Sponsors Link

11 Alasan Pria Menyukai Wanita Sederhana yang Akan Membuat Anda Kaget

Sponsors Link

alasan pria menyukai wanita sederhanaBeberapa pria lebih menyukai wanita yang glamor, entah itu dalam hal kekayaan maupun kecantikannya. Namun tidak semua pria hanya memperhatikan hal tersebut dan suka dengan wanita yang penuh glamor. Beberapa pria justru menyukai wanita yang sederhana.

ads

Terkadang memang hal yang cukup unik ketika ada wanita yang penuh glamor dan begitu cantik mendekati seorang pria. Namun si pria malah lebih memilih memiliki wanita yang sederhana dan apa adanya.

Semua itu tentunya memiliki alasan tertentu. Hal inilah yang akan kita bahas di artikel ini mengenai apa saja alasan pria menyukai wanita sederhana. Simak baik-baik, ya.

1. Apa Adanya Akan Menunjukkan Siapa Dia yang Sebenarnya

Salah satu alasan pria menyukai wanita sederhana adalah karena wanita sederhana biasanya lebih cenderung apa adanya dalam menunjukkan siapa dia sebenarnya. Hal ini dapat menghindari dari kekecewaan dari masing-masing pihak.

Coba bayangkan. Jika selama ini pasangan Anda mengaku kaya raya ataupun punya jabatan tinggi di perusahaan namun itu semua hanya omong kosong alias berbohong. Mungkin akan ada unsur kecewa yang timbul.

Begitu juga bagi pria. Jika selama ini Anda mengaku kalau kaya dan juga memiliki hal yang berlimpah namun ternyata itu tidak benar, maka akan membuat kecewa pria yang saat ini menjadi pasangan Anda. Apalagi yang dia lihat hanya dari segi kekayaan Anda.

Bagaimana jika Anda sudah terlanjur sayang padanya sehingga Anda akan merasa sangat sedih jika dia meninggalkan Anda setelah tahu bahwa kekayaan atau kemewahan yang Anda ceritakan hanyalah bohong. Maka Anda akan merasa galau yang begitu akut. Hal ini tentu tidak akan baik untuk hidup Anda. Ini akan menghancurkan aktivitas Anda.

Itulah kenapa Anda harus selalu tampil apa adanya. Hal ini agar Anda bisa mengetahui apakah pasangan Anda memiliki ciri pria yang benar-benar mencintai wanita yang apa adanya seperti Anda atau tidak. Karena pria yang hanya memanfaatkan Anda tentunya akan memilih menjauh jika merasa tidak ada hal yang bisa dimanfaatkan dari Anda. Setidaknya, Anda bisa terhindar dari pria yang jahat, bukan?

2. Tidak Berlebihan

Ada beberapa hal yang membuat pria tertarik pada wanita dan mungkin ini akan membuat Anda kaget. Salah satunya adalah dengan tidak terlalu berlebihan dengan apa yang dimiliki. Hal inilah yang membuat pria jatuh cinta dengan wanita yang sederhana.

Dengan tidak terlalu berlebihan, maka pria dapat mengetahui apa yang menjadi kekurangan Anda. Anda tidak perlu menutupi. Malah sebaiknya pasangan Anda sudah tahu sehingga akan terbiasa untuk mengadapinya karena jika memang serius, maka pasangan Anda harus mampu mengatasi kekurangan yang Anda miliki.

Dengan begitu, maka hubungan Anda akan terlihat lebih jelas, apakah pria tersebut memang hanya memanfaatkan Anda atau tidak. JIka Anda terlebihan, maka dikhawatirkan pria yang jahat dapat mendekati Anda dan memanfaatkan kecerdasan, ketenaran, ataupun kekayaan yang Anda miliki.

Sponsors Link

3. Tidak Banyak Tuntutan

Ada beberapa alasan pria selingkuh dari pasangannya. Hal ini karena dia pusing dengan tuntutan pasangannya yang tidak mampu untuk dia penuhi. Nah, sebaiknya Anda jangan sampai seperti itu, ya. Hal ini akan membuat pasangan Anda terbebani dan memilih untuk berpaling bahkan selingkuh dari Anda.

