8 Quotes “Bertahan” Saat Jenuh Dengan Pasangan Dijamin Bikin Kamu Baper!

145

Kejenuhan dalam menjalin suatu hubungan dengan pasangan bisa terjadi karena peretengkaran atau konflik yang terjadi secara terus menerus. Ketika pasangan mengalami masalah dalam hubungan ada yang berfikir untuk mengakhiri hubungan, dan ada juga pasangan yang memilih untuk bertahan.

Semua keputusan tersebut harus dipikirkan dulu dengan matang. Sebelum Ladies memutuskan untuk mengakhiri suatu hubungan pertimbangkan dulu dengan membaca 8 quotes “bertahan” saat sudah mulai jenuh dengan pasangan.

  1. Jika pasangan yang benar-benar mencintaimu dengan tulus, dia tidak akan memilih untuk pergi. Jika dia memilih untuk pergi, Ladies jangan sampai memohon berharap dia kembali. Karena cinta yang tulus itu tidak akan menyakiti pasangannya dengan meninggalkan begitu saja. Kamu mungkin bisa melakukan cara membuat pria jatuh cinta dengan cepat, tapi soal menjaganya adalah urusan Tuhan.
  2. Buatlah sebuah komitmen dalam menjalin hubungan dengan pasangan, hubungan tanpa komitmen tidak ada artinya, semua akan berakhir sia-sia, hanya membuang waktu Ladies saja. Tetapi jika ada komitmen yang sudah dibuat pertimbangkan lagi untuk tetap bertahan dengan pasangan jangan cepat memutuskan sesuatu dalam keadaan Ladies terpancing emosi. Pastikan untuk melakukan semua cara menjadi wanita yang sabar.
  3. Dalam menjalin sebuah hubungan pasti ada cobaan, orang yang kuat pasti akan tetap bertahan apapun itu cobaanya, tetapi orang yang lemah akan cepat mengalah. Dalam hubungan itu yang paling penting adalah mempertahankan hubungan.
  4. Menjaga sebuah hubungan itu tidak mudah, banyak rintangan dan cobaan yang akan dilalui. Namun kepercayaanlah yang bisa dijadikan sebagai kunci utama untuk tetap bertahan dalam menjalin hubungan dengan pasangan. Lakukan apa saja mulai menjaga diri serta fisik dengan tips cantik ala artis Hollywood atau menjaga hati menjadi wanita baik yang berkharisma.
  5. Kesetian dalam hubungan muncul karena saling bersama, kemudian cinta akan terus berkembang karena adanya rasa untuk saling pengertian. Dan hubungan akan tetap bertahan jika antara pasangan saling percaya.
  6. Mengontrol keegoisan dalam hubungan itu sangat penting. Jika salah satu dari pasangan ada yang mengalah, hubungan pasti akan bertahan, tetapi jika sesama pasangan saling egois, hubungan akan berakhir sia-sia. Sangat cepat  membuat pria bertekuk lutut  tapi tidak mudah mengontrol keegoisan.
  7. Hal yang terpenting dalam hubungan itu adalah saling mengetahui, saling menyayangi, saling memberi dukungan dan saling menutupi kekurangan kemudian dilengkapi dengan kelebihan masing-masing. jika Ladies memiliki rasa untuk tetap bertahan, kenapa harus pergi?
  8. Sebuah hubungan tidak akan bertahan lama jika di dalamnya ada keegoisan dan kecemburuan yang berlebihan. Kontrol perasaanmu, ikuti logiladies jika ingin hubungan tetap bertahan. Kamu harus kuat melakukan tips menjalin hubungan dengan pria lebih tua agar awet.

Demikianlah 8 quotes “bertahan” untuk ladies yang mulai jenuh dengan pasangan, seberat apapun masalah yang dihadapi dalam menjalin hubungan jika di dalam diri masing-masing masih ada rasa untuk tetap bertahan, pertahankan lah hubungan tersebut, jangan terlalu cepat untuk memutuskan hubungan. Apalagi keputusan tersebut diambil sewaktu lagi emosi. Seberat apapun masalahnya pikirkan dulu dan pertimbangkan dengan matang.