Ladies, Lakukan 7 Tips Anti Baper Saat Mantan Nikah

24

Ketika mendapat undangan dari mantan pasti semua orang merasa dilema untuk hadir ke acara tersebut, secara mantan adalah orang yang pernah hadir di dalam hati sebagai seorang kekasih. Jika tidak hadir takut terjadi salah paham masih menyimpan rasa sakit hati sama mantan.

Bagi wanita yang ingin segera bisa mendapatkan pengganti saat menghadiri nikahan mantan juga bisa membaca cara membuat pria jatuh cinta dengan cepat. Untuk mempersiapkan diri agar bisa hadir ke acara mantan silahkan baca 7 tips berikut supaya kamu tidak terkesan menyesal.

    1. Siapkan Mental

Untuk hadir ke pernikahan mantan, kamu harus mempersiapkan mental yang kuat untuk menghadapi semua yang akan terjadi nantinya di tempat pesta, seperti candaan dari teman-teman. Kamu harus bisa menahan emosi dan membalas candaan teman-teman dengan senyuman.

Karena di acara pesta nanti Kamu pasti akan bertemu dengan teman-teman yang tau dengan kisah kasih Kamu dengan sang mantan. Hadapi semua dengan senyuman supaya Kamu tidak terkesan menyesal

    1. Bawa Pasangan Ke Tempat Pesta Mantan

Jika Kamu pergi ketempat pesta mantan, ajaklah pasangan Kamu untuk hadir ke pesta tersebut, jangan pergi sendirian. Tunjukkan kalau Kamu ikut bahagia dengan pernikahan mantan Kamu.

Dan tunjukan juga kalau Kamu saat ini berbahagia dengan pasangan Kamu. Jauhi perasaan sedih dan gerogi, Kamu harus bisa terlihat tenang dan santai. Pelajari juga bagaimana sifat wanita yang disukai pria agar pasangan barumu semakin sayang sama kamu.

    1. Kamu Harus Tampil Menarik

Buatlah penampilan kamu menarik dan berbeda dari biasanya, , jangan berpenampilan sexi dan makeup berlebihan, tampil yang anggun dan sempurna, Tata rambut dengan rapi dan jaga sikap saat berhadapan dengannya.

    1. Jangan Pernah Membahas Masa Lalu

Ladies, jika kamu ada kesempatan bertemu dengan mantan untuk mengobrol jangan bahas tentang masa lalu, cukup bahas tentang percakapan yang umum-umum saja. Bawa suasana bahagia itu saat mengobrol.

Kamu harus bisa mengontrol diri, jangan sampe ada sikap yang terkesan tidak baik. Ada berbagai hal yang tidak disukai pria dari wanita, usahakan untuk tidak melakukannya.

    1. Tetap Menjaga Hubungan Silaturahmi Dengan Keluarga

Ciptakanlah suasana yang akrab dengan keluarga mantan. Jangan terkesan kaku, Kamu harus tetap menjaga hubungan silaturahmi. Tetap menjaga sikap yang baik, sopan dan jangan lupa tunjukin wajah Kamu ikut berbahagia dengan acara pesta ini.

hal yang membuat pria tertarik pada wanita, juga perlu dipelajari agar mereka nyaman berhubungan dengan kita.

    1. Ucapkan Kata Selamat Kepada Mantan Dengan Sewajarnya

Saat mengucapkan selamat kepada mantan dan mempelai, sampaikanlah dengan sewajarnya, jangan terlalu lama dan banyak basa-basi. Kamu harus menjaga sikap memperhatikan orang-orang sekitar, jangan sampei Kamu menjadi sorotan keluarga dan para undangan.

    1. Hindari Selfie Dengan Mantan

Saat menghadiri acara pernikahan mantan Kamu harus bisa tahan diri jangan sampe ada foto bersama mantan, apalagi sampai di unggah ke medsos. Kamu bisa jadi bahan candaan bagi teman-teman

Demikianlah 7 Tips Yang Bisa Dilakukan Agar Tidak Terkesan Menyesal pada saat menghadiri acara pernikahan mantan, dengan mempersiapkan mental, tampil menarik, menjaga sikap kamu benar-benar terkesan ikut berbahagia dengan acara pernikahan mantan tersebut. Pelajari juga bagaimana sifat wanita yang tidak disukai pria agar hubunganmu semakin baik.