Ladies Ayo Cobain 3 Beauty Hacks Ala Gigi Hadid Ini Agar Semakin Cantik

Gigi Hadid yang merupakan model dari Victoria Secret dan kakak dari Bella Hadid ini memiliki cantik yang natural, bahkan ia memiliki alis mata yang sangat ikonik. Model sekaligus Brand Ambassador Maybelline ini ternyata memiliki beauty hacks yang simple dan murah pastinya bisa kita ikuti selain penyanyi terkenal yang mempunyai tips cantik ala Ariana Grande .

Model cantik ini tidak perlu mengeluarkan uang dengan jumlah yang begitu besar untuk mempercantik dirinya. Mari kita simak apa aja sih Beauty Hacks Ala Gigi Hadid yang katanya murah dan bisa diperoleh oleh setiap ladies:

    1. Menggunakan Minyak Kelapa untuk Mempercantik Rambut

Jika kita melihat sekilas ke rambut Gigi Hadid, pasti terbesit di pikiran kita bahwa model cantik ini menggunakan perawatan rambut jutaan. Nyatanya ia menggunakan minyak kelapa untuk melembapkan rambutnya, bahkan seorang Gigi Hadid tidak mencuci rambut setiap hari. Selain dapat merusak rambut juga dapat mengurangi kelembapan rambut.

Minyak kelapa menjadi pilihan yang tepat dalam melembapkan rambut, kalian dapat mengaplikasikan minyak kelapa secukupnya ditelapak tangan dan diolesin ke helai rambut dua hari atau sehari sebelum keramas supaya menyerap ke rambut. Jangan lupa untuk mencuci 2x saat mandi supaya menghindari minyak yang tersisa akibat minyak kelapa.

Gigi hadid menggunakan minyak kelapa ini tentu bukan tanpa alasan, ia menyukai efek shinning pada rambutnya karena efek minyak kelapa. Bahkan ia sudah menggunakan cara ini dari dia SMA sampai sekarang. Jangan-jangan ini juga merupakan cara menebalkan rambut nya Gigi Hadid hehe

    1. Pasta Gigi untuk Menghilangkan Jerawat

Beauty Hack yang satu ini didapat Gigi Hadid dari ibunya yang juga seorang mantan model yaitu Yolanda Hadid. Tidak jarang loh Gigi Hadid menggunakan pasta gigi sebelum tidur jika besok ada acara penting.

Pasta gigi dapat kita temui di kamar mandi dan menjadi barang wajib ada karena pasti kita gunakan untuk menggosok gigi. Untuk penggunaan pasta gigi ini sendiri disarankan olesin tipis ke jerawat dan jangan didiamkan semalaman, selain kandungan pasta gigi yang basa juga kandungan pasta gigi dapat berbahaya untuk kulit sensitif.

Jangan lupa untuk mencuci wajah setelah menggunakan pasta gigi ketika ingin tidur, supaya tidak ada kotoran yang menempel pada bantal tidur kita. Ngomong-ngomong Gigi Hadid juga menggunakan st ives scrub untuk wajahnya ketika jerawatan juga loh

    1. Gula untuk Mengangkat Kulit Mati dan Melembapkan Bibir

Bagi Gigi Hadid gula itu sangat berguna, selain untuk memaniskan makanan atau minuman, tetapi juga dapat mencerahkan bibir dengan cara mengangkat kulit mati pada bibir. Bahkan gula juga dapat melembapkan bibir yang kering.

Ia menggunakan gula sebagai scrubbing yang bisa dicampur dengan madu dan diolesin ke bibir. Ini sering digunakan oleh Gigi Hadid jika ia merasa bibirnya terasa kering dan pecah-pecah. Cara ini bisa kita ikuti untuk mengatasi bibir kita yang kering dan menginginkan bibir cerah.

Tidak perlu takut ketelan jika tidak sengaja karena 100% mengandung bahan yang aman bagi perut kita. Ngomong-ngomong jangan digosok terlalu kuat ya ladies, yang ada nanti bibir kalian luka karena terlalu bersemangat.

Ini dia 3 Beauty Hacks Ala Gigi Hadid yang patut kita ikuti ladies dari model cantik Gigi Hadid. Wah ternyata selama ini dia tidak menggunakan produk-produk mahal yang seperti kita bayangkan dalam mengatasi beberapa hal soal kecantikannya dan bagi Gigi Hadid adalah percaya diri itu cara menjadi wanita cantik natural.

Semoga artikel ini bermanfaat ya ladies dan untuk mengetahui tips cantik ala artis Hollywood bisa klik langsung ke situ ya.