Sponsors Link

10 Cara Menjadi Wanita Romantis bagi Pasangan Anda

Sponsors Link

cara menjadi wanita romantisSetiap pria pasti menginginkan wanita yang romantis, bahkan memiliki perhatian yang lebih untuk dirinya. Tentu saja. Hal ini karena tidak semua wanita memiliki sikap yang romantis, bahkan sanagt cuek dengan pasangannya. Apalagi dengan pria yang sedang naksir dengannya.

ads

Salah satu fakta unik laki-laki adalah tidak suka dengan wanita yang terus-terusan jutek dengannya. Hal ini dikarenakan pria juga butuh diperhatikan. Bukan hanya selalu memberikan perhatian tanpa pernah dibalas atau bahkan digubris sekalipun.

Nah, mungkin Anda sudah seharusnya menjadi salah satu wanita romantis yang membuat pria selalu nyaman untuk berada di dekat Anda. Jadi, Anda bisa menjadi wanita idaman banyak pria. Bahkan Anda bisa menaklukan pria idaman Anda juga.

Lantas, apa saja cara menjadi wanita romantis yang diidamkan banyak pria? Hal ini mungkin memang terkesan membuat malas. Untuk apa menjadi romantis? Anda jangan salah, romantis itu cukup penting. Namun bersikaplah romantis yang tidak murahan. Berikut ini akan kita bahas mengenai cara menjadi wanita romantis.

1. Menjadi Terhormat yang Tidak Gampangan

Setiap wanita pastilah ingin menjadi wanita terhormat. Hal ini agar fapat terlihat anggun di mata kaum adam. Namun di zaman atau era sekarangm justru sangat mengecewakan sekali, memang kenyataan.

Bagaimana tidak, banyak wanita di masa ini sangat kurang dalam menjaga kehormatannya. Bahkan belum bisa menjadi wanita terhormat. Memang, gadis-gadis sekarang begitu anggun, wangi, indah untuk dilihat para kumbang. Tapi sama sekali belum mencerminkan kehormatannya sama sekali.

Nah, untuk menjadi wanita romantis, Anda harus tetap terlihat terhormat, bukan seperti wanita murahan yang hobi sekali menggoda pria dengan rayuan murahan. Anda harus tahu beberapa cara menjadi wanita tidak gampangan yang terkesan mengagumkan di mata pria berkelas.

2. Pandai Mengatakan Rayuan Gombal yang Wajar dan Anggun

Ada banyak sekali wanita yang memiliki tipe penggoda bahkan perayu yang sangat murahan. Nah, jangan sampai Anda menjadi sosok yang romantis namun juga penggombal yang murahan. Memang, beberapa pria mungkin akan suka. Namun bisa sedikit dipastikan jika yang suka itu adalah pria yang murahan juga.

Nah, jika Anda disukai oleh pria gampangan. Maka akan sanagt rawan juga terjadi kasus yang tidak dinddinkan.  Salah satu contohnya saja masih ramai diberitakan jika ada pencabul*n dan hamil di luar nikah. Nah, jadi Anda sebaiknya bisa bersikap romantis namun tetap tidak murahan.

Mungkin Anda bisa mempelajari beberapa rayuan gombal untuk menaklukan pria yang terkesan wajar dan membuat Anda jadi lebih anggun saat mengatakannya. Bukan malah menggoda pria untuk berbuat hal-hal yang tidak diinginkan karena godaan Anda tersebut.

3. Mengajak Kencan

Tidak harus selalu pria yang mulai mengajak kencan. Memang, jangan terkesan terlalu murahan dan jangan pula bahasakan dengan kencan. Namun cukup ajak saja pria yang sedang Anda taksir untuk makan malam bersama atau mungkin pura-pura meminta menemani Anda ke Mall atau tempat belanja.

Nah, disanalah Anda dapat melakukan beberapa cara jitu memikat hati pria idaman Anda tersebut. Entah itu menciptakan suasana yang begitu romantis, atau mungkin membuat suasana menjadi begitu hangat dan juga tidak terlupakan.

Sponsors Link

4. Menciptakan Suasana yang Romantis

Bangunlah suasana yang romantis dalam hubungan Anda. Ini akan membuat pria Anda makin tergila-gila denan Anda. Karena terkadang pria juga merasa jenuh untuk selalu bersikap romantis sesuai yang Anda mau.

Seharusnya, Anda juga bisa menunjukkan dan menciptakan suasana yang tak kalah romantis untuk pasangan Anda. Mungkin, dengan memberi kejutan, dengan mengajak ke bioskop. Atau mungkin memberikan kado.

Hal ini tidak perlu pada waktu tertentu saja. Usahakan untuk selalu bisa menciptakan suasana yang romantis setiap harinya. Karna terkadang cara pria mencintai wanita adalah dengan selalu menghargai apa yang sudah Anda lakukan.

Suasana romantis apapun yang telah Anda ciptakan, pasti pasangan Anda akan menghargai bahkan sangat senang dengan apa yang sudah Anda lakukan. Dengan begitu, dia juga tidak ingin ketinggalan untuk menciptakan suasana yang tak kalah romantis.

Jika sudah seperti ini, maka hubungan pasti akan sangat membaik sehingga Anda jadi lebih merasa nyaman untuk berhubungan dengannya. Begitu juga dengan dia. Jika hubungan sudah nyaman, maka hubungan juga akan lebih awet lagi.

5. Tahu Apa yang Dibutuhkan oleh Pasangan

Jadilah wanita yang sellau mengerti apa yang dibutuhkan oleh pasangan Anda. Ini akan membuat hubungan Anda dan dia menjadi lebih saling melengkapi dan juga saling membutuhkan. Dengan begini, maka akan tercipta hubungan timbal balik yang pas.

Anda juga harus tahu bagaimana cara mengerti perasaan pria yang saat ini menjadi pasangan Anda. Selain berusaha mengerti perasaannya, Anda juga harus tahu apa yang saat ini atau akan dia butuhkan.

Dengan begitu, Anda akan menjadi sosok yang dibutuhkan karena keromantisan Anda yang selalu bisa tahu apa yang dibutuhkan oleh pasangan Anda dan mampu melengkapi kebutuhan tersebut. Ini akan membuat pasangan Anda jadi makin nyaman dengan Anda. 

ads

6. Rindu Jika Berjauhan

Tidak ada salahnya untuk mengungkapkan perasaan Anda yang merindukan sosoknya saat Anda dan dia sedang berjauhan. Entah itu karena Anda di luar kota, karena dia sedang ada tugas penting yang sangat lama untuk diberi perhatian, ataupun hal lainnya.

Salah satu cara menjadi wanita romantis yang satu ini akan membuat pria Anda tergila-gila dan juga merindukan Anda. Nah, Anda harus tahu bagaimana cara membuat pria tidak bisa melupakan kita.

Nah, ini akan membuat hubungan makin romantis dengan suasana yang Anda buat. Karena rindu bisa membuat hubungan dan rasa cinta menjadi semakin meningkat. Inilah yang orang bilang bahwa terkadang jarak memang dapat membuat cinta makin tumbuh dengan cepat dan hebat.

7. Selalu Menjaga Komunikasi

Salah satu cara menjadi wanita roamntis adalah dengan selalu menjaga komunikasi dengan pria yang saat ini menjadi pasangan Anda. Karena hal itu menunjukkan bahwa Anda menaruh perhatian dan kepedulian kepada pasangan Anda.

Mungkin, Anda bisa menanyakan apakah pasnagan Anda sudah makan atau belum. Sudah mandi atau belum. Apakah ada masalah hari ini atau tidak. Atau mungkin kejadian apa yang terjadi hari ini.

Ini akan membuat komunikasi semakin lancar. Namun, Anda juga harus ingat. Bertanyalah sewajarnya dan seperlunya saja. Jangan sampai Anda jadi tidak tahu berhenti lagi dan selalu bertanya setiap waktu dan setiap hari.

Salah satu alasan pria tidak memberi kabar adalah karena terlalu sibuk dengan aktivitas maupun pekerjaannya yang begitu menyita waktu. Jadi, jangan sampai Anda jadi lebay dan selalu ingin tahu kapan pun kabar pasangan Anda. Hal ini tentu akan membuatnya jadi risih dan enggan untuk mengangkat telepon Anda.

Kalau sudah begini, maka hubungan akan makin renggang serta akan timbul banyak salah paham dalam hubungan. Akibatnya, Anda menjadi wanita yang egois ataupun pasangan Anda menjadi pria yang gampang marah. Nah, jadi, jagalah komunikasi yang sewajarnya saja.

8. Rela Berkorban demi Pasangan

Sikap yang rela berkorban demi pasangan merupakan salah satu ciri-ciri wanita yang romantis, loh. Tentu saja. Hal ini menunjukkan jika Anda memang mencintai pasangan Anda bahkan rela berkorban demi dirinya.

Memang, tidak selamanya Anda harus selalu berkorban dan mengalah. Hanya pada saat tertentu saja. Karena Anda juga harus memastikan, apakah Anda sedang dimanfaatkan atau tidak. Hal ini bisa Anda pelajari dari sikap pasangan Anda.

Penting bagi Anda untuk mengetahui ciri pria yang benar mencintai wanita yang menjadi pasangannya. Jika memang pasangan Anda menunjukkan sikap tersebut, berarti dia memang mencintai Anda dan sudah sepatutnya juga Anda juga membalasnya.

Nah, dengan memiliki sikap pengalah dan juga rela mengorbankan apapun demi kebaikan pasanga Anda, ini akan menjadikan Anda sosok yang sangat romantis dan juga tidak semua wanita bisa seperti Anda. Jangan salah, ini bisa membuat pasangan Anda makin tergila-gila dengan Anda.

Sehingga, hubungan Anda dan pasangan jadi lebih harmonis lagi ke depannya. Ini akan membuat hidup Anda lebih bahagia karena memiliki pasangan yang begitu harmonis dan juga saling mencintai satu sama lain.

Sponsors Link

9. Selalu Melaporkan Apapun kepada Pasangan

Tidak ada salahnya untuk menjalin kedekatan dengan pasangan Anda dengan cara selalu melaporkan apapun kepada pasangan Anda. Hal ini karena pasangan Anda juga sangat senang jika Anda selalu berkeluh kesah dengan dirinya.

Dengan begitu, Anda jadi lebih terbuka pada pasangan Anda. Tidak ada salahnya untuk menjadi lebih terbuka agar pasangan Anda tahu sosok Anda yang sebenarnya, apa saja kelebihan dan kekurangan yang Anda miliki, bagaimana watak Anda yang sesungguhnya.

Dengan begitu, dia akan tahu bagaimana cara yang tepat untuk menghadapi sikap dan sifat Anda. Karena suatu hubungan tidak membutuhkan pasangan yang sempurna. Namun pasangan yang dapat melengkapi dan juga memaklumi kekurangan dan kelebihan yang kita miliki.

10. Selalu Mengerti

Jadilah sosok yang selalu mengerti apa yang dia inginkan, selalu mengerti apa yang sedang dia rasakan. Hal ini akan membuat Anda jadi lebih dekat dengan pasangan Anda karena Anda dapat merasakan apa yang dia sedang rasakan.

Dengan begitu, Anda jadi lebih perhatian lagi dengan pasangan Anda. Begitu juga dengan pasangan Anda. Ini akan membuat hubungan menjadi semakin erat bahkan makin harmonis dan bahagia.

Dengan selalu bisa mengerti kekurangan yang dimiliki pasangan Anda, Anda juga bisa menuntun pasangan Anda untuk mulai berubah meskipun perlahan-lahan dan tidak bermaksud memerintah ataupun menggurui.

Begitu juga dengan pasangan Anda untuk selalu membimbing dan menuntun Anda. Nah, ini akan membuat Anda dan pasangan menjadi sosok yang semakin berubah jadi lebih baik ke depannya. Ini akan mengubah nasib kalian juga ke depannya.

Semakin kita menjadi lebih baik lagi, maka akan semakin baik nasib kita. Misalkan kita menjadi sosok yang lebih sabar. Maka mungkin kesabaran akan mendatangkan rezeki. Inilah yang dimaksukan kenapa Anda dan pasangan Anda harus selalu mau berubah jadi lebih baik lagi.

Baiklah, itulah beberapa cara menjadi wanita romantis di mata pasangan Anda. Ini akan menjadikan hubungan Anda dan dia semakin erat lagi.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick