Yuk Ketahui 4 Bisnis Prilly Latuconsina yang Sangat Inspiratif!

33

Prilly Latuconsina sudah dikenal masyarakat sebagai artis cantik yang menjadi wanita cerdas dan sukses memainkan perannya di sinetron maupun film. Sudah terjun di dunia artis sejak 2009, artis muda berbakat ini berada di puncak kariernya saat sukses bermain sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Prilly di sinetron tersebut berpasangan dengan Aliando Syarief. Setelah meraih kesuksesan di dunia sinetron, Prilly merambah dunia film. Bermain di film dengan genre horror, artis berusia 22 tahun ini sukses memainkan perannya di film Danur. Deretan keberhasilan di dunia sinetron maupun film tidak membuatnya berhenti berkarya.

Kini Prilly Latuconsina mengembangkan sayapnya di dunia bisnis baik offline maupun bisnis online yang cocok untuk wanita. Tidak main-main, bisnis yang digelutinya ada beberapa bidang, yakni clothing hingga dunia kuliner. Berikut bisnis Prilly Latuconsina yang sedang digeluti :

    1. Really Cake

Memanfaatkan kegemaran masyarakat Indonesia yang suka nyemil, prilly membuka usaha kue yang juga sedang banyak digeluti artis lainnya. Bisnis kue really cake sudah membuka gerai di kota besar di Indonesia, antara lain Balikpapan hingga juga terdapat di Jakarta. Keunikan dari kue yang disajikan adalah memiliki varian rasa yang beragam dan membuat Anda akan menelan ludah melihat penampilannya.

Rasa yang disajikan antara lain seperti rasa keju, green tea, cokelat dan pisang. Kue really cake memiliki harga yang cukup ramah, Anda cukup mengeluarkan uang sekitar 65-70 ribu sudah menikmati kelezatan rasanya.

    1. Bebelly Bakery

Sukses dengan bisnis kue Really cakenya, artis muda cantik ini juga merambah bisnis kuliner lainnya yaitu, roti. Salah satu tips untuk menjadi wanita pebisnis adalah tahu kapan harus berkolaborasi dengan pebisnis lain.

Maka Prilly berkolaborasi dengan Laudya Chintya Bella, Bebelly Bakery menyajikan beragam roti dengan rasa yang menggugah selera. Bagi Anda yang gemar memakan roti, harus mencoba Bebelly Bakery.

Selain rasanya yang lezat, bentuk roti yang disajikan terlihat unik dan lucu. Untuk toko dari Bebelly Bakery tersebar di Jawa Barat, serta ada juga di Depok, tepatnya di Jalan Margonda Raya.

    1. Nona Judes

Prilly Latuconsina terus mengembangkan sayapnya di dunia bisnis sebagai salah satu cara menjadi wanita sukses, kini Prilly berbisnis makanan yang dinamainya Nona Judes. Seperti namanya, menu makanan yang disajikan akan membuat ada judes, karena rasanya yang pedas.

Dengan bumbu yang dapat membuat lidah Anda bergoyang, makanan Nona Judes juga ramah dengan kantong Anda yang tipis. Karena harga makanan di Nona Judes berada di kisaran Rp 25 ribu dan untuk minumannya berada diharga Rp 15 ribu.

Selain murah, Menu di Nona Judes cukup beragam, dari olahan ayam hingga seafood. Jadi bisnis Prilly Latuconsina ini dapat menjadi pilihan anda ketika bersantap dengan keluarga atau kerabat kerja.

    1. Slimilly

Sesudah membuka bisnis makanan ringan maupun berat, kini Prilly Latuconsina juga merambah dunia minuman. Slimilly nama bisnis Prilly berikutnya, bisnis ini khusus menyajikan aneka jus sehat.

Bagi Anda yang sedang mengatur pola asupan yang sehat dan bergizi, Slimilly bisa menjadi rekomendasinya. Selain harganya yang murah, Slimilly terbuat dari bahan sayuran dan buah yang berkualitas tinggi.

Bisnis Prilly Latuconsina yang banyak dan beragam cukup menginspirasi kita semua. Sangat direkomendasikan jika ingin melakukan pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah. Jadi, tak perlu khawatir menganggur, kita bisa membuka lapangan kerja sendiri. Prilly saja walaupun masih berusia muda, dia mampu membuktikan untuk bisa mandiri.