Sponsors Link

15 Cara Membuat Pria Merasa Kehilangan Sosok Unik Anda

Sponsors Link

cara membuat pria merasa kehilanganTidak sedikit pria yang memiliki sosok yang misterius. Baik di dalam hatinya maupun dalam tingkah lakunya. Sebagai wanita, Anda tentunya sangat ingin menjadi sosok yang berarti, bahkan tidak terlupakan bagi seorang pria. Entah itu pacar Anda, gebetan Anda, ataupun mantan Anda. Lantas, apa saja cara membuat pria merasa kehilangan?

ads

1. Menghilang

Cara membuat pria merasa kehilangan yang paling utama adalah ya dengan menghilang. Jika Anda belum menghilang, maka dia akan selalu merasa aman, tidak peka, ataupun mungkin belum menyadari betapa berartinya sosok Anda. Jadi, mana mungkin dia akan merasa kehilangan.

Dengan menghilang, entah itu menghilang sekejap, beberapa waktu, atau bahkan selamanya, Anda akan dapat mengetahui kesetiannya. Terlebih jika pria tersebut merupakan pasangan Anda. Kenapa? Karena pasti akan selalu ada alasan pria untuk setia menunggu meskipun Anda tengah menghilang yang entah karena apa. Bahkan, akan sangat mungkin dia akan merasa gelisah dan benar-benar merasa ada yang kurang dari biasanya, yaitu Anda.

2. Menjadi Sosok yang Paling Beda

Jika semua orang berbaju putih lalu Anda berbaju hitam. Pasti semua orang akan penasaran siapakah sosok yang berbaju hitam itu, bukan? Nah, jika Anda bisa menjadi sosok yang paling berbeda dari yang lainnya. Maka akan besar kemungkinan pria akan memandang Anda dengan cara yang berbeda. Bahkan, ini bisa menjadi solusi untuk memecahkan beberapa alasan pria susah move on dari mantannya.

Kenapa? Karena dari beberapa mantannya, Andalah sosok wanita yang paling beda. Entah itu dari segi penampilan, cara berpikir, cara bersikap, maupun keromantisan Anda. Jadi, tidak ada salahnya untuk menjadi yang paling beda agar lebih mudah dikenang oleh pria.

3. Sosok yang Paling Perhatian

Meskipun ada sejuta alasan pria jual mahal kepada Anda, tidak ada salahnya Anda menjadi sosok yang paling perhatian dibandingkan yang lainnya. Bahkan termasuk dibanding ibunya sendiri. Hal ini akan berdampak pada pandangannya kepada Anda.

Meskipun memang terkadang tidak semua pria akan suka jika terlalu diperhatikan, namun tidak ada salahnya jika cara ini dicoba karena tentunya tipe pria berbeda-beda. Siapa tahu ternyata dia sosok pria yang suka diperhatikan. Jadi, jangan mudah menyerah.

4. Menjadi Pribadi yang Lucu

Pribadi yang lucu tentunya akan sangat menyenangkan semua orang, mungkin termasuk pria yang sedang menjadi gebetan Anda atau mungkin pasangan Anda. Salah satu cara membuat pria merasa kehilangan yang cukup ampuh adalah dengan menghadirkan suasana yang hangat dan menyenangkan.

Mungkin memang terkadang ada banyak alasan pria jaim saat pdkt , termasuk dalam meladeni betapa lucunya lelucon Anda. Namun, tidak ada salahnya untuk meniru cara ini karena mungkin bisa jadi diam-diam dia sangat terkesan dengan kelucuan Anda. Bahkan, mungkin sangat takut jika sewaktu-waktu Anda tidak bisa menghiburnya lagi.

Sponsors Link

5. Memberikan yang Terbaik

Pria normal tentunya sangat senang diperjuangkan. Apalagi oleh sosok yang juga dia cintai. Tidak ada salahnya untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pasangan Anda. Entah itu dalam bentuk perhatian, penampilan saat kencan, atau bahkan kejutan kecil sekalipun.

Namun, sebaiknya Anda juga jangan terlalu mudah dibodohi dengan selalu memberikan yang terbaik. Anda harus cepat-cepat mendeteksi apakah pria tersebut tengah memanfaatkan Anda atau tidak. Anda juga jangan terlalu mudah untuk ditipu dengan rayuan romantis.

Meskipun terkadang banyak alasan pria jarang mengumbar kata cinta, namun bukan berarti pria tersebut tidak mengangumi Anda. Bisa jadi, di matanya, Anda merupakan sosok wanita terbaik yang dia pernah temui. Anda posisikan saja jika menjadi dia. Saat seseorang yang biasanya selalu memberikan yang terbaik untuk Anda menghilang, tentunya Anda akan sedih dan merasa kehilangan, bukan?

6. Membuatnya Cemburu

Tidak ada salahnya untuk sesekali membuat pria Anda cemburu. Hal ini untuk menunjukkan apakah dia merasa kehilangan atau tidak jika Anda ternyata Anda berpaling ke pria lain. Namun, jangan coba cara ini jika pria tersebut merupakan sosok yang agresif dan mudah marah.

Anda juga jangan heran jika setelah mempraktekkan cara ini dia jadi mendiamkan Anda. Mungkin dia marah atau mungkin sangat takut kehilangan Anda. Cobalah untuk meminta maaf dan kemukakan alasan Anda yang sebenarnya karena ada banyak alasan pria diam saat marah. Mungkin juga saat itu dia tidak ingin terbawa emosi sehingga memilih untuk diam saja.

7. Mulai Bertindak Cuek

Jika beberapa cara di atas ternyata tidak ampuh untuk membuat pria Anda merasa kehilangan. Mungkin sudah saatnya Anda  mempraktekkan cara membuat pria merasa kehilangan yang cukup negatif, yaitu mulai bertindak cuek padanya.

Kecuekan tidak selamanya buruk. Jika memang ada saatnya untuk cuek dalam suatu hubungan, tidaklah masalah untuk Anda lakukan. Lagipula, bukankah Anda merupakan manusia biasa yang terkadang jenuh dengan apa yang selama ini ada.

Hal ini juga bertujuan untuk mengetahui arti cinta bagi pria kepada Anda. Anda harus tahu sebenarnya seberapa sayang dia pada Anda. Apakah dia akan merasa kehilangan Anda atau tidak jika Anda mulai bersikap cuek. Ini sangat penting dalam hubungan.

ads

8. Tidak Mudah Baper

Jika Anda yang awalnya sangat mudah baper, hentikan sejenak kebiasaan ini. Mulailah untuk tidak terlalu baper dengan apa yang dia katakan dan sok cool. Hal ini agar dia merasakan kalau Anda cukup berubah. Bahkan jika ini berlangsung cukup lama, dia akan benar-benar merasa kehilangan sosok Anda.

Meski awalnya dia dulu tidak suka dengan Anda yang terlalu mudah baper, mungkin jika Anda sudah mempraktekkan ini akan membuat dia lebih berubah dan menyadari kalau kepaberan Anda ternyata cukup membuat kangen.

9. Berhenti Berusaha untuk Selalu Memahaminya

Jika selama ini Anda selalu beusaha memahami apa yang dia inginkan dan mengartikan sikapnya, maka berhentilah sejenak untuk melakukan itu. Mulailah untuk tidak selalu berusaha mengartikan maksud tersembunyi. Mulailah untuk pura-pura tidak peka ataupun tidak tahu.

10. Tetap Gembira Tanpanya

Jika selama ini pria mengira kalau Anda hanya akan merasa gembira jika berada di dekatnya, buatlah dia merasa kalau Anda ternyata tidak jauh lebih gembira jika tanpanya. Ini akan membuatnya tersentak dan menyadari kalau ternyata Anda juga bisa pergi.

Oleh karena itu, dia akan sangat takut kehilangan Anda. Bahkan, jika beruntung, dia akan jadi makin romantis pada Anda agar Anda makin merasa nyaman dengannya tanpa harus mencari kesenangan dengan orang lain.

11. Mulai Sok Sibuk

Kesibukan akan membuat Anda sejenak melupakan pria tersebut. Entah dia akan merasa nyaman atau tidak saat permulaan. Mungkin saja akan biasa saja. Baru merasa kehilangan beberapa waktu kemudian. Bisa jadi juga lanngsung merasa kehilangan.

Mungkin Anda bisa menyibukkan diri dengan menyelami hobi, memperketat jam kerja di kantor, atau mungkin lebih sering hang out bersama teman-teman Anda. Hal ini agar Anda tidak terlalu sempat untuk menanyakan kabarnya.

Dia mungkin akan bertanya, ada apakah gerangan yang membuat Anda begitu sibuk sehingga sangat jarang untuk berkomunikasi dengannya. Ini merupakan cara yang cukup jitu jika Anda berani mencoba. Tidak ada salahnya mencari kesibukan baru untuk mencairkan suasana yang semula mungkin terlalu membosankan.

12. Menceritakan Teman Pria Lain

Meskipun sebenarnya tidak semua pria akan mudah tepancing rasa cemburu karena akan ada banyak alasan pria jarang cemburu pada teman priamu, tidak ada salahnya Anda menceritakan beberapa hal unik atau kelebihan yang dimiliki oleh teman pria Anda kepada pasangan atau gebetan Anda. Hal ini mungkin akan memancing perasaan takut kehilangan.

Namun, hati-hati. Bisa saja cara ini akan berakhir fatal jika dia merupakan sosok pria yang agresif dan mudah sekali baper dengan kedekatan Anda dengan pria lain. Sebaiknya cara ini benar-benar Anda hindari. Ini hanya akan memperkeruh suasana dan membuat hubungan Anda dan dia makin kacau.

13. Mulai Lupa Hal-hal yang Dia Sukai

Jika Anda selama ini selalu hafal apa saja makanan kesukaannya, jam berapa saja biasanya dia akan bangun, atau hobi apa saja yang membuat dia senang, lupakan sejenak hal itu. Berubah lah sedikit untuk menghilangkan jenuh dalam suatu hubungan.

Mungkin, selama ini dia tidak menyadari kalau Anda merupakan sosok wanita yang begitu memahami apa saja yang dia sukai bahkan apa yang dia benci. Namun, mungkin dia tidak akan menyadari sebelum Anda mulai menunjukkan sikap perubahan pada sikap tersebut.

Oleh karena itu, cara ini cukup mudah untuk mengetahui apakah dia akan merasa kehilangan dengan sosok Anda yang serba tahu dan serba paham dengannya. Ini akan menguras pikiran dan perasaannya karena dia bingung kenapa Anda jadi lupa dengan hal-hal yang disukai tanpa alasan yang jelas.

Sponsors Link

14. Menjaga Jarak

Tingkah Anda yang satu ini akan membuat gebetan Anda memikirkan kembali beberapa alasan pria tarik ulur saat pdkt. Jika Anda mulai menjaga jarak, maka pasti dia akan merasa kalau ternyata Anda tidak bisa dipermainkan. Bahkan, Anda yang selama ini terkenang periang dan lucu akan menjadi sosok yang dingin dan datar. Perubahan sikap ini tampaknya cukup ampuh untuk membuat pria Anda menyesal dan merasa kehilangan.

15. Lebih Pendiam

Jika selama ini Anda merupakan sosok wanita yang cukup periang dan lucu. Cobalah untuk mengubah sikap menjadi lebih pendiam dari biasanya. Secara tidak sadar, dia pasti akan mulai kehilangan sosok Anda yang selalu membuat dia girang dan bersemangat. Ini merupakan cara membuat pria merasa kehilangan yang wajib Anda coba jika Anda memang merupakan sosok yang sangat periang.

Namun jika memang Anda merupakan sosok pendiam, cobalah saja untuk menghilang sejenak. Entah itu dengan tidak memberi kabar melalui chatting, tidak menelpon, bahkan tidak menemuinya di tempat biasanya Anda bertemu dengannya.

Baiklah, itulah 15 cara membuat pria merasa kehilangan sosok unik Anda. Tidak semua cara akan ampuh untuk Anda lakukan. Anda juga sebaiknya menyesuaikan dengan karakter dan emosi dari pria tersebut karena tidak semua pria akan berhasil ditaklukan dengan cara di atas. Sesuaikanlah sesuai dengan kebutuhan Anda. Semua wanita tentunya pasti akan senang menjadi sosok yang sangat berarti di mata pria.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship