain hal yang harus dilakukan saat mantan menghubungi lagi. Sebagai contohnya luangkan waktu anda untuk menjadi produktif di tempat kerja atau sekolah.

5. Berpikir bahwa Anda layak mendapatkan yang lebih baik

Jika perpisahan anda adalah karena pihak ketiga atau hal yang lain seperti kekasih anda menikah dengan wanita lain maka anda mencoba juga tips anti baper saat mantan nikah, la anggap ini sebagai kesempatan bagi anda untuk bebas ladies.

Anda harus mengingatkan diri sendiri bahwa anda layak diperlakukan lebih baik. Anda pantas mendapatkan seseorang yang akan menghormati dan memperlakukan anda dengan istimewa.

7. Nikmati masa lajang

Berada dalam hubungan terlalu lama mungkin membuat anda tidak melakukan beberapa hal yang dulu Anda sukai. Berbaur dengan teman-teman dari lawan jenis menjadi terbatas, anda tidak bisa bepergian ke tempat yang jauh sendirian untuk berpetualang.

Sekarang anda lajang lagi, ambil ini sebagai kesempatan untuk menikmati hidup dengan bebas dan jangan lupa juga untuk mencoba tips bahagia saat belum punya pasangan.

8. Jangan tinggal di masa lalu

Berhentilah memikirkan masa lalu yang indah bersama mantan kekasih. Masa lalu adalah masa lalu dan itu tidak akan pernah terjadi lagi ladies. Menempel pada ingatan yang bahagia membuat lebih sulit untuk menerima kenyataan bahwa semuanya sudah berakhir. Tidak peduli seberapa bagus hubungan anda sebelumnya, jadi lebih baik anda sekarang fokus untuk memikirkan masa sekarang.

9. Hargai diri Anda lebih dari sebelumnya

Anda adalah orang pertama yang paling bisa mencintai diri sendiri. Bagaimana anda menilai diri sendiri akan menentukan bagaimana orang lain akan menghargai anda.

Jika anda kurang menghargai diri sendiri (seperti membiarkan sembarang orang menggoda anda, atau anda menikmati menjadi subjek lelucon kotor), maka jangan berharap menerima rasa hormat yang lebih tinggi dari orang lain. Anda harus menetapkan standar untuk diri sendiri ladies !

Nah itulah tadi tips yang bisa anda coba selain tips bebas dari mantan dijamin ampuh, semoga bermanfaat dan selamat mencoba !