Simak 4 Tips Rahasia Awet Muda Maudy Koesnadi yang Bisa Kamu Tiru!

39

Pernah menonton sinetron serial Si Doel Anak Sekolahan? Jika akrab dengan serial tersebut pasti familiar dengan tokoh Zaenab yang diperankan oleh sosok Maudy Koesnadi. Sinetron yang tayang pada tahun 1994 tersebut menutup serialnya pada episode terakhir di tahun 2006.

Belasan tahun setelahnya, pemeran tokoh Zaenab masih tetap nampak cantik dan menawan walaupun usianya sekarang telah menginjak 44 tahun. Kalau diperhatikan, Maudy Koesnadi yang sekarang malah tidak jauh berbeda dengan Zaenab yang dulu.

Masih terlihat segar seperti wanita awet muda di dunia. Penasaran bagaimana tips awet muda Maudy Koesnadi? Begini jawabannya!

    1. Sempatkan Waktu untuk Diri Sendiri

Me-Time sangat penting untuk memberi jeda bagi seluruh aktivitas yang menguras banyak energi tubuh. Nah, Maudy Koesnai menyadari bahwa sejak usianya menginjak kepala tiga hampir kebanyakan waktunya dihabiskan untuk berkarier atau bekerja, padahal tubuh perlu diberi jeda.

Untuk itulah, sebagai cara untuk menjadi wanita cantik natural, Maudy mulai membagi waktu antara pekerjaan, keluarga, dan waktu untuk diri sendiri. Maudy membuat jadwal tersendiri khusus untuk fokus pada kesehatan dan perawatan kecantikannya.

Sehingga aktivitasnya tak hanya bekerja saja, namun juga ada istirahat, facial, tidur cukup, dan bersenang-senang.

    1. Berolahraga Sesuai Kesukaan

Ketika muda dulu, Maudy pernah mempunyai hobi bermain basket sehingga sesekali dia masih melakukannya. Namun karena kesibukan sehingga dia jadi tidak sempat untuk basket, Maudy Koesnadi sekarang beralih olahraga lain yang bisa dilakukan secara rileks di dalam ruangan.

Olahraganya antara lain kardio, yoga, dan pilates. Jenis-jenis olahraga yang baik untuk wanita tersebut dirasa lebih sesuai dengan karakternya dan kebutuhan tubuhnya.

    1. Investasi dengan Perawatan Kulit

Hingga saat ini, karier Maudy Koesnadi sebagai seorang selebritas tidak pernah surut. Belakangan, Maudy menjadi pemeran utama dalam film berjudul Ave Maryam. Dengan begitu tentu pundi-pundi rupiahnya tentu tidak sedikit.

Namun, perempuan kelahiran 8 April 1975 ini enggan untuk menggunakan treatment kulit yang paling mutakhir dan canggih. Sebagai salah satu ciri wanita berkarakter, dia menganggap bahwa kulit adalah investasi sehingga jangan sampai sembarangan dalam merawatnya.

Bermodal telaten dan rutin, perempuan ini hanya menggunakan berbagai krim seperti krim malam, krim mata, lotion sunscreen, serum, dan facial. Krim-krim tersebut dirasa sangat cocok untuk cuaca dan lingkungan di Indonesia yang terik sinar UV-nya melimpah. Perawatan kulit dengan sederhana itu adalah satu satu rahasia awet muda Maudy Koesnadi.

    1. Mengatur Pola Makan Sehat

Tips terakhir agar awet muda bak Maudy Koesnadi ialah dengan mengatur pola makan yang sehat. Kandungan nutrisi atau gizi pada setiap makanan harus diperhatikan. Asupan mineral dengan air putih harus cukup agar kulit selalu terhidrasi dan tidak kering.

Jangan lupa untuk rutin mengonsumsi buah yang dapat membuatmu fit agar asupan vitamin untuk tubuh senantiasa tercukupi.

Demikianlah 4 tips rahasia awet muda Maudy Koesnadi yang yang bisa Anda aplikasikan untuk diri Anda. Sangat cocok untuk Anda yang berusia 20-an sampai 30 tahunan karena manfaatnya akan sangat terasa kalau sudah menginjak kepala 4. Tentu menyenangkan jika tetap kelihatan muda dan sehat di usia tersebut.