Ladies Ketahui 5 Kerugian Operasi Plastik Bagi Kesehatan Baik Fisik Maupun Psikis

36

Ketahuilah Ladies, jika kamu melakukan operasi plastik tentu itu akan memperbaiki sifat dan perilaku meskipun bisa jadi metode ini ampuh sebagai cara membuat pria tertarik dan jatuh cinta. Banyak artis-artis yang dulunya jelek sekarang operasi plastik dia selalu merasa kurang puas.

Cantik ganteng, kaya semuanya ada proses kok tidak perlu khawatir semua ada masanya tergantung kitanya saja bagaimana untuk merawat diri kita lebih baik. Ladies, jika kamu ingin mencoba operasi plastik ketahui 5 kerugiannya dulu berikut ini.

    1. Kanker kulit

Ketika kamu benar-benar memutuskan untuk operasi plastik tentu ini adalah resiko yang bakal kamu tanggung. Bayangkan bagaimana rasanya wajah kamu di masukan berbagai macam bahan kimia dan tentunya itu tidak baik untuk kesehatan kulit kamu.

Pastinya bakal banyak implikasi yang akan timbul kan? Karena semua bahan kimia itu tidak bagus untuk kesehatan kita, jika ingin awet muda dan terlihat lebih cantik bisa menggunakan bahan-bahan alami salah satunya contohnya seperti bengkoang, lemon, lidah buaya.

Atau jika ingin merawat wajah dengan produk yang teruji klinis BPOM maka bisa menggunakan  rangkaian perawatan wajah a la Korea.

    1. Kulit kamu akan mudah mengelupas

Kamu harus tahu Michael jacson telah melakukan operasi plastik sebanyak 10 kali. Lalu setelah beberapa tahun berjalan ia mengalami penuaan pada kulitnya. Hal yang sangat ironis adalah bahan-bahan kimia itu mengelupas dan di akhir hayatnya begitu banyak kulit-kulit yang mengelupas.

    1. Kulit menjadi sensitif terhadap sinar matahari

Kita tahu bahwa wajah yang sehat itu harus terkena sinar matahari di pagi hari. Nah jika kamu sudah melakukan operasi plastik tentu wajah kamu akan menjadi sensitf menjadi kemerah merahan dan akan timbul berbagai macam penyakit kulit.

Bukan hanya harus ekstra hati-hati, kamu juga tidak bisa mengikuti tren skincare Korea untuk kulit berjerawat yang mirip dengan idolamu.

    1. Terkena penyakit body dysmorphic disorder

Penyakit ini cenderung kedalam psikologis karena penyakit ini menimbulkan rasa tidak puas terhadap wajahnya. Tentu ini sangat mengerikan sekali. Kalau seandainya wajah yang kamu miliki masih kurang puas tentu dalam psikologis akan berdampak pada kehidupan kamu sendiri karena kurangnya rasa bersyukur terhadap yang kamu miliki.

Orang yang miliki penyakit ini tingkat bunuh dirinya sangat tinggi. Meskipun ada banyak  alasan cewek suka nonton drama Korea, tetapi jangan terlalu ambisius untuk mengubah wajahmu jadi seperti mereka ya.

    1. Pembengkakan terhadap kulit wajah

Biasanya jika terjadi kesalahan pada saat operasi akan menimbulkan pembengkakan terhadap wajah. Karena terlalu mengandung banyak bahan kimia tentu akan terjadi implikasi. Pembengkakan biasa terjadi ketika pasca operasi plastik.

Apabila ingin benar-benar merawat kulit pasca operasi maka gunakan masker. Masker yang baik merupakan cara memiliki kulit glowing terutama setelah operasi. Tetapi pastikan untuk memilih kandungan yang sesuai ya, Ladies.

Untuk semuanya yang ingin melakukan operasi plastik alangkah baiknya jangan. Kita harus tetapi bersyukur yang kita sudah miliki.

Sangat dianjurkan bagi kamu untuk merawat wajah tetapi tidak dengan cara instan merubah apa yang sudah jadi identitasmu sejak lahir kan, Ladies? Ingat, yang kamu miliki adalah yang terbaik.