Ladies Lakukan 9 Cara Ini Agar Pasangan Jera Tebar Pesona

35

Setiap orang pasti menginginkan pasangan yang setia, bisa menjaga pandangan. Salah satu cara yang perlu dilakukan untuk memastikan bagaimana perasaannya maka bisa dengan cara mempelajari tanda pria menyukai wanita lain.

Tetapi jika Ladies mendapatkan tipe pasangan yang suka tebar pesona, terkesan tidak menghargai disaat kamu lagi bersama dia, lakukan 9 cara efektif berikut.

    1. Buat komitmen dan jelaskan arti komitmen tersebut kepada pasangan

Saat kamu menjalin hubungan buatlah komitmen sebagai landasan dalam menjalin hubungan. Jelaskan kepada pasangan arti komitmen ini adalah untuk saling menghargai, saling menghormati dan merupakan gambaran kesetiaan.

Tetapi jika dia masih tebar pesona, jelaskan bahwa sikap tersebut bertolak belakang dengan komitmen yang sudah dibuat.minta ketegasan mau berubah atau hubungan ini harus segera dihentikan. Kamu juga bisa mempelajari bagaimana cara mengetes pria serius atau tidak sehingga bisa memastikan langkah ke depannya.

    1. Sampaikan batasan-batasan dalam berperilaku kepada pasangan

Sampaikan kepada pasangan tebar pesona adalah salah satu sikap yang merusak keharmonisan dalam menjalin hubungan. Sikap ini harus segera diperbaiki. Ciri-ciri pria yang benar mencintai wanita juga bisa dipelajari agar diketahui apakah ia memiliki perasaan secara tulus.

    1. Hindari menghakimi pasangan

Di saat pasangan tidak sengaja tebar pesona, kamu jangan lansung menghakimi pasangan, beri kesempatan kepada pasangan untuk berubah. Karena merubah sesuatu kebiasaan yang sudah lama itu tidak gampang. Pelajari juga kelemahan pria terhadap wanita diantaranya adalah karena kecantikan tubuh.

4. Tingkatkan kepercayaan 

Kepercayaan itu sangat penting dalam menjalin hubungan. Dengan saling percaya pasangan akan termotivasi untuk berubah menjadi lebih baik lagi dan akan menjaga komitmen-komitmen yang sudah disepakati

    1. Jangan lupa berikan semangat dan pujian kepada pasangan

Jika pasangan kamu sudah berusaha untuk berubah lebih baik lagi jangan lupa berikan semangat dan pujian, beri dia sebuah penghargaan atas usaha yang dilakukan.

    1. Terapkan resiprositas

Jika kamu meminta pasangan berhenti untuk tebar pesona, kamu juga harus bisa menjaga sikap jangan tebar pesona juga, supaya adil dan pasangan kamu tidak kecewa.

    1. Jangan menuntut hasil instan terhadap perubahan pasangan

Berikan waktu kepada pasangan untuk memperbaiki sikapnya. Kamu jangan menuntut pasangan untuk langsung berubah sesuai dengan kemauan kamu. Kamu harus tau merubah kebiasaan tersebut butuh waktu.

    1. Pastikan dulu sikap pasangan, jangan asal menuduh pasangan tebar pesona

Kamu harus memastikan dulu sikap pasangan Kamu. Dia benar-benar suka tebar pesona atau jangan-jangan kamu terlalu cemburuan. Cobalah minta pendapat teman-teman untuk memastikan sikap pasangan kamu.

    1. Cari waktu yang tepat untuk curhat

Jika kamu merasa tidak nyaman dengan sikap pasangan Kamu, carilah waktu yang tepat untuk curhat, ungkapkan perasaan Kamu kalau kamu tidak nyaman ketika melihat pasangan kamu suka melirik-lirik yang lain

Demikianlah 9 cara efektif yang dilakukan dalam menghadapi sikap pasangan yang suka tebar pesona. Dengan membuat komitmen, menyampaikan batas-batas perilaku, saling percaya, Terapkan resiprositas, kamu bisa merubah sikap tebar pesona pasangan.

Cara jitu memikat hati pria juga perlu dikuasai agar dia tidak mudah untuk mencari orang lain. Dan mudah-mudahan kamu mendapatkan pasangan yang setia dan menjalin hubungan yang harmonis.