Sponsors Link

5 Cara Pemakaian Wardah Lightening Creamy Foam yang Tepat

Sponsors Link

Kecantikan merupakan modal utama seseorang menarik bagi orang lain, atau biasa di sebut dengan good loking. Kecantikan memang sangat di minati oleh semua wanita di penjuru dunia, bukan hanya itu saja, cantik juga merupakan dambaan bagi setiap kaum hawa yang ingin mendapatkan wajah cerah dan bersih.

ads

Berbagai rangkaian perawatan  mereka lakukan mulai dari puluhan ribu, ratusan ribu, bahkan ada yang sampai jutaan dan puluhan juta. Mereka rela membayar dengan sedemikian banyak karena mereka ingin tampil cantik dan tidak membosankan saja.

Berbagai merk pun mereka coba dari berbagai merk dalam negeri hingga merk luar negeri. Mereka juga ingin mengetahui rahasia cantik orang jepang dan berbagai cara orang korea merawat kulit wajah yang bisa memiliki wajah yang cantik dan bersih, putih mulus. Salah satu brand lokal yang sering digunakan oleh semua kalangan yaitu dengan adanya produk brand wardah.

Wardah merupakan salah satu produk kecantikan yang dikenal aman untuk semua jenis kulit, rangkaian produk wardah series juga menjadi primadona para pelajar, mahasiswa dan semua kalangan lainnya. Berbagai banyak varian yang brand wardah keluarkan mulai dari rangkian produk white secret wardah hingga produk anti aging seperti wardah renew you anti aging.

Jika kamu menggunakan rangkaian produk wardah lighening series, kamu akan menemukan satu produk yaitu wardah lightening creamy foam yang berguna untuk kulit wajah kamu. Sebelum membahas tentang cara pemakaian wardah lightening creamy foam, kamu harus tau manfaat dari produk wardah lightening creamy foam:

  • Mengatasi berbagai gangguan kulit
  • Mencegah keriput dan kerutan
  • Menyamarkan bintik hitam di wajah
  • Menghidrasi kulit

Setelah kita tau manfaat dari wardah lightening creamy foam, kali ini kita kan membahas tentang cara pemakaian wardah lightening creamy foam.

  1. Gunakan Wardah Lightening Milk Cleanser

Sebelum menggunakan wardah lightening creamy foam, kamu bisa menggunakan wardah lightening Milk clenser terlebih dahulu, kamu bisa menggunakan wardah lightening milk cleanser dengan cara yang benar agar hasil terlihat maksimal. Karena manfaat wardah lightening milk cleanser membantu mengangkat sel kulit mati.

  1. Mencuci muka dengan Air Bersih

Setelah kamu sudah memakai milk cleanser, kamu bisa langsung mencuci muka menggunakan air bersih, kamu jangan lupa urutan cara mencuci wajah yang benar dan bersih. Pastikan kamu menggunakan air yang mengalir.

  1. Tuangkan wardah lightening creamy foam

Kamu bisa menuangkan wardah lightening cremay foam ke telapak tangan kamu dan gunakan 2 cm atau seruas jari kamu. Kamu bisa membasahi wardah lightening cremay foam dengan air bersih lalu digosokan ke tangan hingga berbusa atau langsung di tempelkan di wajah juga tidak apa- apa.

Sponsors Link

  1. Pijat Secara Lembut dan Menyeluruh

Pijat secara lembut ke seluruh wajah, hindari area mulut dan mata. Pastikan semua wajah terkena creamy foam tersebut. Creamy foam ini mengandung banyak busa yang lembut dan mampu mengangkat kotoran dan bisa membersihkan wajahmu secara menyeluruh.

  1. Bilas Dengan air bersih dan Lap

Bilas dengan air dan lap mengunakan handuk bersih dan lembut saat kamu sudah selesai menggunakan produk wardah creamy foam tersebut

Nah, itu dia 5 cara pemakaian wardah lightening creamy foam. Kamu harus tau efek samping wardah lightening series untuk kulit jika tidak cocok dengan kulitmu.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan
Search
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Sekarang ini banyak sekali masker instan yang mudah kita dapatkan di toko toko produk kecantikan. Namun banyak juga kita temui efek sampingnya. Oleh karena itu, mengapa tidak kita coba beralih ke yang alami? berikut Manfaat Masker Kopi dan Gula untuk Wajah dan cara membuatnya

Klubwanita TV