Ladies Iniloh 12 Tips Agar Wangi Parfum Awet Sepanjang Hari

22

Parfum adalah salah satu item yang wajib digunakan selain serum pencerah wajah, karena penggunaan parfum aroma tubuh kita jadi lebih wangi, harum dan bebas bau badan, saat ini banyak sekali tersedia beragam jenis parfum dari berbagai merek, harga, wangi dan sebagainya, namun ada kalanya saat menggunakan parfum aromanya tidak bertahan lama.

Namun jangan bersedih dulu ladies sebenarnya ada beberapa trik khusus agar parfum yang kita gunakan awet sepanjang hari.

Berikut ini adalah tips tips yang bisa anda coba agar parfum yang digunakan awet sepanjang hari, mari kita simak satu per satu :

1. Jika Anda ingin wewangian atau parfim Anda bertahan lebih lama, Jangan menyimpannya di kamar mandi atau tempat lembab dan hangat lainnya. Panas, cahaya, dan kelembaban akan memecah parfum dan mengurangi kualitas wewangian. Sebaliknya, simpan di tempat-tempat yang sejuk dan kering seperti di meja rias di kamar Anda dan jauh dari jendela.

2. Gosok Vaseline pada titik nadi Anda sebelum menyemprotkan parfum Anda untuk membuat aroma lebih lama. vaselin, yang bersifat oklusif, akan menahan aroma pada kulit Anda lebih lama daripada jika Anda menyemprotkannya ke kulit kering

3. Oleskan lotion tanpa aroma sebelum menyemprotkan parfum anda bisa menggunakan wardah lightening body lotion. Kulit berminyak lebih lama mempertahankan wewangian, jadi jika Anda memiliki kulit kering, gunakan pelembab terlebih dahulu untuk membantu mengunci aroma parfum yang anda gunakan.

4. Semprotkan parfum Anda tepat setelah mandi dan sebelum berpakaian. Kelembaban pada kulit Anda akan membantu mengunci aroma. anda juga bisa menggunakan pelembab wajah korea terbaik sebelum menyemprotkan parfum

5. Jangan oleskan aroma pada pergelangan tangan Anda setelah penyemprotan. Jika Anda menggosok pergelangan tangan bersama-sama, Anda akan memaksa aroma menghilang lebih cepat dari yang diharapkan dan akibatnya membuat aroma Anda tidak bertahan lama.

6. Targetkan titik nadi dan area hangat pada tubuh Anda saat menyemprotkan parfum. Untuk membuat aroma Anda lebih lama, pilih beberapa area target, Area hangat yang diindikasikan akan membantu mempertahankan aroma di seluruh tubuh Anda dan menyemprotkan pergelangan kaki dan betis Anda akan membuat aroma naik sepanjang hari

7. Untuk aroma yang lebih ringan, semprotkan aroma di udara dan perlahan berjalan ke tubuh anda, Semprotan akan merata di seluruh tubuh Anda dan meninggalkan Anda dengan sedikit aroma anda bisa menggunakan cara ini untuk acara-acara ketika Anda tidak ingin berbau kuat.

8. Menyemprotkan aroma berbasis alkohol langsung ke rambut Anda akan memberikan anda wangi sepanjang hari, jadi semprotkan wewangian itu pada sikat sebelum menjalankannya ke rambut Anda. Rambut Anda akan beraroma ringan dan tidak rusak selain cara merawat rambut kering dan rusak

9. Buat aroma kustom Anda sendiri dengan melapisi wewangian. Semprotkan beberapa pewangi pewangi dengan minyak dan parfum yang berbeda dan cicipi pada saat yang sama untuk melihat apakah mereka saling melengkapi.

Setelah Anda menemukan kombinasi yang Anda suka, cobalah di kulit Anda (minyak kulit Anda dapat mengubah aroma parfum). Semprotkan aroma yang lebih kuat terlebih dahulu lalu beri aroma lebih ringan agar aroma pertama tidak mengalahkan yang kedua.

Itulah tadi ladies 9 tips agar wangi parfum awet sepanjang hari jangan lupa juga untuk mencoba tips cantik ala ariana grande, semoga bermanfaat dan selamat mencoba !