Sponsors Link

15 Cara Membuat Pria Mengejar-ngejar Kita Sampai Cinta Mati

Sponsors Link

Cara Membuat Pria Mengejar-ngejar KitaKurang asik rasanya jika kita sebagai wanita harus ngejar-ngejar pria yang kita sukai. Harusnya kita bisa jual mahal dikit biar terlihat lebih elegan. Kalau takut si pria tidak menyadari bahwa kita tertarik padanya atau takut cinta kita bertepuk sebelah tangan, baiknya curi perhatiannya dengan cara membuat pria mengejar-ngejar kita dan buatlah ia penasaran.

ads

Gimana caranya kita bisa buat pria itu yang mengejar kita? Cukup dengan melakukan beberapa cara mudah berikut ini. Akan lebih baik jika kita sudah memiliki kedekatan dengan pria yang kita incar tersebut.

  1. Tampil menarik dihadapannya

Sebagai wanita kita harus selalu menjaga penampilan dan berusaha untuk selalu tampil menarik dimana saja. Terutama ketika kita bertemu dengan seorang pria yang mana kita juga menaruh hati padanya. Kita pasti ingin agar dia menaruh perhatian lebih pada kita, oleh karena itu curilah perhatiannya dengan cara tampil menarik di depan pria incaran kita. Tidak perlu mencolok yang penting enak dilihat dan terlihat cantik natural.

  1. Rapi dan wangi

Jadilah perhatian dengan cara menjadi wanita yang bersih, rapi dan wangi di setiap saat. Pria manapun juga akan tertarik dan senang berada di dekat wanita yang bersih dan wangi. Aroma parfum yang kamu gunakan terkadang melekat di memori seseorang loh. Kita bisa jadikan trik ini sebagai langkah awal dalam cara membuat pria mengejar-ngejar kita. Gunakan parfum yang aromanya yang lembut atau sesuai dengan kepribadian kita yang penting nggak terlalu menyengat dihidung.

  1. Percaya diri dengan diri sendiri

Kebanyakan pria menyukai wanita yang tampil apa adanya dan percaya diri menjadi dirinya sendiri. Kita tidak perlu berpura-pura di depan pria agar terlihat baik dan menarik. Cukup tampil apa adanya dan perlihatkan seperti apa diri kita yang sebenarnya karena pria memiliki caranya sendiri dalam menilai wanita. Percaya diri dengan kelebihan sendiri merupakan ciri wanita cerdas di mata pria.

  1. Sediki sentuhan ringan saat berbicara

Saat sedang berbicara atau mengobrol sesekali lakukan sentuhan ringan kepada pria yang kita suka. Seperti menepuk pundak atau tangannya, meski terlihat sepele namun terkadang sentuhan ringan seperti ini bisa membuat pria merasakan ‘sesuatu getaran’ loh dan ini termasuk cara membuat lelaki jatuh cinta pada kita secara perlahan. Tindakan ini juga akan membuat si pria merasa menjadi lebih dekat dengannya.

  1. Lakukan kontak mata

Saat berbicara lakukan juga kontak mata dengan pria yang telah membuat kita jatuh cinta. Kontak mata bisa loh membuat seorang pria salah tingkah dan juga jatuh hati. Pernah dengar pepatahnya kan? Dari mata turun ke hati? Yap, cara membuat pria mengejar-ngejar kita bisa dimulai dari melakukan kontak mata saat berbicara. Tindakan ini juga bisa digunakan sebagai cara menaklukan hati pria cuek dan pendiam

Sponsors Link

  1. Jangan bertindak agresif

Walau sebenarnya kita yang telah terlena oleh seorang pria, jangan sesekali bertindak agresif demi menarik perhatian pria. Kita bisa terlihat gampangan dan akan di cap genit dimata pria, ini merupakan hal yang tidak disukai pria dari wanita. Jadi terlalu kentara ya dalam menarik perhatian pria yang di incar. Bisa-bisa ia malah jadi ilfil dan menjauh melihat tingkah kita yang sangat agresif dalam mendekatinya.

  1. Berani berpendapat

Seorang wanita yang berani berpendapat terhadap banyak hal akan terlihat lebih menarik dimata pria. Kita akan terlihat lebih smart di matanya karena cara kita berpendapat, memberi saran dan komentar yang positif, seorang pria bisa menilai kita dan mengakui bahwa kita memiliki wawasan yang luas yang termasuk ciri-ciri wanita cerdas dan di idolakan banyak pria.

Wajah yang cantik saya terkadang belum cukup untuk bisa menggaet pria. Untuk itu utarakan saja apa yang kamu inginkan dan rasakan jika si pria bertanya. Jangan sering mengatakan ‘terserah’ atau ‘tidak tau’ yang bisa membuat pria menjadi bingung.

  1. Cukup menggodanya sambil bergurau

Untuk ‘menggetarkan’ hatinya saat sedang bersama kita cukup menggodanya sambil bergurau. Menggodanya dengan gurauan juga merupakan cara jitu memikat hati pria tanpa harus terlihat genit dan agresif di depannya. Dan perlu diingat jangan berlebihan dalam bergurau dan tetap jaga sikap ya.

ads

  1. Jadilah pribadi yang menyenangkan, namun misterius

Cara membuat pria mengejar-ngejar kita berikutnya adalah dengan tetap menjadi wanita yang misterius dan sulit ditebak namun menyenangkan. Ini adalah cara membuat pria tertarik dan jatuh cinta pada kita. Semakin penasaran seorang pria maka semakin tinggi pula keinginannya untuk mengejar kita.

  1. Pandai menjaga sikap dan menempatkan diri

Pandai menjaga sikap dalam bergaul dan pandai menempatkan diri pada situasi tertentu Wanita yang berwibawa akan memiliki nilai tambah dimata seorang pria. Untuk itu pandai-pandailah menjaga sikap agar pria yang kamu sukai tertarik untuk mendekati dan mengejar cintamu.

  1. Sering-seringlah tersenyum

Senyuman seorang wanita bisa melelehkan hati seorang pria. Saat ia marah, sedih atau gusar, senyuman dari seorang wanita bisa memperbaiki mood-nya dengan cepat. Tersenyum juga merupakan tips menjadi wanita yang menarik dimata pria. Maka dari itu sering-seringlah tersenyum yang bisa memancarkan aura cantikmu.

  1. Tunjukkan bahwa kita juga memiliki kehidupan yang berharga

Kebanyakan dari pria merasa kagum melihat wanita yang bisa menjalani kehidupannya dengan baik tanpa terusik oleh hal-hal lain yang mengganggu hidupnya. Hal ini akan menunjukkan pada pria bahwa kita juga memiliki kehidupan yang berharga, sehingga pria akan merasakan ada sesuatu yang istimewa dari dalam diri kita.

  1. Buatlah ia berpikir bahwa kita pantas dicintai

Jangan lakukan tindakan bodoh yang membuat kita terlihat makin konyol dan tidak layak untuk dijadikan pasangan. Justru lakukanlah hal sebaliknya, buat ia berpikir bahwa kita pantas untuk dicintai karena kita memiliki banyak kelebihan dan pantas menjadi pasangan yang patut ia pertahankan.

  1. Jangan terlalu mengejarnya

Sebagai perempuan kita juga harus jaga image dengan tidak mengejar pria yang kita sukai secara kentara. Sedikit fakta yang harus kamu ketahui tentang pria, justru ia akan lari dan sok jual mahan saat mengetahui ada wanita yang mengejarnya. Sebaiknya lakukan cara membuat pria mengejar-ngejar kita dengan lebih halus agar tidak terlihat jelas.

  1. Bersikap santai saat bersamanya

Saat bersamanya jangan gugup dan tegang, namun tetaplah relaks dan santai seolah kita tidak merasakan apa-apa. Tapi lakukan hal yang membuat ia ingin mengenali kita lebih jauh dan dalam. Hal ini justru bisa membuat seorang pria merasa penasaran dan pada akhirnya dialah yang mengejar kita tanpa perlu melakukan banyak cara untuk menggoda dan merayunya.

Sudah pahamkan dengan 15 cara membuat pria mengejar-ngejar kita? Jadi, stop mengejar pria yang kita suka dan biarkan mereka yang mendatangi dan menghampiri dengan mempraktekkan cara-cara diatas.

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship