Sponsors Link

7 Alasan Cewek Suka Nonton Drama Korea Ini Bikin Kaget

Sponsors Link

Alasan Cewek Suka Nonton Drama KoreaDrama korea sudah merupakan tontonan yang lazim yang disukai para gadis bahkan ibu-bu sekalipun. Ada banyak sekali alasan cewek suka nonton drama korea. Terkadang, tontonan tersebut benar-benar memubuat cewek lupa waktu dan lupa belajar saking asyik dan serunya. Lantas, apa saja alasan cewek suka nonton drama korea?

ads
  1. Aktornya Ganteng

Ini merupakan salah satu alasan utama para cewek kenapa suka nonton drama korea. Aktor pria yang begitu tampan terkadang membuat cewek begitu betah duduk berlama-lama untuk menonton drama korea ini. Bahkan, ada yang baru pertama kali nonton jadi ikut ketagihan karena alasan aktornya yang ganteng ini.

Tidak hanya ganteng, aktor korea ini juga punya cara pria mencintai wanita yang cukup unik dan lebih romantis daripada pria Indonesia. Itulah kenapa wanita jadi makin jatuh hati pada sosok pria tersebut. Sudah ganteng, romantis pula.

2. Banyak Adegan Romantis

Selain karena faktor ganteng, alur cerita yang ditampilkan di drama korea juga cenderung sangat romantis yang bisa membuat cewek makin terpesona dengan adegan-adegan romantis namun juga tetap sopan yang dalam artian tidak seperti film barat pada umumnya.

Ada banyak sekali adegan romantis yang bisa menjadi pelajaran tersendiri bagi para cewek, salah satunya adalah cara membuat pria tertarik dan jatuh cinta. Nah, itu bisa dipelajari di drama korea ini. Alhasil, wanita jadi lebih banyak tahu cara cepat meluluhkan hati pria  idamannnya.

3. Keromantisan Cowok Korea yang Selalu Membuat Cewek Baper

Keromantisan cowok korea yang selalu membuat cewek baper ini merupakan salah satu alasan cewek suka nonton drama korea yang sangat umum. Bagaimana tidak, setiap cewek pasti akan sangat menyukai keromantisan dan ini bisa dipenuhi di drama korea. Selain itu, drama korea juga banyak mengajarkan cara menarik perhatian pria cuek karena tidak sedikit juga pria yang berperan sebagai pria cuek dan sok cool.

4. Drama Korea Memang Sangat Berbeda dengan Drama Indonesia

Drama korea memang cukup berbeda dengan drama Indonesia yang terkadang memang terlalu dramatis. Drama Indonesia apalagi sinetron terkadang mudah sekali ditebak akhir ceritanya dan konfliknya terkadang hanya itu-itu saja. Di drama korea, cewek sangat sering dibuat terkejut dan makin baper.

Jika di Indonesia para wanita yang menyimpan rasa pada pria hanya bisa menunggu saja. Di drama Korea akan menampilkan berbagai cara menyatakan cinta pada pria secara tidak langsung yang mungkin bisa dipelajari oleh para penonton cewek yang tengah galau karena tidak kunjung ditembak.

5. Karakter Aktor yang Sungguh Berbeda dan Unik

Karakter aktor yang sungguh unik bahkan terlihat begitu menggemaskan menjadi daya tarik sendiri yang membuat cewek suka menontonnya. Karakter yang diciptakan memang sungguh berbeda dan sangat membuat para cewek makin jatuh hati dan ketagihan untuk terus menontonnya.

Apalagi kalau drama Korea tersebut menghadirkan pria cuek dan pemalu. Ditambah dengan ketampanan pria tersebut, wanita yang mengincarnya jadi melakukan berbagai  cara mendekati pria cuek dan dingin. Itu akan terlihat sangat menggemaskan.

Sponsors Link

6. Kehidupan di Korea yang Tampak Mengasyikkan

Salah satu alasan cewek suka nonton drama korea tidak hanya karena keromantisan aktor ataupun ceritanya, tapi juga para cewek juga sangat menyukai kehidupan di Korea yang bagi mereka tampak begitu mengasyikkan dan menyenangkan. Itulah menjadi daya tarik mereka untuk menonton. Bahkan, tidak sedikit yang bercita-cita ingin berlibur atau kuliah disana.

Selain itu, drama Korea juga sering menampilkan tempat-tempat romantis untuk dikunjungi. Ini akan memuat para cewek baper dan jadi tahu mengenai apa saja hal yang disukai pria saat pacaran karena drama Korea kebanyakan menampilkan cerita romantis.

7. Ingin Mempelajari bahasa Korea

Selain beberapa alasan di atas, alasan cewek suka nonton ini adalah karena mereka ingin belajar bahasa korea. Ibaratnya sambil menyelam, minum air. Sambil mempelajari bahasa korea, sambil mencari tahu cara tips cara membuat pria melupakan mantannya untuk yang sedang ingin prianya segera move on dari mantan pacarnya.

Itulah 7 alasan cewek suka nonton drama korea. Tidak bisa kita pungkiri kalau drama korea memang bisa menimbulkan efek baper serta sungguh menyentuh perasaan, bukan? Nah, kalau Anda belum yakin, cobalah untuk menonton.

, , ,
Oleh :
Kategori : Gaya Hidup