Nah, jika sudah begini, siapa yang mau disalahkan? Anda atau pasangan Anda? Jadi, jangalah menjadi sosok wanita yang banyak menuntut namun tidak bisa memberikan apa yang dia tuntut. Itu sama dengan permintaan yang bodoh dan juga egois.

4. Bukan Termasuk Pembangkang

Alasan pria menyukai wanita sederhana adalah karena wanita sederhana cenderung wanita yang apa adanya, tidak banyak tuntutan, dan juga bukan seorang yang pembangkang dengan sikap ataupun hal yang dimiliki pria.

Hal ini karena terkadang pria merasa sangat risih atau tidak nyaman dengan pasangan yang terlalu banyak mengatur ini dan itu. Sehingga pria tampak seperti anak kecil yang selalu diomeli. Nah, Anda jangan sampai seperti itu.

5. Menghindari Wanita yang Semena-mena dengan Apa yang Dimilikinya

Anda boleh saja melakukan berbagai cara menjadi wanita berkelas yang dapat membuat banyak pria kagum bahkan tergila-gila dengan Anda. Namun, Anda harus ingat. Anda jangan sampai menjadi sosok wanita yang semena-mena dengan apa yang Anda miliki.

Percuma jika Anda menjadi wanita berkelas namun memiliki sikap yang buruk dalam mempeerlakukan pria. Hal ini karena Anda merasa jika pria tidak lebih baik dari Anda. Andalah yang derajatnya lebih tinggi.

Hati-hati dengan hal ini. Pria tidak akan suka seberapa pun kaya dan juga cantik Anda. Seberapa berkelas pun penampilan Anda, seberapa mewah pun merek pakaian yang Anda gunakan, Anda harus mampu menghargai pria.

ads

6. Bisa Diajak Berjuang Suka dan Duka

Wanita sederhana dikenal cukup tegar dan juga tahan banting. Sehingga pria memprediksikan jika wanita sederhana akan mampu diajak berjuang baik dalam suka maupun duka. Hal ini karena dia terbiasa dengan kesederhanaan.

Coba bayangkan, jika dengan wanita yang hidupnya penuh glamor dan kemewahan. Memang tidak ada salahnya dan tidak ada yang perlu disalahkan. Namun setidaknya wanita sederhana akan membuat pria yakin bahwa Anda bisa diajak berjuang dalam hal apapun.

Misalkan dalam hal keuangan, Anda harus tahu bagaimana cara menjadi wanita hemat yang dapat menabung aset sehingga kehidupan Anda ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi. Anda harus membiasakan diri untuk berhemat. Dengan begitu, nanti Anda akan terbiasa untuk berjuang bersama pasangan Anda.

7. Biasanya Lebih Tangguh

Wanita sederhana biasanya lebih tangguh dalam menghadapi sesuatu. Hal ini karena dia terbiasa dengan hal-hal yang sederhana. Bahkan mungkin hal yang cukup sulit sekalipun. Dia sudah terbiasa melalui masa-masa dan keadaan sulit.

Nah, Anda juga sebaiknya tahu bagaimana cara menjadi wanita independen yang dapat membuat pria merasa tidak terlalu terbebani dengan Anda ke depannya. Hal ini karena Anda memiliki sikap yang mandiri dan juga dapat melakukan banyak hal dengan diri sendiri.

Hal ini akan membuat pria jauh lebih rileks dalam memiliki pasangan. Pasangan seharusnya bisa saling melengkapi apa hal yang dibutuhkan. Bukan malah membebani. Jika Anda menjadi wanita yang membuat pria terbebani, maka tidak baik bagi hubungan ke depannya. Lebih baik Anda menjadi wanita yang tangguh dan mandiri.

8. Mencintai Kesederhaan Juga

Pria biasanya juga mencintai kesederhanaan, bukan kemewahan. Itulah salah satu alasan pria menyukai wanita sederhana. Dia lebih suka hidup apa adanya daripada bermewah-mewah yang biasanya dapat membuat lupa diri.

Mungkin Anda harus mengerti dan tahu bagaimana cara menjadi wanita bijak yang mampu menyesuaikan diri dengan apa yang dia rasakan. Karena pria yang menyukai kesederhaan biasanya memang menyukai hal-hal yang sederhana. Anda harus bisa memaklumi jika suatu saat Anda hanya diberikan kesederhanaaan.

9. Lebih Istimewa daripada Wanita Glamor

Mungkin bukan menjadi wanita glamor yang cocok untuk dipraktekkan dalam mewujudkan beberapa cara membuat pria jatuh cinta dengan cepat. Namun dengan kesederhanaan yang Anda miliki itu mampu membuat pria luluh bahkan jatuh cinta dengan cepat.

Tidak semua pria mengidamkan hal yang glamor.Bahkan sebagian juga merasa tidak suka dengan hal tersebut. Nah, Anda sebaiknya bisa menjadi apa adanya saja. Karena apa adanya cenderung lebih istimewa daripada hal-hal yang glamor dan mewah.

Jika Anda terbiasa dan suka dengan kesederhanaan dan pria Anda juga suka dengan hal tersebut. Maka yakinlah bahwa hidup Anda akan mudah sekali bahagia. Tidak perlu memiliki mobil mewah untuk merasa bahagia. Tidak perlu makan di restoran mahal untuk merasa bahagia.

Nah, ini akan membuat hubungan semakin awet dan juga makin harmonis. Tentu hubungan harmonis merupakan idaman dari semua pasangan, bukan? Nah, pasti Anda juga mengingingkan hubungan yang seperti ini. 

Sponsors Link

10. Sederhana Saja Sudah Bikin Jatuh Cinta, Apalagi Bisa Berpenampilan Mewah

Mungkin selama ini Anda belum terlalu memperlajari bagaimana cara tampil cantik dan menawan di hadapan banyak pria. Namun kesederhanaan Anda saja sudah mampu membuat banyak pria jatuh cinta. Apalagi jika Anda hidup dengan kemewahan.

Saat Anda memakai pakaian biasa tanpa merek saja sudah membuat pria merasa kagum. Apalagi jika tubuh Anda berbalutkan pakaian mewah. Ini akan membuatnya makin jatuh cinta. Itulah sebenarnya alasan pria menyukai wanita sederhana. Dari hal sederhana saja dia sudah cantik, apalagi sudah dihias atau dibuat lebih menarik lagi.

Nah, jika Anda bisa tampil cantik dengan hal yang sederhana. Apalagi jika tanpa menggunakan make up. Maka apa jadinya jika Anda menggunakan bedak yang mewah, lipstik yang mahal dan berkelas. Menggunakan dress bermerek terkenal.

Itu contoh simpelnya dan menjadi alasan yang kuat kenapa pria lebih mengidolakan wanita yang apa adanya daripada selalu tampil sok cantik dan anggun namun terlalu menjaga penampilan dan terkesan kurang natural.

11. Sikapnya yang Kemungkinan Lebih Baik

Salah satu alasan lain kenapa pria lebih menyukai wanita sederhana adalah sikapnya yang kemungkinan lebih baik daripada wanita yang memiliki banyak kemewahan. Hal ini karena wanita sederhana cenderung apa adanya dan tidak terlalu menutupi.

Beda halnya dengan wanita yang selalu dilimpahi kemewahan. Maka ada kemungkinan besar jika dia enggan jika wajahnya tak cantik seperti biasanya karena make upnya luntur. Tidak sudi naik motor karna rambutnya bisa hancur. Ini akan membuat sebagian pria risih dan muak.

Nah, Anda jangan sampai seperti ini. Lebih baik menyukai kesederhanaan. Maka pria akan tahu bagaimana untuk membuat Anda jatuh cinta dan juga bahagia dari hal-hal yang sederhana saja. Dengan begitu, pria yang akan Anda dapatkan pun merupakan pria yang baik-baik juga.

Baiklah, itulah beberapa alasan pria menyukai wanita sederhana. Mungkin Anda selama ini bertanya-tanya kenapa ada beberapa pria yang lebih menyukai wanita yang biasa saja. Memiliki pendidikan yang biasa, kekayaan biasa, bahkan kecantikan yang berada di bawah Anda. Namun, malah pria tersebut memilih wanita yang biasa itu daripada Anda. Begitu juga sebaliknya. Kenapa ada pria yang digemari oleh banyak wanita mewah dan glamor, namun malah memilih Anda. Inilah alasan kenapa pria menyukai wanita sederhana.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship