Sponsors Link

Wajib Simak 15 Cara Membuat Pria Capricorn Bertekuk Lutut Sama Kamu

Sponsors Link

Cara Membuat Pria Capricorn Bertekuk LututApakah pacar atau gebetan kamu saat ini adalah pria berzodiak capricorn? Kalau begitu kamu harus banyak belajar cara membuat pria capricorn bertekuk lutut padamu. Dengan mengetahui sedikit kelemahan dan tipe dari pria capricorn ini kamu bisa mendapatkan hatinya hingga ia sulit berpaling dari kamu karena sudah nyaman dan betah.

ads

Sedikit bocoran ya, pria capricorn adalah tipe orang yang sulit melepaskan seseorang kalau sudah jatuh cinta loh. Yuk simak apa saja cara yang bisa kamu lakukan untuk menaklukkan hati pria ini.

  1. Jadilah wanita yang asik dan humoris

Pria mana yang betah dengan wanita yang dingin, kaku dan jutek? Bahkan wanita sekalipun akan enggan mendekat walau hanya untuk berteman. Jika kamu ingin mengambil hati pria capricorn cobalah mendekatinya dengan cara menjadi wanita humoris dan asik untuk melakukan banyak hal, terutama kegiatan yang disukai pria capricorn.

Sedikit humoris bisa membuat pria capricorn nyaman dekat-dekat dengan kamu karena kelemahan pria capricorn adalah selera humornya yang terbilang aneh dan garing.

  1. Buatlah ia sadar, bahwa kamu mengaguminya

Salah satu sifat pria capricorn adalah ia suka dikagumi. Dengan begitu kamu bisa menunjukkan rasa kagum padanya dengan melontarkan banyak pujian terhadap apa yang membuat kamu kagum padanya. Cara membuat pria capricorn bertekuk lutut, kamu bisa memulai dengan memuji sifatnya yang selalu berusaha menepati janji atau hal lain yang menonjol dari dirinya.

  1. Pria capricorn tidak suka kebohongan

Semua orang membenci yang namanya kebohongan, terlebih dengan pria berzodiak capricorn. Kalau kamu sangat menginginkan pria ini menjadi milikmu jangan biarkan kebohongan ada dalam dirimu dan hidupmu, terlebih jika kamu ingin membohonginya demi terlihat sempurna dimatanya. Melakukan kebohongan sama saja dengan memasang bom waktu yang akan suatu saat akan meledak dan membongkar kebohonganmu.

  1. Perhatian itu penting

Salah satu yang diharapkan seseorang dari pasangannya adalah sebuah perhatian. Agar pria capricorn ini bertekuk lutut padamu, berikan perhatian ekstra untuknya. Perhatian yang tulus lebih penting ketimbang perhatian yang dibuat-buat dan terlihat berlebihan.

Selalu memberikan perhatian kepada pasangan juga merupakan karakter pria capricorn dalam percintaan, kalau kamu bisa menggaetnya dengan cara membuat pria capricorn bertekuk lutut bisa dipastikan kalian adalah pasangan yang bahagia. 

Sponsors Link

  1. Jaga penampilan dan sikap

Penampilan dan sikap adalah dua hal pertama yang dilihat saat menilai seseorang. Jadi kamu harus bisa menjaga penampilan dan sikap di depan pria ini serta jangan sampai terlihat norak dan malu-maluin. Penampilan wanita yang disukai pria capricorn tidak jauh berbeda dengan pria lainnya, yakni wanita yang bisa menjaga penampilan dengan baik, tidak norak, rapi, dan tidak semrawutan.

  1. Penuh kasih sayang

Cara pria mencintai wanita khususnya pria capricorn adalah memberikan sepenuhnya kasih sayang kepada wanita yang dicintainya. Maka dari itu kamu juga harus melakukan hal yang sama untuk menaklukan pria ini. Perlakukan pria ini dengan penuh kasih sayang hingga ia tidak bisa lepas dari kamu.

  1. Bersikap natural dan apa adanya

Jangan bertindak berlebihan dan dibuat-buat seakan sedang berakting di depan pria. Kebanyakan dari mereka tidak akan menyukainya. Pria capricorn lebih menyukai seorang wanita yang bersikap natural dan apa adanya. Tampil apa adanya tanpa kepalsuan merupakan cara jitu memikat hati pria yang terdalam.

  1. Berbaik hati dan suka menolong

Pria capricorn dikenal lebih mudah berempati dengan masalah dan kesusahan yang menimpa orang lain. Ketika ia melihat seorang wanita yang baik hati dan suka menolong orang lain ada di dekatnya, dijamin kamu akan segera melihat ciri-ciri pria capricorn jatuh cinta yang bisa dimulai dengan sering ngajak jalan dan mulai meminta pendapat kamu.

  1. Jadilah wanita yang penurut

Salah satu sifat pria capricorn adalah suka mengatur pasangannya, jadi cara membuat pria capricorn bertekuk lutut berikutnya adalah kamu harus bisa menjadi wanita yang penurut selama berada disisi pria ini. Penurut disini tentu dalam konteks yang baik dan bukan berarti harus menuruti segala kemauannya. Kamu boleh menjadi penurut dalam hal kebaikan dan hal positif. 

ads

  1. Buatlah dia merasa nyaman selama bersamamu

Mempertahankan seseorang agar tetap ada bersamamu bisa dengan memberikan kenyamanan untuknya. Kalau sudah nyaman biasanya pria akan betah berada disisi wanita tersebut juga tidak ada alasan baginya untuk berpaling.

Banyak kok cara membuat pria capricorn nyaman dan betah saat bersama kamu. Misalnya dengan menjadi tempat curhat yang bisa dipercaya dan mambantunya menemukan solusi di setiap masalahnya.

  1. Jangan bersifat kekanakan

Meskipun capricorn adalah pria yang humoris bukan berarti kamu boleh memelihara sikap kekanakan di depannya. Sifat kekanakan seperti suka ngambek nggak jelas, cemburuan buta yang tak beralasan atau marah-marah nggak karuan lebih baik dibuang saja.

Carpricorn itu suka wanita yang dewasa pemikiran dan juga sifatnya. Bisa menempatkan diri dan membawa diri dalam berbagai situasi, boleh sedikit bertingkah kekanakan tapi cukup untuk gurauan saja ya.

  1. Kamu harus jadi wanita yang pengertian

Cara membuat pria capricorn bertekuk lutut berikutnya adalah dengan menjadi wanita yang pengertian. Jangan memaksa pria capricorn melakukan hal yang tidak bisa ia lakukan atau tidak ia inginkan. Perngertian dalam memberikan waktu untuk menenangkan diri adalah salah satu cara menghadapi pria capricorn yang sedang marah.

  1. Hubungan yang romantis

Tidak hanya wanita yang suka pria romantis, namun pria capricorn juga menyukai keromantisan dalam hubungan asmara. Tidak sulit membuat pria ini bertekuk lutut padamu, cukup dengan cara menjadi wanita romantis saja. Ciptakan suasana yang romantis untuknya maka ia akan betah disisimu.

  1. Jadilah wanita pintar dan mandiri

Menjadi pintar dihadapannya tidak harus berprofesi sebagai guru, dosen atau profesor. Tapi setidaknya kamu memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas dan selalu update sehingga enak diajak untuk berdiskusi karena pria capricorn sangat senang berdiskusi.

Selain itu kamu juga harus pintar dalam banyak hal dan setidaknya bisa menjadi wanita yang mandiri dan cukup bisa diandalkan saat ia membutuhkan.

  1. Elegan dan berkelas

Tipe wanita yang disukai pria ini adalah wanita yang terlihat elegan dan berkelas. Bukan berarti kamu harus memakai pakaian branded yang serba mahal ya, tapi terlihat berkelas dan elegan dalam berbicara, bertata krama dan memiliki sopan santun. Dengan begitu kamu akan terlihat sebagai wanita dengan kepribadian yang berkelas.

Itulah 15 cara membuat pria capricorn bertekuk lutut padamu. Selain itu kamu juga harus mengenal pria capricorn ini dengan baik jangan sampai membuat ia marah besar.

Berusahalan untuk menjadi wanita  yang setia karena pria ini merupakan pria yang setia pada pasangannya. Kalau sudah berhasil jangan disia-siakan ya dan tetaplah menjaga hubungan agar tetap langgeng dan berjalan dengan baik.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship