Sponsors Link

20 Cara Membuat Pria Menyesal karena Menolak Kita Mentah-Mentah

Sponsors Link

Cara Membuat Pria Menyesal karena Menolak KitaSakit memang jika menerima penolakan setelah kita sebagai wanita memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaan kepada seorang pria yang selama ini kita cintai. Selain harus menanggung rasa malu dan kecewa kita juga akan terjebak dalam hati yang terluka.

ads

Setelah kejadian ini kita hanya ada dua pilihan, bangkit dan melupakan segalanya atau bangkit dan membuat ia menyesal karena telah menolak kita mentah-mentah. Jika ingin membuat pria itu menyesal sebaiknya simak cara membuat pria menyesal karena menolak kita berikut ini.

  1. Perubahan untuk menjadi lebih baik.

Penolakan dari seorang pria biasanya memang membuat kita merasa down dan juga sakit yang amat sangat. Jangan berlarut dalam kesedihan dan segeralah lakukan perubahan dalam diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

  1. Tampil lebih menarik dan anggun.

Cara membuat pria menyesal karena menolak kita bisa dengan cara menjadi wanita yang anggun dan berwibawa. Wanita yang tampak anggun biasa memiliki nilai lebih dan menjadi idola banyak pria. Dijamin pria itu akan menyesal telah menolak kita.

  1. Rajin merawat diri.

Rajin melakukan perawatan diri merupakan cara tampil cantik dan menawan yang harus kita lakukan setelah mengalami penolakan. Terlihat lebih cantik dan terawat akan membuat si dia bisa berpaling kembali setelah menolak kita.

  1. Tonjolkan kelebihan yang dimiliki.

Kita pasti memiliki satu kelebihan yang bisa menjadi daya tarik dan membuat kita terlihat istimewa. Bisa berupa wajah yang cantik, kepintaran, kreativitas atau hal lainnya yang bisa ditonjolkan sehingga kita tampak menjadi istimewa dari biasanya.

  1. Kembangkan potensi diri sendiri.

Kenali diri kita sendiri dan kenali bakat yang ada di dalam diri dan mulailah untuk mengembangkan potensi diri. Kita bisa menjadi lebih produktif dengan pengembangan potensi diri. Ini adalah cara menjadi wanita berkualitas yang akan membuat menyesal pria yang telah menolak kita.

  1. Hidup bahagia tanpa dirinya.

Cara membuat pria menyesal karena menolak kita adalah dengan membuat pria tersebut melihat kita bahagia walaupun dia tidak memilih kita. Dengan melakukan hal ini, kita akan terlihat tidak membutuhkan kehadirannya dan tidak kecewa dengan penolakannya. Buatlah ia menyesal dengan cara menjadi wanita paling bahagia setelah ditolak olehnya. 

Sponsors Link

  1. Ubah sikap menjadi lebih baik.

Seorang pria tentu punya alasan sendiri mengapa ia menolak kita dan itu adalah hak dia untuk membuat keputusan. Namun kita juga harus intropeksi diri untuk memperbaiki sikap yang selama ini kurang baik. Dengan begitu kita akan terlihat lebih baik setelah ditolak.

  1. Tingkatkan prestasi dalam bidang yang ditekuni.

Lebih giat dan tingkatkan prestasi dalam pendidikan atau berkarir karena ini adalah cara menjadi wanita hebat yang nantinya kita akan banyak dikagumi pria, termasuk dia yang telah menolak kita. Tentunya ada penyesalan karena ia pernah menolak seorang wanita hebat.

  1. Bersikap terbuka dengan pria lain.

Jangan sampai penolakan membuat kita trauma hingga menutup diri dengan kehadiran pria lain. Justru dengan sikap kita yang terbuka dengan banyak pria, bisa menjadi penyesalan bagi dia yang telah menolak kita. Namun jangan sampai terlihat murahan ya, terbukalah untuk menjadi wanita idaman banyak pria.

  1. Temukan pria yang lebih baik.

Cara membuat pria menyesal telah menyakiti kita dengan melakukan penolakan adalah dengan menemukan pria yang lebih baik dari dirinya. Pria yang memiliki banyak kelebihan dibanding dirinya karena kita tampak lebih berharga dengan pria yang levelnya diatas si dia.

  1. Jaga sikap dengan pria tersebut.

Cara membuat pria menyesal karena menolak kita berikutnya adalah dengan melakukan perubahan sikap kepadanya. Berhenti untuk bersikap peduli padanya dan buatlah jarak pemisah antara kamu dengan dia. Ini adalah cara membuat pria merasa kehilangan setelah menolak kita yang bisa membuatnya menyesal di kemudian hari.

  1. Buatlah batasan antara kamu dan dia.

Dia sudah menolak kita, jangan biarkan ia terus memasuki dan mencampuri kehidupan kita walau hanya sebatas teman. Lebih baik segera berhenti menghubunginya, karena biasanya seseorang akan lebih berarti setelah ia pergi. Biarkan ia juga merasakan hal yang demikian. 

ads

  1. Dia bukanlah prioritas lagi.

Tetap berteman dan memaafkan memang suatu tindakan yang baik dan bijak. Namun jangan lagi menjadikan pria yang telah menolak kita sebagai prioritas. Jangan lagi pedulikan semua hal terkait dengan dirinya. Perubahan yang kita lakukan bisa membuat ia merasa seperti ditinggalkan loh.

  1. Fokus pada kesuksesan dan masa depan.

Setelah di tolak lebih baik kembali fokus pada kesuksesan dan masa depan kita. Jika kita berhasil mencapai kesuksesan tersebut dan memiliki masa depan yang bagus ia akan menyesal dengan sendirinya. Mungkin saja penolakan yang ia lakukan adalah alasan pria jual mahal pada kita.

  1. Tampil lebih percaya diri.

Jika kita memiliki kepercayaan diri maka dengan sendirinya aura positif juga akan memancar dari dalam diri kita. Kepercayan diri bisa membuat kita terlihat lebih baik dan menarik yang pada akhirnya bisa membuat si dia menyesal.

  1. Tetap santai menerima penolakan.

Tetaplah bersikap santai setelah mendapatkan penolakan dari seorang pria. Dengan bersikap santai kita akan terlihat kuat dan baik-baik saja. Sikap kita yang begini bisamenjadi cara membuat pria menyesal karena menolak kita dengan mengusiknya dan malah bisa membuatnya tidak tenang.

  1. Jangan menangis dihadapannya.

Jangan menjadi lemah dengan menangis dihadapannya. Menangis memang bisa membuat pria menyesal dan meminta maaf. Tapi ia bersikap baik hanya karena merasa tidak enak bukan karena benar-benar menyesal. Lebih baik tetap tenang seperti alasan pria diam saat marah yang membuat kita merasa bersalah, diamnya kita juga bisa mengganggu pikirannya.

  1. Kembangkan pergaulan yang positif.

Mulailah untuk memperluas pergaulan dengan lingkungan yang positif. Selain bisa menambah banyak teman juga membuka wawasan kita. Berada dilingkungan yang positif dengan teman-teman yang baik juga akan membuat diri kita tampak lebih baik.

  1. Buatlah ia merasa kehilangan.

Tidak menghubungi dia sama sekali dan tidak menggubris setiap panggilannya benar-benar bisa membuat ia merasa kehilangan. Terlebih setelah kita berhasil terlihat lebih baik dari sebelumnya dan bisa memperlihatkan kelebihan serta kesuksesan kita di matanya. Ia benar-benar akan merasa kehilangan setelah menolak mentah-mentah seorang wanita yang memiliki banyak kelebihan dan keistimewaan.

  1. Tunjukkan bahwa kita bisa hidup dengan baik tanpanya.

Kita harus tetap hidup dengan baik dan bahagia setelah menerima penolakan darinya. Tunjukkan bahwa kita memiliki kehidupan yang baik dan sangat berharga yang sebelumnya tidak pernah ia lihat atau ketahui. Dengan begitu ia benar-benar akan menyesal setelah merasa membuang sesuatu yang berharga.

Demikianlah 20 cara membuat pria menyesal karena menolak kita mentah-mentah. Mungkin saja penolakan yang ia lakukan termasuk pada alasan pria tarik ulur saat PDKT yang belum yakin pada perasaannya.

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship