Ladies Inilah 7 Tips Ampuh Agar Segera Di Lamar Oleh Sang Kekasih Hati

27

Menjalin hubungan pacaran dengan orang disayang adalah suatu anugerah dan kebahagiaan tersendiri bukan ladies ? Namun ada saatnya kita butuh kepastian agar segera ke jenjang lebih serius seperti dilamar hingga mencari beragam cara seperti cara membuat pria mengejar ngejar kita.

Jika anda ingin segera dilamar oleh sang kekasih ladies ada beberapa tips khusus selain cara membuat pria tergila gila, Nah berikut ini adalah tips tips yang bisa kalian coba ladies, mari kita simak satu per satu :

1. Berikan Sinyal kepada Pasangan Anda

Ada banyak alasan yang memungkinkan mengapa pasangan Anda tak kunjung melamar anda, takut ditolak mungkin salah satu dari mereka ! Hilangkan ketakutan ini dengan memberi isyarat bahwa Anda siap menikah  Anda bisa melakukan ini dengan lebih halus daripada mengatakan deadline kapan harus melamar anda ladies !

Ambillah langkah lebih maju dengan menerapkan topik itu ke dalam kehidupan Anda sendiri dan lihat apa pandangan pasangan Anda tentang masa depan Anda bersama.

2. Biarkan pasangan Anda tahu cincin apa yang Anda inginkan (atau tidak inginkan)

Bagi banyak orang, berbelanja cincin pertunangan atau lamaran akan menakutkan. Berlian mahal sudah tertanam di benak beberapa orang terutama pasangan anda anda ladies, anda tak perlu ragu memberitahu pasangan anda apa yang anda suka atau tidak sehingga ini dapat membantu meredakan ketakutan yang mungkin ada. Berikan petunjuk untuk pasangan Anda pilihan Anda.

3. Lakukan Percakapan yang Jujur

Sekali lagi, ini adalah tip paling penting tanpa melibatkan trik seperti cara membuat pria tertarik dan jatuh cinta. Bicarakan bagaimana Anda berdua membayangkan masa depan Anda bersama.

Kemana tujuan hubungan ini dan kapan? Usahakan untuk tidak menentukan tanggal tertentu, tetapi Anda dapat melakukan percakapan santai yang memastikan Anda berdua berada disituasi yang sama.

5. Jangan sering berbicara tentang pernikahan impian Anda

Tips ini sedikit berbeda dari beberapa tips sebelumnya atau tips agar hubungan harmonis karena ini adalah kebalikannya caranya cukup mudah, Jangan perlihatkan padanya foto-foto apapun tentang pernikahan seperti patung es, gaun pengantin, bunga atau kue pernikahan.

Gagasan untuk menikah dengan Anda mungkin menarik, tetapi budget atau biaya pernikahan tertentu bisa sangat melelahkan bagi sebagian orang pada awalnya. Yang terbaik adalah tetap bungkam tentang pernikahan impian dan jangan memberi tanda pada orang lain di posting Instagram terutama pasangan anda inspirasi pernikahan Anda untuk saat ini.

6. Hang Out Dengan Teman-Teman Yang Sudah Menikah

Kunci untuk membuat pria Anda nyaman untuk segera melamar anda adalah membuatnya bergaul dengan beberapa teman dan anggota keluarga Anda yang sudah menikah. Ketika dia ada di sekitar pasangan yang telah membuat komitmen tertinggi satu sama lain, dia akan mulai membayangkan melakukan hal yang sama dengan Anda.

7. Beri dia Jangka Waktu

Jika hubungan Anda benar-benar macet, dan pertunangan tidak terlihat di mana pun terlihat, saatnya untuk menempatkan kerangka waktu pada berbagai hal. Anda tidak memberinya ultimatum, Anda hanya membiarkan dia tahu rencana hidup Anda, dan dia bisa naik atau menyarankan alternatif.

Jika Anda telah bersama untuk sementara waktu, dan Anda siap untuk mengambil langkah berikutnya, beri tahu pria Anda bahwa Anda ingin bertunangan dalam berapa bulan.

Pada saat ini, dia akan memberi tahu Anda bahwa dia berencana melamar segera dengan membuat lamaran romantis, atau dia akan mengatakan dia perlu lebih banyak waktu untuk menyelesaikan masalah.

Tanyakan padanya berapa banyak waktu yang dia butuhkan, dan jika itu jumlah yang masuk akal, setujui jangka waktunya yang diusulkan. Jika dia tidak tahu apakah dia ingin menikah dengan Anda atau tidak